Aplikasi Dating Yang Dipakai Kiky Saputri, Ini Dia Aplikasinya!

Aplikasi Dating Yang Dipakai Kiky Saputri – Kenyataan mengenai artis selalu menjadi sorotan dalam banyak hal memang tidak bisa dipungkuri. Apalagi dengan perkembangan sosial media yang gila-gila nya, membuat semua informasi terkait artis bisa dengan mudah didapat.

Hal tersebut tidak lain karena artis berprofesi sebagai public figure sehingga semua aktivitas nya akan menjadi sorotan oleh orang banyak. Salah satu artis dan juga komedian yang sedang banyak mendapat sorotan adalah Kiky Saputri dikarena ada cerita unik didalam percintaan dirinya.

Dirinya bercerita bahwa, awal mulai percintaan dirinya dengan suaminya berawal dari aplikasi Dating App yang belakang sedang mengalami perkembangan.

Karena pengakuan dirinya itulah, membuat banyak warganet yang penasaran dengan aplikasi Dating yang digunakan oleh Kiky Saputri tersebut.

Sekilas Tentang Aplikasi Dating

aplikasi dating yang dipakai kiky saputri

Dating App salah aplikasi berfungsi untuk mencari pasangan, artinya pengguna akan diberi ruang mencari pasangannya secara online.

Aplikasi ini lah yang digunakan oleh Kiky Saputri untuk menemukan suaminya yang berarti ada cerita unik dibalik kisah cintah dirinya.

Viralnya hal tersebut, membuat banyak orang diluar sana mulai mencari pasangan melalui aplikasi Dating atau secara online.

Sama halnya dengan pengakuan Kiky Saputri yang berpendapat bahwa dirinya tidak menyangka akan menemukan pasangan hidupnya melalui Dating App ini.

Pernyataan tersebut, tentu saja mampu menjawa semua keraguan warganet untuk menggunakan Dating App dalam mencari pasangan hidup secara online.

Jenis Aplikasi Dating

Sebenarnya aplikasi Dating saat ini sedang mengalami perkembangan sangat pesat, hal tersebut dikarenakan banyaknya pengguna dari aplikasi ini terutama kaum remaja yang sedang gencar-gencarnya mencari pacar.

Semakin banyaknya pengguna di aplikasi Dating ini, tidak dapat dipisahkan dari perjuangan platform tersebut untuk mempromosikan jasa mereka dengan banyak cara, salah satunya promosi di sosial media.

Dengan hadirnya aplikasi seperti ini, tentu membuka peluang besar seseorang untuk mencari pasangan hidupnya dengan mudah terutama bagi mereka yang sudah berumur mantang untuk membina rumah tangga.

Pasalnya pengguna hanya perlu mencari pasangan secara online sehingga bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun. Jadi tidak heran kalau banyak warganet yang tertarik dengan dating app.

Aplikasi Dating yang Dipakai Kiky Saputri

Bagi Anda yang masih penasaran dengan aplikasi dating yang digunakan Kiky Saputri, jangan penasaran lagi karena Anda akan mendapatkan jawabannya disini.

Aplikasi dating yang digunakan oleh Kiky Saputri adalah Bumble. Seperti yang kita tahu semua Bumble adalah salah satu aplikasi dating atau kencan yang menerapkan konsep sangat unik.

Alasan itu lah yang membuat Kiky Saputri tertarik menggunakan aplikasi Bumble ini untuk mencari pasangan hidupnya. Disini dirinya juga berpendapat bahwa sudah melakukan banyak match dengan pengguna Bumble lainnya.

Usaha Kiky melakukan banyak match akhirnya membuah hasil, yakni dirinya bertemu dengan seorang pria dan akhirnya menikah.

Dengan cerita cinta Kiky ini tentu membuat warganet heboh dan penasaran dengan aplikasi dating yang dirinya gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *