Hikaku Sitatter Bahasa Indonesia, Bandingkan Tinggi Badanmu Disini!

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang membahas tentang Hikaku Sitatter Bahasa Indonesia. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Seperti yang kita tahu, bahwa diera digital sudah sangat maju atau berkembang. Tentunya, ada banyak hal yang dapat kita lakukan dengan mudah. Salah satunya seperti membandingkan tinggi badan, jika dulu untuk membandingkan tinggi badan harus menggunakan Stadiometer, saat ini kita bisa membandingkan tinggi badan secara online.

Kali ini, kamu bisa membandingkan tinggi badan menggunakan Hikaku Sitatter. Situs ini dapat membantu kamu untuk membandingkan tinggi badan secara akurat. Situs ini sudah banyak digunakan oleh semua orang, dan setelah mereka ukur ulang secara manual memang worth it atau sama.

Untuk kamu yang tidak memiliki Stadiometer, kamu bisa menggunakan bantuan dari situs ini. Tetapi, masih banyak orang yang belum mengetahui link dan caranya, maka dari itu disini saya akan memberikan cara serta link Hikaku Sitatter Bahasa Indonesia.

Sekilas Tentang Hikaku Sitatter

hikaku sitatter bahasa indonesia

Hikaku Sitatter adalah sebuah website atau situs yang menyediakan fitur membandingkan tinggi badan. Hanya dengan menggunakan website ini, kamu dapat dengan mudah membandingkan tinggi badanmu dengan orang lain.

Kenapa banyak orang yang mengetahui Hikaku Sitatter? Karena, beberapa waktu lalu ada banyak konten kreator yang membagikan hasil tinggi badan mereka di aplikasi TikTok, Facebook, Instagram serta pernah trending di Twitter.

Hal itu pun menjadi viral seketika, tak heran jika saat ini ada banyak orang yang ingin mencobanya. Dan, rata-rata orang mencoba situs membandingkan tinggi badan mereka dengan tinggi orang lain, entah itu pasangan mereka atau idola mereka.

Namun, kebanyakan orang menggunakan situs ini untuk membandingkan tinggi mereka dengan idola mereka. Hal ini saya ketahui, dari beberapa konten yang ada di TikTok yang mereka bagikan mengenai tinggi mereka dengan idola mereka.

Link Hikaku Sitatter

Untuk kamu yang penasaran, dan ingin mencoba membandingkan tinggi badan dengan seseorang atau idolamu, kamu bisa menggunakan link yang sudah saya berikan dibawah ini.

Namun, perlu kamu ketahui bahwa situs ini hanya menyediakan dua versi bahasa yaitu Inggris dan Jepang. Dan untuk menggunakan bahasa Indonesia, kamu bisa menggunakan bantuan terjemahan dari Browser yang digunakan.

  • Bahasa Inggris: https://hikaku-sitatter.com/en/
  • Bahasa Jepang: https://hikaku-sitatter.com/

Cara Menggunakan Hikaku Sitatter Bahasa Indonesia

Untuk kamu yang ingin membandingkan tinggi badan dengan pasangan, kamu bisa menggunakan situs Hikaku Sitatter. Nah, karena bahasa yang terdapat di situs Hikaku Sitatter ini hanya 2 yaitu Jepang dan Inggris, maka tak heran jika ada banyak orang yang kebingungan.

Maka dari itu, disini saya akan memberikan cara menggunakan situs Hikaku Sitatter dalam bahasa indonesia. Bagaimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah saya jelaskan seperti dibawah ini:

  • Pertama, silahkan bisa browser yang sering kamu gunakan
  • Lalu masuk ke situs Hikaku Sitatter dengan link yang sudah saya berikan diatas
  • Selanjutnya masukan nama dan tinggi badan target di kolom yang tersedia
  • Pastikan bahwa kamu juga mengisi jenis kelamin si target supaya jelas
  • Lanjutkan dengan klik Add Person dan kali ini kamu masukan tinggi badanmu
  • Masukan jenis kelamin yang tersedia kembali
  • Setelah itu klik Submit dan foto proyeksi akan langsung ditampilkan pada layar kamu
  • Foto tersebut dapat kamu unduh dengan klik lama, lalu pilih Download
  • Selesai

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Hanya dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan diatas, saat ini kamu sudah bisa menggunakan Hikaku Sitatter bahasa Indonesia yang belakangan ini sedang viral di sosial media.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Hikaku Sitatter Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam menggunakan Hikaku Sitatter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *