Aplikasi Unseen WhatsApp Gratis Untuk iPhone dan Android

Aplikasi Unseen WhatsApp Gratis – Kita semua pasti setujukan, kalau saat ini teknologi terus berkembang yang berarti banyak aktivitas manusia akan dipermudah.

Salah satu aplikasi yang paling sering digunakan oleh masyarakat Indonesia, seperti chatting, membagikan informasi, mengirim tugas sekolah dan lain sebagainya, aplikasi ini diberi nama WhatsApp.

Siapa sih yang tidak kenal dengan WhatsApp, pasti diantara teman semua sudah akrab dengan aplikasi chatting satu ini, pasalnya aplikasi ini sangat sering digunakan oleh masyarakat Indonesia terutama dalam hal berkomunikasi.

Kecanggihan tersebut tidak hanya sampai disitu saja, karena saat ini kabarnya WhatsApp telah menjalin kerjasama dengan aplikasi baru, berfungsi untuk Anda yang ingin membaca pesan tanpa diketahui si pengirim.

Penasaran dengan aplikasi baru ini? Tenang saja, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan menjelaskannya secara detail untuk Anda semua sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi Unseen WhatsApp

aplikasi unseen whatsapp gratis

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, bahwa aplikasi ini memiliki peran utama untuk menyembunyikan notifikasi saat Anda membaca pesan dari WhatsApp, artinya si pengirim tidak akan tahu Anda sudah membaca atau belum pesan tersebut.

Dengan hadirnya aplikasi, tentu banyak sekali pengguna WhatsApp yang ingin menggunakannya, Anda semua bisa kok menggunakan aplikasi ini dengan catatan memiliki aplikasi WA yang sudah terinstall di ponsel.

Tutorial Download dan Menggunakan Aplikasi Unseen Wa

Sebenarnya untuk menginstall aplikasi tidaklah sulit, karena Anda bisa install aplikasi Unseen melalui Play Store atau App Store tergantung perangkat yang digunakan.

Setelah berhasil menginstall aplikasi Unseen, tentu hal selanjutnya yang ingin diketahui adalah cara menggunakan aplikasi ini bukan? Caranya sangatlah mudah, Anda bisa mengikuti step by step sebagai berikut:

  • Pertama silahkan kamu buka Aplikasi Unseen yang baru di install.
  • Jika sudah, langsung saja pilih pesan yang ingin Anda ubah baik pesan tersebut pesan grup maupun pesan personal.
  • Kemudian masuklah ke dalam menu Enable Accessibility atau Aktifkan Aksebilitas.
  • Maka secara otomatis akan muncul sebuah pilihan, silahkan pilih Izinkan atau Allow.
  • Selesai.

 Manfaat Menggunakan Aplikasi Unseen

Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan setelah menggunakan aplikasi ini, terutama dalam hal privasi. Untuk lebih jelasnya, sudah saya rangkum beberapa manfaat menggunakan Unseen, diantaranya:

  • Tidak Terbebani Harus Menjawab Pesan
  • Bisa Menjaga Privasi
  • Bisa Menjaga Komuikasi Baik

Apakah Unseen Aman?

Terakhir kita akan membahas aman atau tidaknya menggunakan aplikasi, sejauh ini dan banyaknya pengguna yang menginstall Unseen belum ada keluhan dari pengguna, terutama dalam hal keamanan.

Dengan begitu, bisa kita pastikan menggunakan aplikasi Unseen untuk aplikasi WhatsApp cukup aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *