Filter Ig Photobooth: Begini Cara Mudah Mendapatkan Filternya!

Filter Ig Photobooth – Instagram menjadi salah satu sosial media yang terus berkembang dalam banyak hal, salah satunya dari segi filter yang terus bertambah.

Filter Intagram yang belakangan sedang viral adalah Photobooth, dengan adanya filter ini pengguna akan disajikan template foto layaknya photobooth sehingga membuat foto lebih estetik.

Tidak heran kalau Instagram memiliki pengguna setia karena platform ini selalu menyajikan hal-hal baru yang fresh, tentunya hal ini membuat pengguna selalu ingin menggunakan aplikasi Instagram untuk melihat postingan orang lain dan lain sebagainya.

Untuk lebih memperjelas kepada Anda mengenai Filter Photobooth, teman-teman semua bisa membaca ulasan lengkap dari Calonpengangguran sebagai berikut.

Sekilas Tentang Filter IG Photobooth

filter ig photobooth

Seperti yang sudah saya singgung diatas tadi, bahwa Photobooth adalah salah satu filter baru di Instagram yang menyajikan sensasi seperti di Photobooth yang bisa dinikmati secara gratis.

filter ini akan menyajikan 4 grid foto yang bisa Anda isi dengan foto Anda secara mudah menggunakan kamera yang bisa dinikmati gratis.

Apabila Anda tertarik dengan filter ini, tentu hal pertama yang harus dilakukan adalah mencari tahu nama filter tersebut bukan?

Hal tersebut dikarenakan banyak sekali ragam jenis filter Photobooth yang bisa Anda gunakan, sehingga Anda tidak akan bosan karena filter hanya itu-itu saja.

Filter IG “kodak photobooth” dapat kalian cari pada akun instagram @_danilosaulo.

Cara Mendapatkan Filter IG Photobooth

Setelah Anda semua mengetahui nama dari filter tersebut, langkah selanjutnya adalah mengetahui cara mendapatkan filter Photobooth. Bagaimana caranya? Yuk simak step by step nya dibawah ini:

  • Pertama buka akun instagram Anda masing-masing
  • Jika sudah lanjut masuk ke bagian instastory atau usap layar dari kiri ke kanan.
  • Apabila sudah muncul kamera dan berbagai pilihan filter dibagian bawah, scroll filter ke bagian paling kanan.
  • Tap menu “telusuri efek”
  • Tulisan kata kunci “kodak photobooth” atau “Photobooth” pada kolom pencarian.
  • Sebagai alternatif apabila Anda tidak menemukan filter yang dimaksud, maka Anda bisa mencari akun pembuat filter di bagian explore.
  • Cari efek filter yang diinginkan.
  • Tap filter yang dimaksud dan klik “Coba” apabila Anda ingin mecoba filter.
  • Atau kalian bisa tap “Download” apabila ingin menyimpan filter.
  • Selesai

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Filter Instagram Photobooth dan cara mendapatkannya. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *