Dollar Quiz Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Dollar Quiz Apk Penghasil Uang – Bisa dibilang platform ini adalah salah media yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dengan menyelesaikan misi berupa tebak-tebakan.

Tidak heran kalau belakang ini, banyak sekali warganet yang membicara aplikasi penghasil uang satu ini karena sudah hadir fitur penarikan uang.

Meski sebenarnya ini bukanlah hal yang baru, karena sebelum sudah banyak aplikasi serupa dengan konsep yang sama juga diantaranya  Search Champ Money Quizz serta Crossword Champ.

Perlu Anda semua ketahui juga, bahwa Dollar Quiz secara resmi rilis pada tahun 2023 atau lebih tepatnya pada tanggal 9 Januari kemarin hingga sekarang sudah berhasil menarik minat warganet dengan jumlah pengguna mencapai 100.000 pengguna.

Menurut saya, itu bukanlah angka yang sedikit. Jadi agar tidak ada yang keliru dalam memainkan game ini Calonpengangguran akan menjelaskan secara detail terkait aplikasi penghasil uang ini sebagai berikut.

Tips Mendapatkan Uang Dari Dollar Quiz

dollar quiz apk

Tidak jauh dengan game penghasil uang lainnya, untuk bisa berpartisipasi dan mendapat uang, tentu teman semua harus menginstall lebih dulu aplikasi ini di Play Store.

Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa langsung memainkan game ini untuk memastikan apakah benar bisa menghasil uang atau hanya tipu daya semata.

Terkait cara mendapatkan uang dari platform ini, Anda harus menyelesaikan beberapa misi, salah satunya adalah menjawab pertanyaan yang sudah disediakan oleh pihak developer.

Kemudian dalam hal penarikan uang, ada beberapa metode penarikan uang yang bisa Anda semua coba diantaranya melalui OVO dan Dana.

Cara Withdraw di Dollar Quiz

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas, bahwa ada banyak metode penarikan uang yang bisa Anda pilih di aplikasi ini, seperti OVO dan Dana.

Adapun step by step yang harus Anda lakukan, diantaranya:

  • Langkah awal, Anda pilih menu Saldo Uang yang terdapat di bagian atas layar.
  • Jika sudah, lanjutkan dengan memilih Nominal Uang yang di inginkan.
  • Kemudian tentukan Metode Pembayaran yang ingin di gunakan apakah menggunakan OVO atau DANA.
  • Apabila semua langkah di atas sudah di kerjakan, masukkan Nama Anda serta masukkan juga Nomor Akun pembayaran pada kolom yang sudah di sediakan.
  • Akhiri semua langkahnya dengan klik Ya.

Apakah Dollar Quiz Apk Terbukti Membayar dan Aman?

Pasti diantara warganet semua yang sudah bergabung di aplikasi bertanya-tanya apakah Dolla Quiz aman dan benar membayar.

Menurut analisis saya, memang benar ada beberapa pengguna yang sudah menerima pembayaran dari platform ini, hanya saja jumlah penarikan di nominal sangat kecil, yakni 75 perak saja, sementara untuk nominal yang besar belum pernah terjadi.

Sebagai contoh penarikan diangka 750 ribu sampai 5 jutaan, belum pernah ada pengguna yang menerimanya.

Oleh karena itu, saya takutkan aplikasi ini tidak benar-benar mau membayar pengguna, terutama pada nominal yang besar.

Saya sarankan untuk lebih hati-hati dan lebih bijak dalam memilih game yang dimainkan, terutama yang berkaitan dengan uang.

Kalau Anda memang ingin mencoba membuktikan game ini mau membayar atau tidak, silahkan saja coba memainkan game ini hanya saja jangan terlalu berharap ya.

Takutnya sudah capek capek menyelesaikan misi setiap hari, bukannya saldi bisa cairkan malah akun hilang tanpa sebab.

Kenapa saya bilang begini? Karena sudah banyak sekali bukti aplikasi semacam ini, awalnya terlihat menggiurkan, terutama misi yang diberikan mudah dan imbalan yang diberikan cukup menjanjikan sehingga banyak warganet yang memainkan game penghasil uang untuk mendapat tambahan uang.

Tapi nyatanya apa? Banyak sekali pengguna yang tertipu karena iming-iming imbalan seperti ini, bukannya mendapatkan tambahan penghasilan malah dibuat capek tanpa hasil apapun.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Dollar Quiz Apk Penghasil uang, apakah terbukti membayar? Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *