Telolet Basuri Pianika Apk, Ini Dia Link Downloadnya!

Telolet Basuri Pianika Apk – Tidak bisa kita pungkiri game simulator dengan gaya transportasi berhasil menarik minat warganet Indonesia, karena dianggap sangat cocok dan seru.

Banyak yang beranggapan bahwa game ini menyematkan banyak fitur menarik, selain itu sensasi dari bermain game simulator ini juga sangat nyata seperti bus sebenarnya, salah satunya adalah klakson telolet.

Hal ini bisa heboh karena banyak sekali respon dari bus mania yang meminta setiap supir bus yang lewat untuk membunyikan klakson telolet ini.

Sebenarnya ini bukanlah hal baru, karena sudah berlangsung lama dan bertahan hingga sekarang, lebih dikenal dengan sebutan Om Telolet Om.

Sekilas Tentang Telolet Basuri Pianika

telolet basuri pianika apk

Perlu teman semua ketahui, aplikasi Telolet Basui ini adalah sebuah platform yang bisa digunakan untuk membunyikan klakson dengan suara keras dan menarik.

Tidak heran, kalau aplikasi ini banyak dicari oleh warganet aplikasi ini, pasalnya memang benar suara klakson bus bisa menyerupai suara pianika.

Saat ini game simulator bus sudah bisa Anda mainkan sendiri di rumah dan juga bisa mengeluarkan suara mirip dengan bus aslinya. Jadi Anda bisa mensimulasikan diri sebagai supir bus sesungguhnya.

Dengan memainkan game ini, tentu kita akan belajar dan mengenal lebih dekat mengenai salah satu transportasi yang cukup populer di masyarakat Indonesia, yakni Bus. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui beberapa hal lain seperti kontur tanah, fitur dan klakson unik ini.

Untuk bisa mengeluarkan suara klakson pianika ini, tentu Anda semua harus mendownloadnya lebih dulu.

Cara Mudah Download dan Pasang Klakson Telolet Basuri Pianika

Apabila Anda tertarik dengan keunikan klakson ini, pasti Anda inginkan mendownload berbagai macam irama klakson viral ini.

Dengan begitu, saat memainkan game simulator bus akan terasa lebih asik karena memiliki beragam suara klakson.

Adapun cara untuk mendownload klakson telolet basui pianika, diantaranya:

  • Langkah pertama, silahkan copy dan tempelkan link ini pada browser Anda https://drive.google.com/drive/folders/1ziSOLQcsx78Z3ARXFPLI-IAruZ35kb2w
  • Jika sudah, Anda bisa memilih jenis suara klakson yang diinginkan.
  • Lalu download saja suara klakson tersebut.
  • Apabila proses download selesai, Anda buka game bussid dan masuk ke menu garasi.
  • Pilih kendaraan original yang terdapat di dalam game tersebut.
  • Masukan ke menu audio, dan piih menu audio juga file anaget untuk mencari file klakson yang sudah Anda unduh.
  • Tunggu beberapa saat sampai file tersebut masuk dalam game nya.
  • Lakukan langkah yang sama untuk menambahkan klakson.
  • Selesai.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Telolet Basuri Pianika Apk. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *