Aplikasi Smile Battery Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Aplikasi Smile Battery Penghasil Uang. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya,

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini ada banyak aplikasi maupun situs penghasil uang yang bermunculan di Internet. Rata-rata aplikasi penghasil uang yang ada di Internet memberikan bonus yang terbilang cukup menarik.

Bonus dan misi yang mereka sediakan sangat beragam dan sangat mudah untuk dikerjakan. Tak heran, apabila ada banyak orang yang ingin mencobanya. Dan mulai menghasilkan uang melalui aplikasi maupun situs tersebut.

Salah satu aplikasi yang sedang menjadi bahan perbincangan orang-orang saat ini adalah Aplikasi Smile Battery. Aplikasi ini kabarnya dapat menghasilkan uang untuk para penggunanya, cara kerja untuk menghasilkan uang di dalam aplikasi ini juga terbilang cukup unik.

Kamu hanya perlu melakukan pengecasan ponsel atau mengisi daya batre yang cukup besar. Tak hanya itu, ada juga beberapa misi tambahan yang dapat kamu kerjakan di dalamnya untuk menghasilkan uang tambahan seperti check in harian atau spin wheel.

Sekilas Tentang Aplikasi Smile Battery Apk

aplikasi smile battery penghasil uang

Aplikasi Smile Battery merupakan sebuah aplikasi penghasil uang uang yang menawarkan penghasilan untuk para pengguna. Didalam aplikasi ini, kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan setiap koin yang kamu kumpulkan, nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet.

Dengan adanya penawaran ini, pastinya mengundang perhatian para warganet untuk mencobanya. Dan, tak sedikit orang yang mulai penasaran mengenai aplikasi Smile Battery ini untuk menghasilkan uang.

Tetapi kamu perlu waspada, karena sebelumnya sudah ada aplikasi penghasil uang seperti Dollar Quiz yang pada akhirnya, hanya membayar para penggunanya pada nominal yang sangat kecil, dan tidak membayar dengan nominal yang besar.

Oleh sebab itu, alangkah baiknya jika kamu mencari tahu terlebih dahulu mengenai fakta tentang aplikasi Smile Battery satu ini.

Baca Juga:

Link Download Aplikasi Smile Battery

Untuk kamu yang penasaran mengenai aplikasi Smile Battery ini, kamu bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play Store. Aplikasi Smile Battery ini hanya berkapasitas 42 MB saja dan tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan pada ponsel kamu.

Untuk cara mendownload sendiri sangatlah mudah, karena game ini sudah ada di Play Store sehingga anda tidak perlu mencari link download dari sumber pihak ketiga. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menginstall game ini, diantaranya:

  • Pertama buka Play Store di HP anda,
  • lalu ketik kata kunci Smile Batteray pada kolom pencarian
  • Download dan tunggu sampai benar-benar terpasang.
  • Setelah berhasil terinstall, langkah selanjutnya adalah membuat akun.
  • Disini Anda bisa memanfaatkan fitur akun Google sehingga proses pendaftaran lebih mudah dan aman.
  • Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Smile Battery

Setelah berhasil melakukan proses pemasangan aplikasi Smile Battery, pada saat membuka aplikasinya, kamu akan langsung disuguhkan hadiah berupa barang elektronik seperti ponsel. Namun, hadiah tersebut tidak akan bisa kamu ambil begitu saja.

Pemain diharuskan menyelesaikan serangkaian misi yang diberikan oleh developer Smile Batteray, adapun beberapa task atau tugas yang harus kamu selesaikan diantaranya:

Bermain Game

Cara pertama tentu saja melakukan permainan pada game ini. Agar bisa mengumpulkan lebih banyak koin, kamu bisa melakukan permainan setiap hari.

Disini kamu hanya perlu menyelesaikan misi mengisi daya batteray menggunakan aplikasi ini agar bisa mendapatkan imbaln berupa koin emas.

Menyelesaikan misi harian

Game ini menyediakan misi yang bisa kamu temukan setiap harinya. Setiap misi yang kamu selesaikan, maka kamu akan mendapatkan hadiah koin. Semakin sering kamu mnyelesaikan misi harian, maka semakin banyak koin yang akan kamu kumpulkan.

Menonton iklan

Iklan yang tersedia pada game ini, tidak hanya sebagai hiburan semata. Kamu akan diberikan hadiah koin jika menonton iklan tertentu sampai habis. Namun, tidak semua iklan yang kamu tonton akan menghasilkan hadiah koin.

Biasanya akan ada pemberitahuan jika iklan yang akan kamu tonton berhadiah koin. Jadi, jangan langsung skip iklan yang mungkin muncul ya. Siapa tahu itu bisa jadi cara lain untuk menambah jumlah koin yang kamu miliki.

Mengundang Teman

Cara lain untuk menghasil uang dari game ini adalah memanfaatkan fitur undang teman, artinya anda diberi tugas sebagai marketing game mereka untuk mengajak sebanyak mungkin pengguna baru untuk gabung.

Setiap kali anda berhasil mengundang teman dan teman tersebut memasukan kode undangan milik mu, maka anda akan mendapatkan imbalan koin emas.

Fitur Lainnya

Selain ketiga cara diatas, ada fitur lain yang bisa menjadi cara untuk menghasilkan lebih banyak koin. Kamu bisa melihat fitur tersebut, jika mendownload game ini. Selain itu, terkadang muncul fitur penambah koin pada event-event tertentu.

Setiap misi yang berhasil kamu selesaikan, kamu akan memperoleh hadiah berupa koin. Nah, dari koin inilah yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo e-wallet seperti DANA.

Cara Penarikan di Aplikasi Smile Battery Apk Penghasil Uang

Untuk melakukan penarikan dari aplikasi Smile Battery, kamu wajib memiliki sebuah akun E-wallet seperti DANA. Sebab, aplikasi ini hanya mensupport penarikan melalui e-wallet DANA saja dan tidak bisa yang lainnya.

Untuk nominal penarikannya bisa kamu lakukan mulai dari Rp 45.000 sampai Rp 3.000.000 dan seterusnya sampai menyentuh angka terbesar Rp15.000.000.

Sedangkan untuk proses penarikannya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah saya berikan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Smile Battery
  • Lalu klik icon Koin yang ada di bagian atas
  • Selanjutnya pilih nominal penarikan dan klik Dapatkan
  • Berikutnya masukan nomor e-wallet Dana kamu
  • Klik Konfirmasi Penarikan
  • Selesai

Apakah Aplikasi Smile Battery Aman dan Terbukti Membayar?

Jika kita lihat dari beberapa review yang ada di Internet, aplikasi ini benar membayar dengan jumlah nominal yang sangat kecil. Nominal yang rata-rata dibayar adalah sebesar Rp 45.000 saja, dan untuk nominal penarikan di angka Rp 3.000.000 ke atas, itu hanya iming-iming semata untuk menarik minat pengguna.

Hal seperti ini bukan lah hal yang baru terjadi, karena sudah ada diterapkan oleh beberapa aplikasi penghasil uang lainnya. Sebab, pastinya pemilik aplikasi juga mencari keuntungan dari para penggunanya bukan.

Oleh karena itu, untuk menjawab pertanyaan kamu semua mengenai apakah Smile Batteray terbukti membayar atau penipuan? Semua hal terkait hal ini akan cp jelaskan dibawah ini.

Pertama, aplikasi penghasil uang ini sudah ada di aplikasi Play Store, sehingga pengguna bisa dengan mudah menginstall aplikasi ini tanpa harus mencari sumber pihak ketiga yang tidak jelas asalnya. Oleh karena itu pengguna bisa merasa aman dan nyaman selama menggunakan aplikasi Jagoan, tapi apakah hal ini saja sudah cukup? Tentu saja tidak, masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan.

Kedua, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan aplikasi ini tidak menjamin akan membayar penggunannya, karena banyak indikasi penipuan. Meski sebagian pengguna mengklaim dibayar oleh aplikasi ini, tapi kembali lagi semua itu tidak menjamin 100 persen.

Jadi, apakah saya harus berhenti mas? jawabannya terserah pada diri anda masing-masing, selama aplikasi ini memberi dampak positif, saya rasa oke-oke saja digunakan, terlepas dari akan dibayar atau tidaknya.

Selain itu, perlu untuk diketahui biasanya game penghasil uang hanya akan benar-benar membayar pada awal-awal perilisan saja. Jadi, tidak ada jaminan apakah game ini benar-benar akan terus membayar dan aman digunakan.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Aplikasi Smile Battery Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Semog artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui aplikasi penghasil uang yang sedang viral belakangan ini.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *