FF Coin. Club, Cheat Free Fire Apakah Aman? Ini Penjelasannya

FF Coin. Club – Game Free Fire sampai sekarang masih menjadi permainan yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, hal tersebut tidak terlepas dari manajemen developer Free Fire.

Kenapa? Karena pihak mereka sangat pintar menarik perhatian players agar selalu bertahan di game ini ataupun menarik perhatian player baru sehingga merasa penasaran.

Tidak hanya itu saja, dari segi fitur yang disediakan juga terbilang mantap sehingga bisa memanjakan player setiap memainkan game Free Fire.

Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada player yang merasa kesulitas ketika memainkan game ini, salah satunya selalu kalah saat push rank. Pasti sangat frustasi bukan?

Oleh karena itu, banyak sekali player Free Fire yang memilih jalan pintas, yakni menggunakan sebuah cheat. Tujuan utamanya tidak lain agar bisa menaikan rank dengan mudah dan cepat.

Salah satu cheat free fire yang saat ini sedang trend adalah FF Coin. Club. Sebenarnya apa itu dan bagaimana cara menggunakannya? Yuk simak penjelasan lengkapnya sebagai berikut.

Cara Mendapatkan FF Coin Club

ff coin. club
  • Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs generator terlebih dahulu yaitu mengakses di website bit.ly/2PZgwBl
  • Jika sudah berhasil masuk kamu akan melewati beberapa tahapan yang pertama yaitu mengisi akun free Fire. Disini kamu juga harus memiliki perangkat yang digunakan Apakah Android atau iOS.
  • Selanjutnya kamu harus memilih server yang digunakan. Terdapat empat negara yang bisa dipilih yaitu New York, London, Frankfrut, dan San Fransisco. Silahkan kamu pilih salah satunya dan klik proceed
  • Apabila proses ini sudah kamu lakukan, berikutnya kamu bisa mengisi Berapa jumlah Diamond dan koin yang ingin ditambahkan pada Akun tersebut. Ada tempat mengisi dengan angka berapa saja tetapi sangat disarankan untuk mengisi dengan angka yang wajar agar tidak ketahuan oleh pihak Garena.
  • Langkah terakhir kamu bisa melakukan verifikasi dan bisa mengikuti instruksi yang diberikan.

Apakah FF Coin Club Aman?

Kalau membahas aman atau tidaknya, pasti kamu semua sudah tahukan jawabannya? Yang pasti tidak aman lah.

Karena ada banyak sekali risiko yang bisa kamu terima ketika menggunakan sebuah cheat, apalagi di game Free Fire. Meskipun ini cara paling mudah dan praktis, tapi bukan pilihan satu-satunya kan?

Gini ya, saya kasih tahu beberapa hal yang akan terjadi kalau kamu menggunakan cheat, pertama akun bisa hilang ntah karena diambil pihak tidak bertanggungjawab ataupun di banned oleh pihak Garena, lalu kamu bisa terdepat diamond merah yang berarti kamu harus membayar hutang ke pihak Garena, akun tidak bisa diakses lagi dan lain sebagainya.

Jadi, saya sarankan untuk tidak menggunakan cheat di game Free Fire ataupun game lainnya. Bermainlah dengan adil, tingkatkan skill agar bisa menang dengan mudah saat push rank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *