Xportal Com Apk, Dapatkan Keuntungan Berupa Token EGLD Gratis Disini!

Perlu Anda semua ketahui, terdapat salah satu platform yang menawarkan fitur token yang bisa ditukarkan di Binance, aplikasi ini diberi nama Xportal Com Apk.

Hadirnya Xportal akan memberi Anda berkesempatan mendapatkan token EGLD yang akan dirilis pada tanggal 20 Februari kemarin, kemudian bisa ditukarkan pada Binance.

Selain itu, Anda juga menambah pendapatan dengan cara membagikan kode referral. Jadi apabila semakin banyak pengguna yang mendaftar melalui kode referral yang Anda bagikan, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan tambahan penghasilan.

Tidak jauh berbeda dengan e wallet yang baru rilis, pihak developer atau pengembang pasti ingin memberi kesan yang baik kepada pengguna. Salah satu cara yang paling efesien adalah dengan memberi keuntungan yang besar, yakni mencapai presentasi 95%.

Dengan melakukan hal tersebut, tentu banyak calon pengguna yang ingin mencoba aplikasi ini.

Sekilas Tentang Xportal

xportal apk

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi, kalau Xportal adalah aplikasi baru rilis pada tanggal 28 Februari dan menyematkan fitur penukaran token yang diberi nama EGLD.

Salah satu hal yang menarik dari aplikasi ini, apabila Anda mampu mengajak hingga 50 pengguna untuk bergabung di aplikasi Xportal, maka Anda akan berkesempatan mendapatkan kartu metal multi first X Diamond.

Proses klaim bisa dilakukan sejak tanggal 28 Februari 2023 atau semenjak awal perilisan aplikasi ini.

Dimana untuk 1 token EGLD setara dengan nominal 53 dollar. Apabila tertarik dengan aplikasi satu ini Anda perlu mendownload dan melakukan pendaftaran akun lebih dulu.

Kemudian, ada hal lain ada fitur kejuaran atau lomba dengan hadiah yang sangat menarik, yakni juara 1 hingga 400 EGLD, juara 2 25 EGLD, juara 3 150 EGLD, juara 4 100 EGLD.

Tidak hanya sampai juara 1 sampai 4 saja, untuk Anda yang mendapatkan juara 5 juga akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik juga.

Tapi kalau misalnya Anda tidak mendapatkan juara pun jangan kecewa, karena kalau Anda sampai berhasil mengklaim token meski hanya 1 itu sudah terbilang sangat okeh.

Mengingat harga jual 1 token mencapai harga 53 Dollar. Tapi, untuk yang berhasil memangkan juara 1 sampai 4 akan mendapatkan bonus berupa tas swang secara gratis.

Cara Daftar Xportal Com

Apabila Anda tertarik dengan aplikasi satu ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar akun. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti step by step yang akan saya jelaskan dibawah ini:

  • Pertama Anda kunjungi situs xportal.com atau bisa langsung mendownload aplikasinya di Play Store atau App Store.
  • Kalau sudah lanjut dengan tap menu Daftar. Setelah itu untuk mendapatkan bonus tambahan Anda bisa memasukan kode referral melalui link ini http://xport.al/referral/29ui3itevg atau kode referral 29ui3itevg.
  • Kalau sudah lanjut dengan memasukan alamat email aktif.
  • Lalu Konfirmasi email cari di kotak masuk
  • Selain itu masukan nomor Hp dan PIN untuk mengakses serta transaksi di aplikasi ini.
  • Selanjutnya Anda bisa setting tambahan, seperti mengganti avatar, status dan lain sebagainya.
  • Selesai.

Kalau teman-teman semua masih bingung cara install aplikasi Xportal ini, akan saya berikan tambahan tutorialnya sebagai berikut:

  • Ada dua cara menginstall aplikasi Xportal, pertama melalui situs resmi atau aplikasi download seperti App Store dan Play Store. Caranya tidak jauh berbeda dengan install aplikasi pada umumnya, yakni ketik saja keyword Xportal di kolom pencarian dan tap cari.
  • Kalau sudah ketemu lanjut tap menu Install aplikasi.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai, untuk beberapa ponsel memerlukan pengaturan tambahan.
  • Caranya dengan membuka pengaturan perangkat>keamanan atau security> Izinkan sumber tidak dikenal
  • Lakukan instalasi dan tunggu beberapa saat
  • Lalu ikuti step by step yang saya jelaskan diatas.
  • Selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua terkait Xportal com Apk. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *