Crazy Blast Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang membahas tentang Crazy Blast Apk Penghasil Uang. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini saya akan menjelaskan apakah aplikasi tersebut terbukti membayar atau tidak.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang terus bermunculan dan dapat dengan mudah untuk digunakan. Hanya dengan menyelesaikan misi-misi yang ada didalamnya, para penggunanya bisa mendapatkan reward berupa uang.

Dan aplikasi Crazy Blast saat ini telah menjadi perbincangan banyak orang, karena menyediakan fitur penarikan dengan nominal jutaan rupiah. Tak heran, jika aplikasi ciptaan Prayitna Pradipta mencuri perhatian warganet.

Tak heran jika semakin banyak orang yang mempertanyakan aplikasi ini, karena aplikasi ini sudah rilis sejak Desember 2022, dan telah melakukan pembaharuan per tanggal 8 Februari 2023 lalu. Pengunduh aplikasi ini juga menyentuh angka yang sangat fantastis, karen sudah lebih di unduh dari 50.000 pengguna.

Namun, dengan nominal penarikan yang mencapai jutaan rupiah, banyak orang yang mulai mempertanyakan apakah aplikasi Crazy Blast Apk Penghasil uang membayar para penggunanya? Untuk kamu yang mempertanyakan hal ini, disini saya akan menjelaskannya dan silahkan simak artikel ini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Crazy Blast Apk

crazy blast apk penghasil uang

Crazy Blast Apk adalah sebuah aplikasi game penghasil uang yang saat ini telah ramai di perbincangkan oleh kalangan warganet. Kareena aplikasi katanya bisa menghasilkan pundi-pundi uang, ditambah nominal yang bisa didapatkan para penggunanya juga terbilang sangat besar.

Untuk menggunakan aplikasi, para pengguna bisa mengunduhnya di Google Play Store. Setiap orang bisa mencobanya, dan bisa mengunduhnya secara gratis. Ukuran dari aplikasi ini juga sangat kecil, dan hanya berukuran 26 MB saja.

Game klasik yang bertemakan block puzzle ini, sangat mirip dengan game Beach Blast Apk dan juga Lucky Lemon Apk. Dari segi permainan dan fitur, aplikasi ini tidak jauh berbeda seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya.

Namun yang menjadi bahan perhatiannya adalah, fitur penarikan di dalam game Crazy Blast Apk ini menyentuh nominal sampai jutaan rupiah. Hal ini lah, yang membuat banyak orang penasaran mengenai aplikasi ini.

Download dan Cara Memainkan Aplikasi Game Crazy Blast Apk

Untuk kamu yang penasaran mengenai aplikasi ini, pastinya kamu wajib untuk mendownloadnya terlebih dahulu. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store.

Kamu hanya perlu mengetikan nama aplikasi nya saja di kolom pencarian yaitu Crazy Blast Apk, dan silahkan klik Unduh, lalu tunggu sampai pemasangan selesai. Dan setelah penginstalan selesai, kamu bisa langsung memainkan aplikasi Crazy Blast Apk tersebut.

Misi yang terdapat di dalamnya juga terbilang mudah, dan gampang untuk dipahami walaupun pengguna baru sekalipun. Para pemain hanya diminta untuk menyusun block puzzle berdasarkan warna yang sama persis.

Apabila kamu berhasil melakukannya, kamu akan naik level ke berikutnya dan mendapatkan imbalan berupa saldo uang. Nah, dengan saldo tersebut lah kamu bisa melakukan penarikan ke dalam akun E-wallet apabila sudah memenuhi persyaratan yang berlaku.

Cara Melakukan Penarikan Saldo di Crazy Blast Apk

Untuk mengetahui apakah Crazy Blast Apk ini terbukti membayar atau tidak, pastinya kamu wajib untuk mencoba melakukan penarikan terlebih dahulu. Jenis penarikan yang ada di dalam aplikasi yaitu E-wallet seperti DANA dan OVO.

Pastikan bahwa kamu sudah memiliki kedua akun tersebut terlebih dahulu sebelum melakukan penarikan, dan untuk caranya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama untuk melakukan penarikan, pastikan bahwa saldo kamu sudah memenuhi persyaratan
  • Jika sudah, silahkan masuk ke menu Penarikan
  • Lalu masukan nominal saldo yang ingin kamu tarik mulai dari 75 Ribu dan seterusnya, sampai 5 Juta Rupiah
  • Bila sudah memasukan nominal nya, silahkan klik Tarik Sekarang
  • Masukan data E-wallet mulai dari nomor telepon dan nama yang terhubung dengan E-wallet
  • Terakhir klik YA
  • Selesai

Sebagai informasi yang wajib kamu ketahui, masing-masing nominal penarikan memiliki sebuah keuntungannya masing-masing. Salah satunya adalah syarat pencapaian level yang wajib kamu penuhi terlebih dahulu.

Apakah Aplikasi Game Crazy Blast Apk Membayar Penggunanya?

Untuk beberapa review pengguna lainnya, mereka menjelaskan bahwa aplikasi game Crazy Blast Apk ini benar membayar para penggunanya dengan nominal 75 Ribu Rupiah. Sedangkan untuk penarikan dengan jumlah nominal yang besar, kemungkinan hanyalah penipuan belaka.

Sebab, untuk penarikan dalam jumlah besar, para pengguna wajib untuk meningkatkan level sampai ribuan. Sehingga, sangat mustahil bagi para pengguna untuk bisa memenuhi persyaratan tersebut. Mekanis seperti ini, sudah sangat sering terjadi dan selalu berakhir scam.

Jadi, walaupun kamu sudah memiliki jumlah saldo yang mencukupi, kamu belum bisa melakukan penarikan apabila level belum memenuhi persyaratan. Persyaratan yang mereka buat, tidak masuk akal untuk jumlah penarikan yang tinggi. Jadi, pintar-pintar lah dalam memilih aplikasi penghasil uang yang ingin digunakan.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Crazy Blast Apk Penghasil Uang. Semoga artikel yang saya bagikan ini, dapat membantu kamu mengetahui tentang aplikasi penghasil uang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *