Kode Redeem OP Dream Sailor: Yuk Klaim Hadiah Gratis Disini!

Kode Redeem OP Dream Sailor – Saat ini banyak players dari game OP Dream Sailor mencari kode redeem untuk mendapatkan hadiah menarik secara gratis, apakah Anda salah satu player ini? Jika iya, Anda tidak perlu bingung mencari lagi karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membagikan informasi tersebut.

Kode redeem sendiri adalah kombinasi angka dan huruf yang membentuk sebuah kode tertentu, contoh AA111BB. Lewat kode ini players akan mendapatkan bermacam hadiah gratis dari pihak developer atau pengembang game ini.

Pada dasarnya kode redeem memiliki sifat sementara, artinya ada masa kadaluarsa karena selalu di update oleh pihak game OP Dream. Dengan begitu Anda harus segera memasukan kode redeem ini agar bisa mengklaim hadiah secara gratis.

Sekilas Tentang OP Dream Sailor

kode redeem op dream sailor

Sebagian orang sudah sangat akrab dengan game satu ini, tapi tidak menutup kemungkinan ada yang masih belum tahu. OP Dream Sailor adalah sebuah game yang menerapkan konsep karaktert anime One Piece yang dibuat oleh developer bernama Qin Qiang.

Kita tahu semua One Piece menjadi salah satu anime yang paling banyak di tonton, terutama di Indonesia sehingga tidak heran kalau game yang menerapkan konsep karakter anime One Piece sangat banyak penggemarnya.

Pasalnya anime ini sudah terkenal hampir diseluruh dunia, termasuk Indonesia. Didalam game ini Anda akan melakukan battle 5vs5, jadi tim mana yang bertahan itu lah yang menang.

Sensai in game sangat memuaskan dan asik dimainkan, sehingga banyak players dari OP Dream Sailor merasa senang memainkan game yang satu ini.

Terutama pada segi karakter yang mengambil konsep anime One Piece, yang berarti sudah banyak orang yang tahu bagaimana kekuatan masing-masing karakter tersebut.

Untuk memainkan game ini Anda bisa menginstall nya di Play Store yang berarti hanya support di perangkat Android saja, tapi untuk pengguna iOS jangan khawatir karena kabarnya pihak mereka akan masuk ke App Store juga.

Perlu Anda semua ketahui juga, dalam beberapa waktu kedepan game ini masih dalam percobaan bertujuan mengetahui bug atau permasalahan lain agar bisa segera diperbaiki dan tentunya tidak mengecewakan players.

Kode Redeem

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, bahwa kode redeem adalah kombinasi angka dan huruf yang sudah diatur oleh pihak developer dan bisa ditukarkan player untuk mendapatkan hadiah gratis.

Kebenaran kode redeem diperkuat dengan kabar dari OP Dream Sailor, tujuan mereka membagikan kode redeem ini untuk melakukan promosi.

Hal tidak hanya dilakukan oleh developer Op Dream saja, melainkan kebanyakan game lain yang baru rilis juga melakukan hal sama dan hasilnya memuaskan.

Kode redeem yang dibagikan bisa dipakai untuk menukar hadiah secara gratis oleh semua players dari game ini.

Baca Juga Kode Redeem Dark Continent, Ini Kode Untuk Dapat Hadiah Gratis!

Cara Menukar Kode Redeem

Setelah Anda mengetahui apa itu kode redeem dan ingin menukarkannya agar bisa mendapatkan hadiah gratis. Caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengikuti step by step yang akan calonpengangguran jelaskan sebagai berikut:

  • Langkah pertama adalah buka game OP Dream Sailor terlebih dahulu.
  • Jika sudah berhasil masuk, tap pada “Profil/Avatar” di kiri atas layar.
  • Kemudian tap menu “Tukarkan Kode” di samping “Settings”.
  • Masukkan salah satu kode redeem OP666,OP888,OP777 pada kolom yang tersedia.
  • Tap menu “Tukarkan”.
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan untuk Anda. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *