Photocall TV Indonesia (RCTI, SCTV, Indosiar, Trans7)

Photocall TV Indonesia (RCTI, SCTV, Indosiar, Trans7) – Bagi kamu yang senang melihat atau menonton stasiun televisi yang berkaitan dengan liputan dan informasi terkini, pasti tidak asing lagi.

Terutama yang sering mengikuti event besar dalam dunia sepak bola, yakni Piala Dunia 2023 lalu, pasti kenangannya masing terbekas diingatan bukan? Meskipun pada saat itu, masih banyak pengguna yang belum mengetahui cara menonton siaran luar negeri seperti Piala Dunia ini.

Bagi kamu yang termasuk pengguna atau penikmat tersebut, sekarang tidak perlu khawatir lagi karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan menjelaskan kepada kamu cara menonton siara luar negeri melalui Photocall TV sebagai berikut.

Sekilas Tentang Photocall TV Indonesia

photocall tv indonesia

Seperti yang sudah saya bahas, Photocall TV adalah sebuah layanan yang menyediakan jasa untuk menonton siaran luar negeri dalam bentuk website.

Kalau dulu, untuk mencari siaran atau chanel TV luar negeri sangat sulit bukan? Setelah hadirnya website ini kamu tidak perlu susah-susah mencari siaran tersebut lagi.

Di webstie ini ada banyak sekali siaran luar negeri yang bisa kamu pilih untuk ditontonmulai dari acara hiburan seperti komedi show hingga tayangan olahraga.

Jadi sangat cocok buat kamu yang sering merasa bosan karena siaran TV itu-itu saja. Kenapa? Karena di Photocall TV ini sudah menyediakan ribuan siaran TV yang bisa kamu tonton dengan mudah.

Download Photocall TV

Sebenarnya untuk bisa menggunakan layanan ini, kamu tidak perlu repot-repot menginstall aplikasinya, karena bisa dengan mudah diakses melalui browser seperti Google Chrome dan lain sebagainya.

Jadi, kamu bisa langsung mengakses websitenya apabila ingin mencari ribuan siaran TV dengan mudah.

Caranya, kamu hanya perlu mengunjungi situs resmi Photocall TV melalui link ini (https://photocall.tv)

Fitur Unggulan di Photocall TV

Tidak lengkap rasanya kalau kita hanya membahas Photocall menyediakan ribuan siaran TV, karena menurut saya pribadi ada keunggulan lain yang perlu kamu semua ketahui.

Apa saja itu? Yuk simak beberapa fitur unggulan yang akan kamu rasakan saat menggunakan Photocall TV, diantaranya:

Diakses Secara Gratis

Pertama adalah bisa kamu akses secara gratis dan mudah, senang bukan? Bisa menonton banyak siaran TV tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali.

Saya juga begitu, hehe. Tidak seperti penyedia siaran TV lain yang mengharuskan pengguna membayar langganan untuk siaran TV tertentu, seperit siaran sepak bola luar negeri.

Tidak Perlu Buat Akun

Selain bisa diakses secara gratis, hal lain yang bisa kamu banggakan dari situs ini adalah tidak perlu melakukan registrasi atau pembuatan akun lebih dulu.

Kalau biasanya, kita diharuskan membuat akun seperti memasukan identitas diri dan lain sebagainya, disini kamu bisa langsung menonton banyak siaran tanpa harus melakukan hal merepotkan itu.

Kualitas Gambar HD

Saat ini, rasa tidak lengkap bukan kalau nonton sebuah siaran TV tapi kualitas gambar jelek atau tidak HD. Rasa gak puas aja gitu, kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

Kenapa? Karena disini rata-rata siaran TV yang ditampilkan sudah dilengkapi fitur HD yang berarti kualitas gambar sudah bagus dan enak untuk ditonton.

Menyediakan Banyak Channel TV

Seperti yang sudah kita singgung diatas, bahwa Photocall TV menyediakan banyak sekali siaran TV baik dalam negeri maupun luar negeri yang bisa dinikmati secara gratis.

Channel yang ditawarkan tidak terbatas oleh satu bidang, melainkan banyak, seperti tayangan olahraga, tayangan anak-anak, tayangan internasial dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Photocall TV Indonesia

Setelah kamu mengetahui apa saja fitur unggulan dari situs ini, tentu hal selanjutnya yang ingin diketahui adalah cara menggunakan atau mencari siaran TV di layanan ini bukan?

Caranya sangat mudah kok, kamu hanya perlu mengikuti step by step yang akan saya jelaskan dibawah ini:

  • Pertama kamu buka browser yang ada di perangkat masing-masing.
  • Jika sudah lanjut masuk ke website Photocall TV melalui link yang sudah diberikan sebelumnya.
  • Setelah berhasil masuk ke website Photocall TV, klik menu Internacional.
  • Silahkan pilih saluran televisi yang ingin dilihat. Contoh untuk sepak bola, Photocall TV menyediakan menu untuk sepak bola sehingga kamu bisa klik menu tersebut.
  • Tunggu hingga website memuat tayangan untuk kamu.
  • Selesai.

Apakah Photocall TV Aman?

Dari pengalaman pribadi dan review pengguna lain, website ini cukup aman digunakan karena pihak mereka tidak meminta pengguna melakukan pembayaran dengan embel-embel bayar langganan.

Selain itu juga, karena Photocall berbentuk website berarti kamu tidak perlu menginstall aplikasinya di perangkat, sehingga data apapun diperangkat bisa lebih aman.

Minusnya, sebagai layanan gratis, tentu pihak mereka tetap ingin mendapatkan uang sehingga cukup banyak iklan yang tampil, tapi wajar sih karena ini adalah layanan gratis.

Sedikit Tips Menggunakan Photocall TV

Seperti yang saya beritahu diatas, kalau Photocall TV adalah layanan gratis sehingga iklan akan tampil dan sedikit mengganggu penggunanya.

Jadi saya sarankan buat kamu, untuk menonton aktifkan iklan pop up diperangkat masing-masing.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Photocall TV Indonesia. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *