Bicolink Com Penghasil Uang Login 35.000, Apakah Terbukti Membayar?

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Bicolink Com Penghasil Uang. Apakah kamu juga sedang mencari informasi tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskan tentang platform penghasil uang satu ini secara detail.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa saat ini sudah banyak aplikasi maupun website penghasil uang yang beredar di Internet. Tak sedikit orang yang meragukan aplikasi maupun website yang bisa menghasilkan uang dan apakah terbukti membayar, karena sudah banyak platform penghasil uang yang melakukan penipuan dan scam saja.

Salah satunya seperti Bicolink Com ini yang berfungsi untuk memendekkan link, hanya dengan memendekkan link, kamu bisa memperoleh uang dengan jumlah yang terbilang cukup lumayan. Jika diperhatiakan lebih dekat cara kerja situs ini tidak jauh seperti Clicksfly com yang juga bisa menghasilkan uang.

Namun, apakah situs Bicolink Com ini terbukti membayar dan aman digunakan? Pertanyaan ini masih sering muncul dan masih sering saya dengar di sosial media. Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa menyimak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Apa Itu Bicolink Com?

bicolink com penghasil uang

Bicolink Com adalah sebuah situs short url yang menjadi salah satu aplikasi penghasil uang cukup populer. Untuk menghasilkan uang di dalam aplikasi ini, para pengguna hanya perlu mendaftar dan menyelesaikan misi memendekkan link melalui situs Bicolink, kemudian secara otomatis akun mu akan mendapatkan sejumlah komisi.

Tak heran banyak sekali warganet yang merasa tertarik dengan website penghasil uang satu ini, karena misi yang harus diselesaikan terbilang sangat mudah. Selain itu pihak Bicolink sering kali mengadakan event berhadiah, salah satu event yang saat ini sedang banyak dibicarakan adalah event berhadiah Rp 35.000.

Pihak Bicolink mengklaim bahwa publisher akan memperoleh pendapatan dari iklan yang muncul di laman situs mereka, seperti yang kita semua tahu ada banyak sekali penyedia layanan iklan berbayar diantaranya Google Adsense, MGID, Adstera dan lain sebagainya. Jadi, semakin banyak pengguna platform mereka maka semakin tinggi peluang memperoleh penghasilan.

Untuk lebih mengenal Bicolink, cp akan menjelaskan beberapa fitur unggulan dari situs memperpendek link ini. Adapun beberapa fitur unggulan yang saya maksud bisa teman-teman ketahui dibawah ini:

  • Keamanan dan privasi pengguna sangat terjaga,
  • Statistik yang Real Time
  • CPM dan IP yang Valid
  • Terdapat sistem Anti Adblock
  • Menerima segala metode pembayaran
  • Full Support dari pengembang.

Dengan mengetahui fitur unggulan dari situs ini, tentu teman teman semua tidak ragu lagi kan untuk bergabung dan mendapatkan uang dari Bicolink. Tapi perlu kamu ingat, mendapatkan uang dari platform ini tidaklah mudah karena kamu berusaha keras.

Selain itu, kamu juga harus selalu berhati-hati pada tindakkan penipuan karena bisa terjadi dimana saja dan kapan saja, sehingga diperlukan analisis mendalam terkait platform penghasil uang seperti ini.

Cara Daftar Bicolink Penghasil Uang

Untuk kamu yang tertarik mencoba Bicolink Com penghasil uang ini, pastinya kamu perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Tahap pendaftaran tidaklah begitu sulit, kamu hanya diminta untuk memasukan username, email, password dan lainnya.

Setelah melakukan pendaftaran, kamu bisa menikmati berbagai macam fitur yang tersedia di dalamnya. Untuk kamu yang tertarik untuk menggunakannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah pendaftaran yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan buka browser yang sering kamu gunakan
  • Lalu masuk ke situs berikut ini untuk melakukan pendaftaran https://bicolink.com/auth/signup
  • Salin dan tempelkan alamat yang barusan saya sebutkan,
  • Nantinya, kamu akan langsung masuk ke halaman registrasi,
  • Isi beberapa data yang diminta seperti username, alamat email, kata sandi dan lainnya,
  • Klik atau centang pada bagian Privacy Policy,
  • Dan klik ikon Registrasi,
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Bicolink Com

Untuk mendapatkan uang melalui situs Bicolink Com ini terbilang cukup mudah, karena bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun. Sistem kerja di situs ini sangat simpel, kamu hanya perlu memasukan link untuk dipendekkan, dan membagikan link yang sudah dipendekkan tersebut ke sosial media.

Apabila ada seseorang yang mengklik link tersebut, maka kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dikumpulkan lalu dicairkan ke rekening. Untuk kamu yang masih bingung cara kerja situs Bicolink ini, kamu bisa mengikuti cara yang sudah saya jelaskan dibawah ini:

  • Pertama, pastikan bahwa kamu sudah memiliki akun Bicolink
  • Lalu saya sarankan silahkan masuk ke aplikasi YouTube, selain aplikasi Youtube juga bisa seperti Tiktok, Instagram, Snackvideo dan lain sebagainya.
  • Sebagai contoh saya memilih video YouTube yang sedang trending
  • Silahkan kamu salin link video tersebut, dan masuk ke dalam situs Bicolink
  • Tempelkan atau letakan link yang sudah kamu salin tadi dikolom yang sudah disediakan
  • Setelah itu, klik tombol Persingkat, nantinya link tersebut akan menjadi pendek secara otomatis
  • Salin atau copy link yang sudah kamu pendekkan, dan bagikan ke sosial mediamu
  • Selesai.

Setelah kamu bagikan link tersebut, kamu akan mendapatkan penghasilan dari jumlah orang yang mengklik link tersebut. Pastikan bahwa kamu share link tersebut ke semua sosial media yang kamu miliki agar ada banyak orang yang mengkliknya.

Selain bisa membagikan link tersebut ke sosial media, kamu juga bisa manfaatkan situs forum, kenapa? karena rata-rata forum lebih aktif berinteraksi sehingga link yang kamu bagikan berpeluang tinggi untuk di klik.

Baca Juga:

Cara Penarikan Saldo di Bcolink Com

Kumpulkan saldo sebanyak mungkin, setelah saldo yang kamu miliki memenuhi persyaratan untuk dicairkan, minimal penarikan di situs Bicolink ini yaitu sebesar Rp 100.000.

Namun kamu hanya perlu mengumpulkan Rp 65.000 saja, karena setelah melakukan pendaftaran, kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp 35.000, artinya komisi sudah terkumpul 100 ribu rupiah.

Adapun tahapan yang harus kamu lakukan untuk mengajukan penarikan di situs ini, diantaranya:

  • Pertama, silahkan masuk ke menu Garis Tiga dan klik menu Setting,
  • Lalu klik info Profil, kemudian pilih Metode Penarikan,
  • Setelah itu kembali ke halaman Beranda, dan klik menu Payment,
  • Sebelum melakukan penarikan, pastikan bahwa kamu memiliki saldo yang cukup (100 ribu),
  • Masukan nominal yang ingin kamu tarik, selanjutnya klik tombol Withdraw,
  • klik OKE dan tunggu sampai uang masuk ke rekening mu,
  • Selesai.

Apakah Bicolink Com Aman dan Terbukti Membayar?

Setelah mengenal lebih dekat situs penghasil uang satu ini, tentu informasi tambahan yang ingin diketahui adalah apakah Bicolink terbukti membayar dan aman digunakan? Ini menjadi pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh pengguna situs ini, oleh karena itu Cp akan menjelasnya sedetail mungkin.

Dari berbagai sumber yang saya dapatkan, pengguna situs ini mengklaim dirinya menerima bayaran dari situs Bicolink, ini membuktikan bahwa situs ini terbukti aman dan membayar.

Tapi apakah itu sudah cukup? Tentu saja belum, karena masih banyak hal lain yang harus teman teman semua ketahui mengenai website penghasil uang satu ini.

Pertama, siapa yang merilis website ini? Sejauh ini pihak Cp tida menemukan secara pasti siapa yang membuat situs ini, berasal dari mana negara ini dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan situs tidak menampilkan CV, Keterangan Perusahaan di laman kontak ataupun laman Privacy and Policy dan Terms of Use.

Kedua, bagaimana legalitas situs ini? Seperti yang kita semua tahu, pemerintah Indonesia selalu memberi peringatan terkait aplikasi ataupun situs ilegal, terutama yang berkaitan dengan uang. Ternyata situs ini tidak memiliki izin resmi dari OJK atau lembaga terkait lainnya, sehingga bisa dipastikan Bicolink ilegal atau tidak resmi.

Ulasan tidak jelas, meski diatas sudah saya sampaikan bahwa ada bukti dan pendapat dari pengguna yang berhasil melakukan penarikan di Bicolink, tapi apakah ulasan tersebut valid? Saya sendiri tidak bisa memastikannya karena bisa saja bukti transaksi itu palsu atau hasil editan.

Maka dari itu, saran saya janganlah terlalu berharap pada aplikasi penghasil uang karena tidak ada jaminan platform ini akan terus membayar, apalagi platform ini tidak memiliki izin resmi dari lembaga terkait, tentu saja sangat rawan terjadinya tindak penipuan.

Kenapa? karena tidak ada lembaga yang mengawasi aktivitas situs ilegal dan tidak ada lembaga yang mau membantu pengguna apabila komisi yang sudah didapatkan tidak cair.

Penutup

Seperti itulah informasi yang dapat Calonpengangguran berikan tentang Bicolink Com Penghasil Uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga artikel yang saya bagikan ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu semua yang sedang mencari pendapatan tambahan secara online.

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *