Kode Referral Nano Vest 2023, Yuk Dapatkan Bonus Saldonya!

Kode Referral Nano Vest 2023 – Kalau kamu baru bergabung atau sudah lama bergabung di aplikasi Nano Vest pasti sudah tahukan, dengan memasukan kode undangan teman akan mendapatkan bonus saldo sebesar Rp. 40.000.

Bagi kamu yang sedang mencari kode referral tersebut, tenang saja karena pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan membagikannya untuk kamu semua.

Sebelum itu, pasti teman semua setujukan, kalau zaman yang serba teknologi ini banyak sekali kegiatan yang bisa dipermudah, seperti berkomunikasi, pesan barang, transaksi dan lain sebagainya.

Hal tersebut dikarenakan banyak sekali developer yang merancang sebuah aplikasi yang bisa dengan mudah kamu install di perangkat seluler. Salah satunya aplikasi yang sering sekali dicari oleh warganet adalah aplikasi penghasil uang.

Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang, salah satu tempat atau platform yang bisa kamu jadikan sebagai ladang penghasil baru adalah Nano Vest. Pihak mereka mengklaim dirinya bisa menjadi tempat buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

Lantas apakah benar aplikasi Nano Vest bisa menghasil uang, jika iya bagaimana caranya? Yuk teman-teman semua simak penjelasan lengkap dari Calonpengangguran sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi Nanovest

kode referral nano vest 2023

Perlu kamu semua ketahui, Nanovest adalah aplikasi yang bergerak dalam bidang sahan dan aset kripto yang sedang viral saat ini. Selain melakukan pembelian saham dan kripto, cara paling mudah mendapatkan uang platform ini adalah dengan melakukan verifikasi.

Dengan melakukan verifikasi saat pembuat akun pertama kali, tentu sangat menarik bukan? Bagaimana tidak, dengan melakukan pendaftaran dan melakukan verifikasi kamu sudah bisa mendapatkan bonus.

Hal yang perlu kamu lakukan adalah melakukan KYC, setelah itu kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 45 ribu yang bisa langsung kamu tarik ke rekening e-wallet tanpa syarat apapun.

Tidak hanya mengisi KYC, kamu juga bisa mendapatkan tambahan saldo dengan memasukan kode referral milik teman mu. Kamu juga bisa memasukan kode referral milik Calonpengangguran ini Calonpeng982.

Kode Referral Nano Vest Apk

Seperti yang sudah saya sampaikan diatas tadi, Nanovest adalah salah satu aplikasi penghasil yang bergerak dalam bidang saham dan aset kripto. Hal menarik dari aplikasi ini adalah tidak ragu memberikan bonus kepada pengguna baru.

Jadi, setelah pengguna baru selesai melakukan pendaftaran dan mengisi KYC, secara otomatis pengguna akan mendapatkan tambahan saldo sebesar 45 ribu yang bisa langsung ditarik ke rekening e-wallet tanpa syarat apapun.

Selain itu, kamu juga memasukan kode referral dari Calonpengangguran untuk mendapatkan bonus tambahan, ini kodenya Calonpeng982.

Sebenarnya apa sih KYC itu mas? Sederhananya adalah mengisi beberapa data diri kamu masing-masing, seperti mengupload foto ktp dan lain sebagainya untuk mendapatkan bonus.

Download Aplikasi Nanovest Apk Terbaru

Setelah teman-teman semua membaca penjelasan dari saya diatas dan merasa tertarik bergabung, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi Nanovest.

Sebenarnya, untuk menginstall aplikasi tidaklah sulit kamu hanya perlu membuat Play Store atau App Store sesuai dengan perangkat yang digunakan, kemudian ketik dikolom pencarian dengan keyword Nano Vest. Jika sudah, langsung klik install dan tunggu sampai proses instalasi selesai.

Apabila kamu tidak ingin repot menginstall aplikasi Nanovest, kamu bisa klik link download dibawah ini:

DetailDeskripsi
NamaNanovest
Versiv2.1.0
DeveloperNanovest
OS MinimalBervariasi berdasarkan perangkat
Jenis FileAPK

Link Download:

Link Download Aplikasi Nanovest APK >>> “Klik Disini”

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Kode Referral Nano Vest 2023. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *