Cara Mengatahui Pacar Selingkuh Dengan Getcontact

Cara Mengatahui Pacar Selingkuh Dengan Getcontact – Saat ini penggunaan aplikasi Getcontact sudah banyak, bahkan bisa dibilang Getcontact menjadi salah satu aplikasi populer sejak tahun 2022 kemarin.

Alasan utamanya karena dengan aplikasi ini, kita bisa mengetahui nama tag atau nama Anda disimpan apa oleh teman-teman mu di ponsel mereka, mulai dari kontak bisa hingga aplikasi chatting seperti WhatsApp.

Selain itu juga, aplikasi ini support diberbagai perangkat seluler baik android ataupun iOS, sehingga bis digunakan oleh semua kalangan. Seperti yang sudah penulis sampaikan diatas, bahwa Getcontact bisa digunakan untuk melacak nama kita sehingga banyak orang yang melakukan inovasi.

Salah satu penggunaan inovasi dari aplikasi ini adalah dengan mencari informasi mengenai pasangan mereka, apakah benar selingkuh atau tidak melalui fitur lacak pada aplikasi Getcontact.

Namun bagi sebagian pengguna baru masih bingung mengetahui hal tersebut, oleh karena itu Calonpengangguran hadir untuk Anda semua guna membantu mengetahui pacar Anda selingkuh atau tidak menggunakan aplikasi Getcontact sebagai berikut.

Cara Mudah Menggunakan Getcontact

Cara Mengatahui Pacar Selingkuh Dengan Getcontact

Menurut penulis akan lebih mudah mengetahui pacar Anda selingkuh atau tidak, jika Anda sudah benar-benar mahir menggunakan aplikasi Getcontact. Oleh karena itu, kita akan membahas step by step dasar menggunakan aplikasi Getcontact sebagai berikut:

  • Hal pertama yang harus Anda siapkan adalah menginstall aplikasi Getcontact versi terbaru di ponsel masing-masing.
  • Jika proses intalasi berhasil, lanjut dnegan membuka dan pilih “Agree & Continue“.
  • Kemudian Tap menu “Start Now“.
  • Disini Anda harus memberi izin aplikasi Getcontact untuk mengakses telepon dan kontak di smartphone Anda.
  • Kalau sudah, lanjut daftar dan verifikasi nomor hp atau WhatsApp di Getcontact.
  • Secara otomatis Anda akan menerima link atau kode melalui WhatsApp, silahkan login melalui link tersebut.
  • Selesai, akun Getcontact siap digunakan. 

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Dengan Getcontact Melalui Tag Nama

Sudah penulis jelaskan diatas tadi bahwa aplikasi Getcontact bisa digunakan untuk melacak tag nama atau nama kita disimpan dengan nama apa oleh orang lain.

Melalui fitur tersebut bisa saja Anda mengetahui hasil simpan nama pacar Anda di kontak orang lain. Bagaiman caranya? Yuk simak step by step nya dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi Getcontact.
  • Jika sudah masuk, lanjut dengan tap menu “Pencarian”, lalu masukkan nomor hp pacar Anda atau klik icon “Kontak”.
  • Lanjut tap menu tombol Cari. 
  • Tap menu “Tag” lainnya (More tags).
  • Silahkan Anda lihat semua tag di Getcontact. Perlu Anda ketahui tags yang tampil tidak 100 persen akurat nama kontak pacar kamu di hp orang lain.
  • Namun, apabila ada hasil nama mencurigakan atau terkesan spesial, Anda bisa langsung menanyakan hal tersebut  ke pacar Anda sendiri.
  • Selesai.

Apakah Hasil Tag Nama Getcontact Akurat?

Pada dasarnya Getcontact memang bisa Anda gunakan untuk melacak nama ataupun tag nama. Namun sebagai pengguna Anda harus bersikap bijak, kenapa? Karena itu semua hanyalah data yang tidak 100 persen akurat.

Hasil tag-tag tersebut bisa saja dikarenakan ada penambahan khusus pada suatu nomor tertentu. Oleh karena itu, apabila ada tag khusus yang mengarah pada pacar Anda atau dari selingkuhannya, sebaiknya Anda tidak langsung berprasangka buruk.

Sebab Getcontact dasarnya digunakan untuk melacak tag nama atau nama, bukan dari real-time nomor tersebut berada. Artinya tag yang ada bisa dihapus oleh orang membuat tag nama tersebut, untuk bisa melihat tag yang dihapus tersebut saya sarankan untuk bicara baik-baik pada pacar Anda.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan untuk Anda semua mengenai Cara Mengatahui Pacar Selingkuh Dengan Getcontact. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *