Apakah Klan Kamu di Anime Naruto? Ini Dia Kuis Viral!

Belum lama ini, banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Apakah Klan Kamu di Anime Naruto. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Pastinya kamu pernah menonton anime naruto bukan? Kalau tidak pernah menonton, tentunya pernah mendengarkan anime ini. Naruto merupakan anime paling laris pada masanya, tak heran jika semua orang mengetahuinya.

Nah, pada anime naruto tentunya kamu sudah tidak asing lagi klan yang ada didalamnya. Pastinya kamu memiliki salah satu klan favorit dalam anime tersebut bukan? Ternyata, baru-baru ini kita bisa melihat apakah klan yang kita miliki dengan mengisi sebuah kuis.

Kuis tersebut belakangan ini baru viral, dan menjadi bahan pembicaraan di berbagai macam sosial media seperti TikTok, dan Twitter. Bahkan, kuis ini menjadi trending topik di dalam Twitter dan tak sedikit orang yang mencari tahunya.

Untuk kamu yang ingin mengikuti agar mengetahui clan yang kamu miliki, kamu bisa mengikuti kuis tersebut. Dan untuk mengikuti kuis tersebut, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Apakah Klan Kamu di Anime Naruto?

apakah klan kamu di anime naruto

Seperti yang kita ketahui, bahwa anime naruto menyajikan kisah atau alur cerita yang terbilang sangat menarik. Bahkan walaupun anime naruto selesai, itu pun dilanjutkan dengan anaknya naruto yaitu Boruto.

Adapun, di dalam dunia naruto memiliki banyak klan di dalamnya, yang dimana setiap klan memiliki keunikan dan keunggulannya masing-masing. Dari sekian banyaknya klan yang ada, terdapat 4 klan terbesar yaitu klan Uzumaki, Uchiha, Hyuga dan Senju.

Klan-klan tersebut sangat di unggulkan dalam serial naruto, dan tak heran ada banyak ninja yang hebat di dalamnya.

Nah, naruto sendiri merupakan orang yang memiliki klan Uzumaki, hal tersebut sudah jelas dari namanya yaitu Uzumaki Naruto. Tak hanya itu, tokoh lain yang ada di anime ini juga ada Sasuke yang merupakan seorang ninja dari klan Uchiha.

Dari hal tersebut, pastinya kita memiliki angan-angan ingin bergabung dari salah satu klan kesukaan kita bukan? Untuk kamu yang tertarik melihat apakan klan yang cocok untuk kamu, silahkan ikuti kuis yang sedang viral belakangan ini.

Didalam kuis tersebut, nantinya kamu akan disajikan beberapa pertanyaan untuk menyesuaikan klan mana yang cocok dengan kamu.

Cara Mengikuti Kuis Klan Anime Naruto

Untuk kamu yang tertarik mengetahui clan yang kamu miliki, kamu bisa mengerjakan kuis yang ada di Internet. Dan untuk link serta caranya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah saya jelaskan dibawah ini:

  • Pertama, silahkan kunjungi link berikut ini https://www.socialappbuilder.com/id/a/10632777/3/
  • Berikutnya scroll kebawah dan silahkan jawab pertanyaan yang tersedia
  • Kamu wajib untuk menjawab 10 pertanyaan yang ada
  • Setelah menjawab pertanyaan yang ada, nantinya kamu akan mengetahui klan apa yang cocok untuk kamu
  • Selesai

Pada awal kuis, nantinya kamu akan diberikan pilihan mengenai tokoh yang paling disukai dalam anime naruto dan kamu bisa menjadi salah satu jawaban yang tersedia.

Pertanyaan berikutnya, kamu akan diminta untuk memiliki Kunoichi favorit dan kamu bisa memiliki dari sepuluh jawaban yang ada.

Berikutnya kamu diwajibkan memilih terkait shipper yang paling disukai, silahkan pilih dari sepuluh opsi yang ada.

Setelah itu, nantinya akan ada pertanyaan seperti “Dalam generasi penerus mereka yang manakah yang menjadi favoritmu” silahkan saja kamu jawab atau pilih karakter favoritmu

Pertanyaan selanjutnya kamu perlu memilih shipper favorit di next generation, dan silahkan pilih salah satu diantara 10 jawabannya

Lalu kamu akan diminta pendapat terkait UCHIHA , dan pilih jawaban yang paling kamu sukai atau menarik bagi diri kamu sendiri

Dan masih ada pertanyaan lainnya yang perlu kamu jawab agar mengetahui klan apa yang cocok dengan diri kamu. Nah, setelah menjawab semua pertanyaan yang ada, kamu akan dapat melihat klan yang cocok untuk kamu.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Apakah Iklan Kamu di Anime Naruto. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam menjawab pertanyaan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *