Cara Memainkan 8 Game Tersembunyi di Google Chrome Dengan Mudah

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Cara Memainkan 8 Game Tersembunyi di Google Chrome. Apakah kamu salah satu orang yang sedang mencari game tersembunyi itu? Jika iya, disini saya akan memberikan daftar gamenya dan cara memainkannya.

Seperti yang kita ketahui, bahwasannya di era yang serba digital saat ini, banyak hal yang bisa kita lakukan. Khususnya untuk kamu yang bekerja didepan pc atau laptop, pastinya sangat sering muncul rasa bosan yang datang menghampiri.

Sebenarnya, untuk menghilangkan rasa bosan tersebut ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, salah satunya dengan bermain game. Perlu kamu ketahui, memainkan game via ponsel tentunya sudah tidak asing lagi, lalu bagaimana jika kamu memainkan game yang ada di Google Chrome?

Apakah kamu pernah kepikiran hal tersebut? Setelah saya telusuri ternyata ada banyak game-game tersembunyi di dalam browser Google Chrome ini. Jadi untuk kamu yang bosan dalam bekerja, kamu bisa memainkan game tersembunyi di dalam Chrome.

8 Game Tersembunyi di Google Chrome

cara memainkan 8 game tersembunyi di google chrome

Seperti yang sudah Calonpengangguran dijelaskan diatas, bahwa ada banyak game-game tersembunyi di dalam Google Chrome dan dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja. Untuk kamu yang penasaran, bisa menyimak penjelasan dibawah ini:

Pacman

Game pertama yaitu Pac-Man, game ini bisa kamu mainkan dengan membuka Browser Chrome, selalu mengetikan Pac-Man di menu pencarian, lalu klik Mainkan. Di Dalam game ini, kamu akan menjalan Pac-Man yang berwarna kuning, disini kamu diharuskan memakan lingkaran, namun wajib lolos dari kejaran 4 hantu.

Hurdles

Game kedua yaitu Hurdles, game ini bisa kamu mainkan dengan mengetikan di kolom pencarian Hurdles, dan klik Mainkan. Setelah masuk, kamu bisa mengontrol permainan dengan tombol-tombol panah yang ada di layar.

Tic Tac Toe

Game selanjutnya adalah Tic Tac Toe, kamu bisa memainkan game ini dengan memasukan kata kunci di menu pencarian Chrome Tic Tac Toe. Disini kamu bisa mengubah level permainan untuk dimainkan, seperti level mudah, sulit dan sangat sulit.

Atari Breakout

Game berikutnya adalah Atari Breakout, di dalam game ini kamu harus memantulkan bola ke arah balok-balok dengan menggunakan tombol panah yang ada pada keyboard atau dengan bantuan mouse yang kamu miliki.

Soccer 2012

Lalu game Soccer 2012 ini juga bisa kamu mainkan di dalam Google Chrome. Di Dalam game ini, kamu akan menjadi seorang kiper yang diharuskan menangkap atau menepis bola yang akan masuk kedalam gawang.

Basketball 2012

Tak ada habisnya, lalu game yang bisa kamu mainkan di dalam Google Chrome berikutnya adalah Basketball 2012. Game ini bisa kamu temukan di dalam Chrome, dan disini kamu akan menjadi seorang pebasket handal, dan untuk memasukan bola, kamu bisa menekan tombol spasi.

Slalom Canoe

Berikutnya adalah game Slalom Canoe, kamu bisa mencari game ini di Chrome, dan bisa langsung memainkannya dengan mengklik Play. Untuk mengontrol game ini kamu bisa menggunakan tombol panah atas, kiri, bawah dan kanan yang ada di keyboard.

Pony Express

Terakhir adalah game Pony Express, kamu bisa mencari game ini di Chrome. Untuk memainkannya, kamu bisa mengklik Play, dan untuk mengontrol game ini bisa menggunakan tombol panah yang ada di keyboard.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Memainkan 8 Game Tersembunyi di Google Chrome. Semoga artikel yang saya bagikan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui game-game yang tersembunyi di Chrome.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *