Tunai Harian Lite Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mencari informasi tentang Tunai Harian Lite Apk Penghasil Uang. Apakah kamu salah satu orang tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskan apakah aplikasi tersebut terbukti membayar atau tidak.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa saat ini ada banyak aplikasi maupun situs penghasil uang yang dapat digunakan. Tak sedikit diantara mereka yang benar membayar para penggunanya, namun tidak menutup kemungkinan bahwa ada banyak yang tidak membayar atau bahkan melakukan penipuan.

Tak heran, jika saat ini kebanyakan orang yang ingin menggunakan aplikasi penghasil uang mengeceknya terlebih dahulu. Sebab, sudah banyak orang yang tertipu oleh aplikasi penghasil uang yang bodong, dan hanya membuang-buang waktu para penggunanya.

Untuk kamu yang penasaran mengenai Tunai Harian Apk Penghasil Uang, disini saya akan menjelaskan secara detail mengenai aplikasi tersebut. Maka dari itu, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas, agar tidak ada kesalahpahaman nantinya.

Sekilas Tentang Tunai Harian

tunai harian apk penghasil uang

Tunai Harian adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang belakangan ini sedang viral di berbagai sosial media. Tak heran jika sedang viral, karena aplikasi ini memberikan misi-misi yang mudah untuk dikerjakan, dan setiap misi yang berhasil dikerjakan, para pengguna akan mendapatkan reward berupa koin.

Dari koin tersebutlah para pengguna bisa mendapatkan uang, dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, nantinya koin tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo E-wallet. Tak hanya itu, para pengguna juga bisa mengunduh mengundang teman atau orang lain untuk bergabung.

Setiap orang yang berhasil di undang dengan kode referal milik kamu, maka kamu akan memperoleh bonus yang terbilang cukup lumayan. Jika dilihat dari misi dan mengundang teman mendapatkan koin, hal ini tentunya akan membuat para penggunanya dapat dengan mudah untuk menghasilkan uang.

Aplikasi ini sendiri sudah rilis sejak tanggal 19 Februari 2023, dan sudah ada lebih dari 10.000 pengguna yang telah memainkannya. Tak hanya itu, rating yang didapatkan oleh aplikasi ini juga cukup baik diberikan oleh para penggunanya.

Aplikasi Harian Tunai ini memiliki sistem kerja yang hampir sama dengan aplikasi Lucky Leman dan juga aplikasi PlayWard Apk yang sudah rilis terlebih dahulu.

Download dan Cara Daftar Tunai Harian Lite Apk

Untuk kamu yang ingin mencoba atau menggunakan aplikasi Tunai Harian Apk ini, maka kamu perlu mengunduhnya terlebih dahulu. Untuk kamu yang ingin mengunduh aplikasi ini, kamu bisa lakukan di Google Play Store.

Caranya kamu tinggal masuk ke halaman Google PLay Store dan klik menu pencarian, lalu masukan kata kunci Tunai Harian. Nantinya aplikasi tersebut akan muncul paling atas, kamu tinggal klik Install dan tunggu pemasangan sampai selesai.

Sedangkan untuk ukuran aplikasi ini sendiri adalah 23 MB saja, maka jangan khawatir mengenai ruang penyimpanan ketika akan memasang aplikasi tersebut. Setelah berhasil terinstal dan terpasang, kamu bisa langsung membukanya lalu mendaftarkan diri.

Untuk kamu yang ingin mendaftar di aplikasi ini, kamu bisa menggunakan Email yang aktif dan memasukan kode referral jika memilikinya. Ikuti semua instruksi yang mereka berikan sampai selesai dalam melakukan pendaftaran.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Tunai Harian Apk

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi ini memiliki sistem kerja seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya. Setiap orang bisa menghasilkan uang di dalam aplikasi ini dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Sedangkan untuk bisa mendapatkan koin tersebut, kamu harus menyelesaikan beberapa misi-misi yang ada didalamnya, berikut dibawah ini misinya:

  • Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin di dalam aplikasi Tunai Harian adalah dengan membaca sebuah artikel atau berita
  • Lalu mengunduh aplikasi dan menginstalnya juga bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin
  • Melakukan check in harian
  • Menonton video atau iklan
  • Memainkan game yang ada didalam aplikasi Tunai Harian
  • Mengundang teman untuk bergabung dengan menggunakan kode referal yang kamu miliki
  • Memasukan kode undangan milik orang lain

Dari semua misi-misi yang ada diatas, misi yang paling besar mendapatkan koin yaitu dengan mengundang teman untuk bergabung menggunakan kode referral milikimu. Apabila berhasil mengundang teman, maka kamu akan memperoleh bonus sebesar 1.5000 Ribu Rupiah.

Cara Penarikan Saldo di Aplikasi Tunai Harian

Setelah kamu memiliki banyak koin di dalam aplikasi Tunai Harian, selanjutnya kamu bisa menarik saldo tersebut ke dalam E-wallet yang dimiliki. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah saya jelaskan dibawah ini untuk melakukan penarikan:

  • Pertama, silahkan masuk ke dalam menu SAYA
  • Lalu klik tombol Tarik
  • Masukan nominal yang ingin kamu tarik
  • Isi data yang terkait dengan akun E-wallet seperti nama, nomor hp dan lainnya
  • Konfirmasi penarikan
  • Dan klik Penarikan
  • Selesai

Sebelum itu, untuk melakukan penarikan di Tunai Harian hanya bisa dilakukan dengan saldo minimal sebesar Rp 1.500 dan seterusnya sampai mencapai angka Rp 100.000

Aplikasi Tunai Harian Lite Apk Apakah Aman dan Membayar?

Jika kamu mempertanyakan mengenai apakah aplikasi Tunai Harian benar membayar para penggunanya atau tidak, aplikasi sudah ada banyak testimoni dan reviewnya dari pengguna lain, bahwa mereka benar dibayar.

Namun, nominal yang benar dibayar baru bisa dilihat kecil-kecil saja. Belum ada bukti bahwa para pengguna dibayar dengan nominal yang besar. Dan setiap pembayaran tentunya tergantung dari developer atau si pembuat aplikasi itu sendiri.

Jika di dilihat dari sistem kerjanya, aplikasi ini masih aman-aman saja untuk digunakan, karena tidak ada unsur deposit uang. Atau biasa yang disebut sebagai skema money pozi, maka dapat dikatakan masih aman untuk digunakan.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Tunai Harian Lite Apk Penghasil Uang. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, dapat membantu kamu dalam mengetahui hal tentang aplikasi penghasil uang yang sedang viral saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *