Cara Main Snaps is The Name of The Game Untuk Pemula!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mencari Cara Main Snaps is The Name of The Game. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Di era yang serba digital seperti saat ini, kita semua dapat menemukan berbagai macam game-game baru hanya melalui sosial media. Dan sosial media yang kerap membagikan cuplikan-cuplikan game yaitu TikTok.

Nah, kali ini ada game yang viral di aplikasi TikTok yaitu game Snaps is The Name of The Game. Tetapi, karena game ini baru, masih banyak orang yang kebingungan untuk memainkannya.

Untuk kamu yang kebingungan dalam memainakan game Snaps is The Name of The Game, disini saya akan menjelaskannya untuk kamu, maka silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Snaps Is The Name Of The Game TikTok

cara main snaps is the name of the game

Sebelum membahas lebih lanjut tentang fitur baru di TikTok, yaitu permainan trending Snaps is The Name of The Game, kami ingin menjelaskan terlebih dahulu tentang cara memainkannya. Meskipun permainan ini pada dasarnya adalah game tebak-tebakan, namun banyak yang masih belum mengetahui bagaimana memainkannya.

Pada Snaps is The Name of The Game TikTok, Anda akan diberikan clue atau petunjuk untuk menebak kata atau frasa yang dimaksud. Namun, yang membuat permainan ini berbeda adalah clue tersebut bisa diberikan dalam bentuk jentikan atau kode tertentu yang harus diucapkan.

Untuk memainkan permainan ini, minimal Anda harus mengajak tiga teman untuk ikut serta. Jadi, ajaklah teman-teman atau keluargamu untuk bermain bersama. Semakin banyak yang ikut bermain, semakin seru permainannya.

Setelah mengumpulkan tim yang cukup, selanjutnya Anda bisa memulai permainannya. Caranya cukup mudah, letakkan jari telunjuk dan jari tengah dengan rapat di atas permukaan datar dan lepaskan jari tengah secara cepat dan akurat dari jari telunjuk, kemudian kembali menempatkannya dengan cepat. Jika berhasil, Anda berhasil memainkan Snaps is The Name of The Game.

Namun, agar bisa menjadi ahli dalam memainkan permainan ini, Anda perlu berlatih secara teratur. Anda bisa menggunakan berbagai lagu atau beat sebagai pengiring dan mencoba variasi gerakan yang lebih kompleks. Cobalah juga untuk menggabungkan gerakan dengan lagu atau beat yang berbeda-beda untuk meningkatkan kecepatan dan ketepatan gerakan Anda.

Cara Main Snaps Is The Name Of The Game TikTok

Dalam permainan ini, akan ada tiga orang yang memegang peran masing-masing. Orang pertama akan memberikan nama tokoh populer kepada orang kedua dengan membisikannya. Orang kedua kemudian harus mengarahkan klu kepada orang ketiga tentang siapa nama tokoh yang dimaksud. Namun, tugas orang kedua tidaklah mudah karena harus memberikan kode yang bisa dibaca oleh orang ketiga.

Untuk mempermudah pemberian kode, digunakanlah sistem jentikan dengan arti tertentu. Misalnya, 1X jentikan diartikan sebagai huruf “A”, 2X jentikan sebagai huruf “U”, 3X jentikan sebagai huruf “I”, 4X jentikan sebagai huruf “E”, dan 5X jentikan sebagai huruf “O”.

Namun, jika huruf awal tokoh tersebut bukan huruf vokal, maka kode yang diberikan harus berupa kalimat atau frasa yang mengandung huruf awal tersebut. Sebagai contoh, jika huruf awalnya adalah “K”, maka bisa digunakan kalimat “Kali ini Anda pasti bisa”.

Sebagai penjelasan lebih lanjut, berikut adalah beberapa kode yang bisa digunakan:

  • 1X jentikan “A”
  • Yuk kita mulai main “Y”
  • Udah jangan lama-lama “U”
  • Tinggal tebak aja “T”
  • Ini tokoh terkenal “I”
  • Namanya populer “N”
  • Gampang banget “G”

Dengan klu yang diberikan di atas, seharusnya orang ketiga sudah bisa menebak nama tokoh populer yang dimaksud yaitu “AYUTING”.

Namun, penting untuk diingat bahwa orang kedua harus pandai dalam memberikan klu agar bisa dipahami oleh orang ketiga. Jika klu yang diberikan tidak jelas atau salah arah, maka orang ketiga pasti akan kesulitan dalam menebak nama tokoh yang dimaksud.

Oleh karena itu, pastikan juga teman-temanmu memahami aturan dan sistem jentikan yang digunakan dalam permainan ini agar permainannya bisa berjalan lancar dan seru.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Main Snaps is The Name of The Game. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui cara memainkan game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *