Kode Referral Shopback Terbaru 2023, Yuk Dapatkan Bonusnya!

Kode Refrral Shopback Terbaru – Pasti teman teman semua sudah tahukan kalau Shopback sering sekali membagikan cashback kepada penggunanya, terutama bagi pengguna baru.

Tidak hanya sering berbagi cashback, pengguna juga bisa mendapatkan bonus tambahan dengan cara memasukan kode referral miliki orang lain.

Jadi sekarang kamu sedang mencari kode undangan Shopback? Tenang, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan memberikan kode beserta cara memasukannya.

Sekilas Tentang Shopback

Perlu kamu semua ketahui, Shopback adalah aplikasi yang berasal dari pihak ketiga yang dapat membantu kita mendapatkan berbagai macam promo, seperti cashback.

Cashback yang bisa kamu dapatkan juga sangat beragam mulai dari flash sale, brand ternama, bonus ajak teman, kupon promo dan lain sebagainya.

Hal menarik lainnya dari platform ini adalah sudah bekerjasama dengan banyak sekali Merchant, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Zalora, Blibli dan masih banyak lagi.

Satu cara paling menarik untuk mendapatkan bonus tambahan dari Shopback adalah dengan memasukan kode undangan orang lain. Kode referral yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan bonus adalah ini ie7R6y

Kode Referral Shopback

kode referral shopback

Bagi kamu yang belum tahu sebenarnya apa sih kode referral itu, sederhananya adalah sebuah kombinasi angka dan huruf yang sudah dibuat oleh sistem developer pembuat aplikasi, dalam kasus kali ini adalah aplikasi Shopback.

Dengan menggunakan kode referral ini, sistem akan mengetahui siapa orang telah mengajak kamu bergabung ke platform ini. Dengan memasukan kode referral, kamu akan mendapatkan bonus tambahan sebesar 12.500 ribu rupiah.

Jadi, apabila kamu tertarik mendapatkan bonus tambahan tersebut, masukan kode referral dari Calonpengangguran ini ie7R6y, maka secara otomatis saldo kamu akan bertambah.

Cara Memasukan Kode Undangan Shopback

Setelah kamu semua tahu apa kode referral yang harus dimasukan, tentu hal selanjutnya yang ingin diketahui adalah cara memasukan kode tersebut bukan?

Sebenarnya untuk memasukan kode tersebut sangatlah mudah, karena secara sistem sudah disediakan fiturnya.

Pertama, kamu buka aplikasi Shopback, kalau belum memiliki aplikasinya silahkan install dulu di Play Store atau App Store. Jika sudah, lakukan pendaftaran akun. Dibagian bawah pendaftaran akun, kamu bisa langsung memasukan kode referral ini ie7R6y.

Sementara bagi yang sudah memiliki akun cara makin mudah loh, kamu hanya perlu buka aplikasi Shopback, lalu klik menu bonus yang berada dekat dengan menu akun. Jika sudah, lanjut dengan klik kode yang berada dibagian pojok kanan atas, lanjut dengan memasukan kode referral ini ie7R6y.

Cara Melihat Kode Referral Sendiri

Ternyata, kamu tidak hanya bisa mendapatkan bonus saldo apabila memasukan kode referral milik orang lain loh. Kamu juga bisa mendapatkan bonus serupa dengan cara membagikan kode referral milik mu.

Artinya, pengguna lain harus memasukan kode referral milik mu ketika ingin mendaftar akun atau sudah memiliki akun.

Lantas bagaimana cara melihat kode referral milik saya mas? Tenang saja, caranya mudah kok. Pertama buka aplikasi Shopback, jika sudah berlanjut kamu klik menu profil dibagian pojok kanan bawah. Kemudian, cari dan klik menu referral, scroll kebawah dan cari kode referral mu.

Kamu bisa bagikan kode referral tersebut ke akun media sosial mu agar meningkatkan peluang orang lain menggunakan kode tersebut, semakin banyak orang yang menggunakan kode referral mu, maka semakin banyak pula bonus yang bisa kamu dapatkan.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Kode Referral Shopback Terbaru. Semoga informasi singkat diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *