Sensibilidade Macro FF, Ini Dia Link dan Cara Menggunakannya!

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mencari Sensibilidade Macro FF. Apakah kamu juga sedang mencari link download aplikasi tersebut? Jika iya, disini saya akan memberikan link dan cara menggunakannya.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa Free Fire memiliki gameplay yang terbilang sangat seru jika dimainkan. Pengguna dapat bermain bersama dengan teman, maupun orang lain atau random yang tidak dikenal.

Tentunya untuk memainkan game ini, pemain wajib memiliki jaringan Internet yang kuat atau bagus. Agar dalam waktu bermain tidak mengalami patah-patah maupun lag, tentunya jika hal tersebut terjadi akan membuat game tidak terasa seru.

Jika kamu sedang mengalami hal tersebut, maka kamu dapat mencoba solusi dengan menggunakan aplikasi ini. Dan untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini.

Sekilas Tentang Sensibilidade Macro FF

sensibilidade macro ff

Untuk kamu yang belum tahu, Sensibilidade Macro FF adalah sebuah aplikasi yang membatu atau dapat mengatasi masalah seperti Lag. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga akan memberikan sensitivitas terbaik di game Free Fire.

Tujuan aplikasi ini yaitu untuk mengurangi lag atau patah-patah saat bermain, sehingga para pemain dapat bermain dengan tenang untuk mendapatkan boyah di game Free Fire dengan lebih mudah. Setiap pemain FF dapat menggunakan aplikasi ini, untuk mendapatkan kemenangan yang lebih mudah.

Tentunya tidak hanya itu, untuk mengalahkan musuh musuh bukan lah hal yang tidak sulit lagi. Karena aplikasi ini memiliki settingan sensitivitas yang terbaik, dan mampu untuk membantu para pemain mendapatkan headshot dern dengan mudah.

Fitur Sensibilidade Macro FF

Aplikasi Sensibilidade Macro FF tentunya memiliki berbagai macam fitur didalamnya, fitur yang ada di dalam aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan para pemain dalam memenangkan sebuah pertandingan Free Fire.

Berikut dibawah ini fitur aplikasi Sensibilidade Macro FF:

Otimizar App

Yang pertama yaitu Otimizar App, fitur ini merupakan salah satu fitur unggulan dan banyak dicari oleh banyak orang. Fitur ini mungkin untuk para pemain terhindar dari Lag atau patah-patah saat bermain game Free Fire.

Apabila fitur ini kamu aktifkan, nantinya notifikasi seper pesan WhatsApp, Telepon dan lainnya tidak akan muncul. Jadi fitur ini memberikan kebebasan para penggunanya dalam bermain agar tidak terganggu.

Config Sensibilidade FF Pro

Fitur yang kedua ini merupakan sebuah fitur settingan sensitivitas yang berguna agar tembakan yang kamu lakukan sesuai dengan sasaran. Rata-rata peluru yang dikeluarkan akan berpencar, dan hanya dengan mengaktifkan fitur ini peluru yang kamu tembakan akan menjadi satu atau bisa dibilang sesuai dengan sasaran.

Adicinar CPI

Fitur CPI ini merupakan sebuah pengaturan penting yang hanya dapat dilakukan aktifkan melalui menu Setting di ponsel kamu. Akan tetapi, fitur ini hanya dapat diaktifkan pada ponsel yang ber type LG saja, dan untuk tipe lain tidak bisa.

Tester Ping

Fitur terakhir adalah Testar Ping, fitur ini dapat membantu kamu untuk mengecek kekuatan sinyal untuk bermain. Hanya dengan menggunakan fitur ini, nantinya kamu tahu apakah koneksi Internet yang sedang kamu gunakan layak untuk dipakai bermain atau tidak.

Link Download Sensibilidade Macro FF

Untuk kamu yang sedang mencari linknya, perlu kamu ketahui terlebih dahulu bahwa aplikasi satu ini merupakan sebuah aplikasi hasil modifikasi dari pihak ketiga. Dan tentunya aplikasi ini tidak akan dapat kamu jumpai di Google Play Store atau bahkan App Store.

Walaupun begitu, kamu tidak usah khawatir karena Calonpengangguran akan memberikan link Download Sensibilidade Macro FF. Berikut ini linknya https://www.mediafire.com/file/9k9xlhqfx7qx0lc/Sensibilidade_FF_Pro_Auto_Headshot.apk/file

Cara Instal Aplikasi Sensibilidade Macro FF

Apabila kamu sudah mengunduh aplikasi Sensibilidade Macro FF, dan tidak mengetahui cara pemasangannya, kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan klik file tersebut
  • Setelah itu kamu klik Instal/Pasang
  • Jika muncul notifikasi Instal App dari SUmber Tidak Dikenal silahkan kamu Izinkan
  • Tunggu sampai proses penginstalan selesai
  • Jika selesai, kamu sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut

Cara Menggunakan Sensibilidade Macro FF

Walaupun sudah banyak orang yang berhasil menginstal atau memasang aplikasi ini, ternyata masih sedikit dari mereka yang paham dalam menggunakannya. Dan untuk menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, jangan buka aplikasi Free Fire terlebih dahulu
  • Dan silahkan buka aplikasi Sensibilidade Macro FF
  • Setelah masuk, silahkan pilih opsi Sensibilidade (+30x, +40x, +50x, +60x)
  • Selanjutnya atur settingan Geral, Redo Dot, Mira 2x, Mira 4x, dan AWM ke 100%
  • Lalu kamu aktifkan Otimizar Apps, Incar Rado dan Tetar Ping
  • Berikutnya silahkan klik Redusir Temp Ao Toque dan klik
  • Selanjutnya ketuk Redusir Temp Ao Toque icon Inciar Configuracoes
  • Nantinya kamu akan diarahkan secara otomatis ke aplikasi game Free Fire dan dapat langsung memainkannya
  • Selesai

Catatan: Aplikasi Sensibilidade FF merupakan hasil modifikasi dari pihak luar negeri yang menggunakan bahasa Portugis

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Sensibilidade Macro FF. Semoga artikel yang saya bagikan ini, dapat membantu kamu dalam mencari informasi yang sedang dipertanyakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *