Cara Mudah Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel, Begini Langkah2 nya!

Sebenarnya cara membaca novel gratis tanpa koin di Innovel sangatlah mudah, hanya saja Anda harus melakukan beberapa tips yang akan saya sampaikan didalam artikel ini.

Tidak bisa dipungkiri, perkembangan zaman yang semakin maju membuat banyak media atau wadah untuk membaca.

Kalau dulu kita lebih tertarik membaca novel dalam bentuk buku, tapi sekarang kita sudah bisa dengan mudah membaca novel hanya dengan bermodalkan ponsel dan jaringan internet saja.

Hal tersebut karena banyak sekali aplikasi dan situs yang menyediakan cerita-cerita novel menarik dan tentunya lebih mudah karena bisa membaca kapan saja dan dimana saja.

Salah satu platform yang menyediakan cerita novel adalah Innovel, meski sebenarnya aplikasi ini memiliki banyak kelebihan tapi tetap saja ada kekurangannya.

Kekurangan yang paling nampak adalah adanya beberapa bab yang terkunci, untuk bisa membuka semua bab yang dikunci itu pengguna harus menukarkan dengan koin.

Dengan adanya sistem koin ini, pengguna mau tidak mau harus membeli koin tersebut. Tapi Anda tidak khawatir, karena pada kesempatan ini Calonpengangguran akan membagikan tips mengatasi fitur kunci tersebut.

Sekilas Tentang Innovel

cara membaca novel gratis tanpa koin di innovel

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, bahwa Innovel adalah salah satu platform yang menyediakan fitur membaca novel, terutama untuk pengguna Android.

Aplikasi ini bisa diakses secara gratis dan sudah support bahasa Indonesia, sehingga bisa digunakan oleh siapapun asal memiliki ponsel dan jaringan internet.

Didalam aplikasi ini ada banyak sekali penulis terkenal yang mempublish hasil karya dirinya.

Oleh karena itu, tidak heran kalau banyak sekali pengguna yang suka dengan aplikasi ini, terutama karena banyaknya genre yang bisa dibaca, mulai dari genre romantis, fiksi dewasa muda, horor, chicklit dan genre lainnya.

Cara Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel

Untuk bisa membaca novel secara gratis di Innovel caranya sangatlah mudah, hanya saja Anda harus kerja lebih ekstra. Kenapa? Karena Anda harus membuat akun lebih dari satu.

Hal tersebut karena di aplikasi Innovel, pengguna baru akan mendapatkan bonus berupa koin gratis. Demi bisa mengatasi bab yang terkunci tersebut, satu-satunya cara paling efektif adalah dengan membuat akun baru terus menerus.

Cara membuat akun baru di Innovel tidaklah sulit, Anda hanya perlu menyepiakan alamat email baru, artinya alamat email harus berbeda dengan alamat email yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Jadi simpelnya Anda harus logout atau keluar, baru login kembali dengan akun baru Anda untuk bisa mendapatkan koin gratis dari Innovel.

Tidak ada cara lain mas? Jawabannya tidak ada, sejauh ini saya mencoba menyiasati fitur koin di Innovel tidak menemukan cara lain. Sudah beberapa hal saya coba, salah satunya adalah mencari aplikasi Innovel versi mod atau modifikasi juga tidak bisa membuka fitur kunci di platform ini.

Oleh karena itu, satu-satunya cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi fitur kunci atau berbayar ini adalah dengan terus membuat akun baru.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua terkait Cara Membaca Novel Gratis Tanpa Koin di Innovel. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *