Cara Main Game All Around The World Dengan Mudah!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang Cara Main Game All Around The World. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, di sini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini era digital sangat berkembang dengan pesat, tak heran jika semua orang dapat menemukan dan memainkan berbagai macam game hanya melalui ponsel pintar yang mereka miliki.

Ditambah dengan cepat viralnya sesuatu di sosial media, membuat banyak orang sangat mudah menemukan berbagai macam hal yang sedang ramai di mainkan atau di bahas oleh netizen.

Dan salah satu game yang menjadi perbincangan banyak orang ialah All Around The World. Game satu ini sedang trending di berbagai macam platform seperti kita ketahui ada banyak cuplikan permainannya di aplikasi TikTok dan Facebook.

Dengan banyaknya pengguna Facebook dan TikTok, mereka pun langsung mengetahui dan langsung ingin mencobanya. Namun, dengan mengetahui game ini sekilas melalui platform sosial media, tak heran jika ada banyak orang yang mempertanyakan mengenai cara memainkannya.

Sebenarnya, untuk memainkan game ini sangat lah mudah. Dan untuk kamu yang tidak mengetahui cara bermainnya, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas.

Asal Usul All Around The World 

cara main game all around the world

Sedangkan asal-usul game ini sendiri berawalan dari seorang YouTuber yang di luar negri. Cara bermainnya pun mereka upload di Channel YouTube mereka. Tak lama setelah mereka upload di YT, videonya pun sempat trending.

Akibat tredingnya video tersebut dan permainan nya terlihat seru karena dapat dimainkan bersama-sama, tak sedikit selebgram di Indonesia yang mulai memperagakan cara bermain nya.

Nah, akibat selebgram ini mengunggah konten bermain game All Around The Word, tak lama setelah itu pun viral di berbagai macam sosial media seperti Facebook, Twitter dan pastinya TikTok.

Cara Memainkan Game All Around The World

Game All Around The World merupakan sebuah game tebak-tebakan, yang dimana game ini bisa kamu mainkan oleh banyak orang. Setiap pemain, harus menjawab bergiliran apabila ditanya ingin kemana di game All Around The World.

Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus menjawab salah satu tempat di dunia ini secara berganti-gantian. Untuk dapat memainkan game ini, kamu harus menghafal huruf-huruf rangkaian dari katak Around The World.

Pada saat giliran orang pertama, dia pasti menjawab tempat yang berawalan dari huruf A, misalnya Argentina. Untuk orang kedua, pastinya akan menjawab tempat yang berawalan dengan huruf R contohnya Rembang.

Keunikan di dalam game ini adalah hanya beberapa orang yang mengetahui tentang permainan ini disetiap game, jadi nantinya ada anggira yang belum tahu pola permainan ini.

Game satu ini tidak berbeda jauh cara permainannya seperti game bumi bulat, game berpikir sebelum menjawab dan game seru lainnya.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Main Game All Around The World. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam memainkan game tersebut dengan teman-teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *