Zero Hacking 1.0, Ini Dia Link Download dan Cara Menggunakannya!

Belum lama ini, banyak pemain Free Fire yang sedang membicarakan tentang Zero Hacking 1.0. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Seperti yang kita ketahui, bahwasannya dalam bulan puasa ini kita lebih banyak meluangkan waktu. Nah, agar waktu yang kita jalani ini tidak terasa membosankan, kebanyak orang mengisinya dengan memainkan game Free Fire.

Namun, untuk memulai bermain FF dari pertama pastinya sangat jenuh bukan? Kebanyakan orang menginginkan akun FF yang memiliki skin serta karakter yang lengkap. Tak heran, apabila saat ini ada banyak orang yang mencari cara untuk mengambil akun FF milik orang lain.

Dan salah satu aplikasi yang sedang ramai digunakan untuk mencuri akun Free Fire seseorang adalah Zero Hacking 1.0. Hanya dengan menginstal aplikasi tersebut, nantinya kamu akan bisa mendapatkan akun Free Fire yang bagus.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas. Sebab, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang berbahaya, dan pastinya akan dapat merugikan salah satu pihak.

Apa Itu Zero Hacking 1.0?

zero hacking 1.0

Seperti yang kamu ketahui, bahwa saat ini sudah terdapat banyak chat game yang dapat diakses dengan mudah. Tak hanya chat game saja, namun saat ini kamu juga dapat melakukan hack akun miliki orang lain dengan mudah.

Dan salah satu aplikasi hack akun Free Fire yang sedang sering digunakan yaitu Zero Hacking. Aplikasi ini akan membantu kamu dalam melakukan hack akun hanya dengan menyalin ID Free Fire yang sudah kamu targetkan.

Viralnya aplikasi pada saat seorang youtuber melakukan review, ia membuktikan bahwa hanya dengan menggunakan aplikasi Zero Hacking dan menyalin ID target, kamu akan bisa menggunakan akun tersebut.

Bahkan, ada salah satu orang yang berhasil mendapatkan akun Free Fire yang terbilang sultan. Karena didalam akun tersebut, memiliki banyak , skin senja, skin karakter, baju pet, diamond dan masih banyak lagi.

Sistem kerja aplikasi ini juga sangat mirip dengan aplikasi hack lainnya, yaitu hanya dengan menyalin ID game miliki orang lain saja. Selanjutnya, kamu hanya perlu melakukan beberapa hal dengan mudah di aplikasi tersebut untuk mendapatkan akun FF dari ID yang sudah ditargetkan.

Dengan memiliki berbagai macam barang-barang tersebut di akun yang kamu gunakan, tentunya kamu akan lebih mudah untuk memenangkan game tersebut bukan?

Akan tetapi perlu kamu ketahui, bahwa aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, dan memiliki resiko yang sangat besar. Sehingga kamu harus berhati-hati dalam menggunakannya.

Cara Menggunakan Zero Hacking 1.0

Untuk kamu yang tertarik menggunakan aplikasi ini, kamu belum bisa mengunduh di Google Play Store atau App Store. Namun, dibawah ini saya akan menjelaskannya untuk kamu yang sekedar penasaran dan ingin mengetahuinya saja.

Adapun langkah-langkahnya seperti dibawah ini:

  • Pertama, silahkan download file Zero Hacking 1.0
  • Pada saat proses pengunduhan sedang berlangsung, silahkan masuk ke menu Pengaturan dan klik menu Keamanan lalu klik Izinkan Sumber Tidak Dikenal
  • Setelah itu buka file unduhan dan klik Install
  • Tunggu beberapa detik sampai aplikasi terpasang
  • Setelah terpasang silahkan buka aplikasi tersebut

Berikutnya, kamu harus melakukan pengaturan dengan cara yang sudah saya berikan seperti dibawah ini:

  • Pertama, silahkan masukan password “DARK GREEN NEW” dan klik Login
  • Kemudian masukan ID akun Free Fire target di kolom yang sudah disediakan
  • Kemudian pilih metode login seperti Google atau FB
  • Berikutnya klik Hack Akun dan klik Open Free Fire
  • Selesai

Jika sudah mengikuti langkah-langkah diatas, kamu sudah bisa langsung menggunakan akun free fire yang telah ditargetkan.

Akan tetapi perlu kamu ingat, bahwa aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah di modifikasi, dan rentan meretas data yang kamu miliki di ponsel. Dan saran saya, jangan gunakan aplikasi tersebut karena dapat merugikan orang lain, dan bisa merugikan diri sendiri juga.

Disini memang saya sengaja tidak memberikan link downloadnya, karena hal tersebut merupakan tindakan ilegal yang ada di Free Fire. Sebab, disini saya menjelaskan cara menggunakannya saja untuk orang yang ingin sekedar mengetahuinya.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Zero Hacking 1.0. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui hal-hal yang sedang viral belakangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *