Kode Undangan UGGame, Gunakan Kode Ini dan Klaim Hadianya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mencari Kode Undangan UGGame. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan memberikan kodenya dan memberikan cara memasukannya. Untuk kamu yang penasaran, silahkan simak penjelasan ini sampai tuntas.

UUGame saat ini sedang mengadakan event sebuah kode undangan, event ini banyak dimanfaatkan oleh para penggunanya. Hanya dengan memasukan kode undangan atau kode referral seseorang, kamu akan mendapatkan bonus yang begitu menarik untuk menyewa akun game.

Untuk kamu yang belum tahu, UUGame adalah sebuah aplikasi tempat penyewaan sebuah akun berbagai macam game dan dapat dikatakan sangat murah. Di Dalam aplikasi ini, kamu dapat menyewa akun game seperti Mobile Legends, Pubg Mobile, Free Fire dan masih banyak lagi.

Hanya dengan memasukan kode undangan yang kami dapatkan, kami bisa menyewa akun tanpa harus melakukan Top Up terlebih dahulu. Walaupun menyewa akun disini terlihat murah, tapi siapa sih yang tidak menginginkan gratisan?.

Kenapa aplikasi UUGame ini di katakan tempat sewa akun paling murah? Karena disini kamu bisa menyewa akun dengan nominal 2 ribu sampai 20 ribu per jamnya. Apabila semakin mahal sewa akun tersebut, maka pastinya akan semakin bagus isi yang terdapat di akun tersebut.

Link Download Aplikasi UUGame

kode undangan uggame

Untuk kamu yang baru mengetahui aplikasi sewa akun seperti UUGame ini, kamu dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui Google Play Store. Dan untuk link serta caranya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Silahkan download aplikasi UUGame disini
  • Setelah itu, silahkan klik Unduh dan tunggu sampai selesai
  • Jika sudah terpasang, silahkan login menggunakan akun Facebook atau Email yang kamu miliki
  • Selesai

Bagaimana? Sangat mudah bukan? Dengan kemudahan untuk menginstal aplikasi ini, tentunya akan banyak orang tertarik untuk mencobanya. Maka dari itu, silahkan manfaatkan event tersebut sebaik mungkin.

Event UGGame Undang Teman

UGGame saat ini sedang mengadakan sebuah event mengundang teman, hanya dengan mengundang teman, kamu akan mendapatkan uang atau berupa saldo UUGame. Apabila saldo yang kamu miliki ada banyak, tentunya kamu tidak perlu melakukan Top Up untuk menyewa sebuah akun seperti Mobile Legends, Free Fire, Pubg Mobile dan masih banyak lagi.

Tentunya trik ini sangat membantu untuk kamu dapat menggunakan akun Sultan. Sedangkan untuk mengundang teman untuk mengunduh aplikasi memang gampang-gampang susah, karena tidak semua orang mengikuti ajakan kita.

Namun, pastinya ada beberapa teman kita yang memang sangat pecinta game, dan sangat menginginkan menggunakan akun yang memiliki banyak skin di dalamnya. Dan pastinya, mereka akan mengunduh aplikasi tersebut untuk menyewa akun game.

Cara Mengundang Teman di Uggame

Untuk mengundang teman di Event Undang Teman UGGame ini tak berbeda jauh seperti mengundang teman di aplikasi lainnya. Kamu dapat membagikan kode undangan yang kamu miliki di sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya.

Sedangkan untuk mengundang teman di UGGame, kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama, silahkan buka aplikasi UGGame
  • Pastikan bahwa aplikasi UGGame yang kamu gunakan versi terbaru
  • Selanjutnya klik halaman Saya dan klik Mengundang Orang Lain Dapat Hadiah
  • Berikutnya klik Salin Tautan, dan sebarkan tautan tersebut ke teman kamu
  • Setiap 1 teman berhasil kamu undang, maka kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 200, dan setiap orang yang berhasil kamu undang melakukan pemesanan dalam waktu 3 hari setelah pendaftaran maka kamu akan mendapatkan Rp 5000
  • Selesai

Sedangkan pada aplikasi UGGame terdapat sebuah menu ambil gratis, kamu bisa memasukan kode undangan orang lain untuk mendapatkan harga sewa yang sangat murah. Jika berhasil memasukan kode undangan, tak hanya merah saja, namun kamu juga bisa membeli akun secara gratis.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Kode Undangan UGGame. Semoga artikel yang saya bagikan ini, bisa membantu kamu untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan yang ada di dalam aplikasi UGGame.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *