Cara Mudah Mabar Teman di Worms Zone Bagi Pemula

Mengetahui Cara Mabar Worms Zone akan membuat suasan bermain game ini lebih seru dibandingkan main sendiri atau solo.

Oleh karena itu, banya players dari game ini mencari cara bermain bersama teman. Seperti yang diketahui bersama Worms Zone adalah salah satu game genre cacing atau berburu makanan yang bisa mainkan bersama teman-teman.

Bisa dibilang game ini mengharuskan Anda untuk survive dengan cara berebut makanan dengan players lain. Semakin lama Anda bertahan dan banyak memakan makanan maka cacing peliharaan tubuhnya akan bertambah besar.

Game over dari permainan ini adalah ketika Anda sengaja atau tidak sengaja menabrak pemain lain atau cacing orang lain, maka permainan akan selesai.

Sekilas Tentang Worms Zone

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa Worms Zone adalah salah satu game online yang mengharuskan Anda untuk bersaing dengan players lain dalam hal merebut makanan.

Selain bersaing dalam hal makanan, Anda juga bisa membunuh pemain lain atau cacing lain dengan cara menabrakan kepala mereka ke badan cacing Anda.

Setelah cacing lawan mati, Anda bisa memakan zat makanan yang dikeluarkan dari tubuhnya, maka tubuh dari cacing peliharaan Anda akan semakin besar.

Menurut saya game ini sangat mudah dimainkan, hanya saja Anda harus survive dengan players lain. Kalau sampai Anda menabrak cacing lain, maka game akan berakhir dan mengharuskan Anda memulai lagi dari awal.

Game ini memberikan kesan visual yang sangat menarik, sehingga tidak heran kalau banyak sekali players yang ingin memainkan game ini bersama teman-teman.

Akan tetapi, masih banyak players dari game ini yang tidak mengetahui cara mabar di game Worms Zone. Oleh karena itu, Calonpengangguran akan memberikan penjelasannya sebagai berikut.

Cara Mabar Worms Zone

cara mabar worms zone

Dengan main bersama dengan teman, adik, kakak atau siapapun yang Anda kenal, tentu akan menambah tingkat keseruan dalam memainkan game ini.

Mabar dengan orang lain tidak merubah cara bermain game Worms Zone pada umumnya, tapi ada kesan bahagia tersendiri kalau kita bisa membunuh cacing teman kita haha.

Adapun step by step yang harus Anda lakukan untuk mabar game Worms Zone, diantaranya:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke situs Facebook.com dan login ke akun Anda seperti biasa
  • Jika sudah, lanjut dengan membuka situs peramban dan ketikkan kata kunci “wormszone.io”
  • Disini Anda bisa mabar dengan teman atau siapapun, caranya dengan mengundang teman Anda agar bermain pada game yang sama.
  • Setelah teman Anda menerima tautan dan mengkliknya maka Anda bisa bermain game worms zone bersama.
  • Selesai.

Baca Juga Game Countryle, Ini Dia Link Download dan Cara Mainnya!

Keuntungan Main Bersama Teman

Sebenarnya ada begitu banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan saat bermain game Worms Zone bersama teman-teman, mulai dari suasan main lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Akan tetapi masih ada beberapa hal lain yang bisa Anda rasakan ketika bermain game Worms Zone bersama teman, diantaranya:

  • Permainan lebih seru
  • Tidak monoton
  • Lebih akrab dan dekat dengan teman
  • Bersama-sama akan lebih baik
  • Bisa sekalian PDKT jika yang di ajak mabar adalah lawan jenis
  • Serta masih banyak keuntungan lainnya.

Mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Cara Mabar Worms Zone dengan mudah. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca Juga Cara Mudah Mendapatkan Black Axolotl di Game Aku Si Peternak Lele

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *