Cara Mendapatkan Poin Alfagift Terbaru dan Paling Mudah!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mencari informasi tentang Cara Mendapatkan Poin Alfagift. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini ALfamart memiliki sebuah aplikasi yang sangat membantu para penggunanya untuk berbelanja dengan mudah. Aplikasi tersebut bernama Alfagift, aplikasi ini memiliki banyak keuntungan yang bisa di dapat oleh para penggunanya.

Salah satunya seperti saat ini sedang banyak dibicarakan oleh semua pengguna aplikasi Alfagift yaitu poin Alfagift. Untuk para pengguna baru pastinya masih kebingungan akan hal ini, ternyata ada banyak keuntungan yang bisa di rasakan pada saat poin alafagift yang kamu dapatkan ditukarkan dengan berbagai macam barang maupun skin game online.

Pada bulan lalu, ada banyak orang yang mencari tahu bagaimana cara mendapatkan poin di Alfagift dengan mudah. Ternyata, hal tersebut sedang ada event yang diadakan oleh alafagift dan Devaloper game Moonton dengan penukaran skin Mobile Legends.

Tapi, tak hanya bisa ditukarkan menjadi skin di game online saja, namun poin tersebut juga bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam barang dengan promo-promo menarik yang tersedia di dalam aplikasi Alfagift.

Sekilas Tentang Alfagift

cara mendapatkan poin alfagift

Untuk kamu yang belum tahu, aplikasi Alfagift merupakan layanan yang diciptakan oleh Alfamart untuk memudahkan para pelanggannya melakukan pembelian barang atau transaksi lainnya dari rumah tanpa harus pergi ke gerai.

Setiap orang bisa mengakses aplikasi ini dan mengunduh aplikasi ini di Google PLay Store maupun App Store secara gratis. Di Dalam aplikasi tersebut, terdapat berbagai macam promosi, event, dan hal-hal menarik yang sedang dilakukan oleh Alfamart.

Dengan adanya aplikasi ini, para pelanggan akan lebih mudah mengantisipasi harga produk yang akan mereka beli di Alfamart dengan nominal uang yang mereka miliki. Dan biasanya, kita akan menghitung terlebih dahulu harga produk 1 dengan yang lainnya di jalur yang berbeda, tentunya hal tersebut sangat ribet.

Keuntungan lainnya menggunakan aplikasi ini yaitu, kamu akan langsung mengetahui produk-produk mana saja yang sedang dalam masa promo atau diskon. Pada saat membuka aplikasi tersebut, kamu akan langsung disuguhi produk yang sedang dalam masa promo.

Tak hanya berbelanja saja yang dapat kamu lakukan, namun dengan aplikasi tersebut kamu juga bisa memainkan sebuah game yang terdapat didalamnya. Selesaikan berbagai macam game yang terdapat didalamnya, dan nantinya kamu akan mendapatkan reward berdasarkan eved yang berlaku.

Reward yang mungkin akan kamu peroleh yaitu seperti voucher belanja, poin alfagift, atau bahkan diskon tambahan. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk menghemat pengeluaran pada saat melakukan pembelanjaan di alfamart.

Cara Mendapatkan Poin Alfagift

Tak puas dengan cara mendapatkan poin alfagift seperti yang sudah saya jelaskan diatas, masih ada banyak lagi cara untuk kamu bisa mengumpulkan poin alfagift yang ada di Alfamart. Yang terpenting adalah, pastikan bahwa kamu sudah menginstal aplikasi dan login menggunakan akun pribadimu.

Sebab, poin yang akan kamu peroleh akan langsung masuk ke dalam aktivitas transaksi dalam akun kamu. Jadi kamu dapat berbelanja di Alfamart secara konvensional, maksud saya silahkan belanja seperti biasa barang yang kau butuhkan di Alfamart.

Setelah memilih barang yang ingin dibeli, silahkan selesaikan proses pembayaran di kasir, dan bilang ke kasih bahwa kamu ingin menggunakan aplikasi Alfagift. Kasir yang sedang berjaga akan langsung memproses sampai pembayaran terselesaikan.

Semakin kamu sering berbelanja di Alfamart, maka akan semakin banyak pula poin yang akan kamu peroleh di akun Alfagiftmu. Dan agar poin yang kamu dapatkan bisa cepat banyak, kamu bisa mengikuti event-event Alfamart yang sedang berlangsung.

Kegunaan Poin Alfagift

Ada banyak kegunaan poin Alfagift yaitu bisa kamu manfaatkan untuk berbelanja di Aldagift. Akan tetapi, pastikan bahwa harga produk yang kamu pilih sesuai dengan poin Alfagift yang kamu miliki saat ini.

Sebenarnya tidak masalah apabila poin yang kamu miliki lebih sedikit, apabila dibandingkan dengan harga produk yang tertera. Karena kamu tetap bisa menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga.

Pada dasarnya, poin yang kamu kumpulkan di Alfagift dapat ditukarkan dengan berbagai macam produk yang ada di Alfagift dengan cara mempertimbangkan jumlah poin yang kamu miliki terlebih dahulu.

Hanya dengan mengumpulkan poin Alfagift ini, kamu bisa menikmati berbagai macam potongan harga barang yang ada di Alfamart. Dan pastinya, hal ini akan menghemat pengeluaran kamu dalam membeli barang sehari-hari.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Mendapatkan Poin Alfagift Terbaru dan Paling Mudah. Semoga artikel yang saya bagikan ini, bisa membantumu dalam memahami pengguna poin alfagift.

Karena masih banyak orang yang belum mengetahui hal ini, silahkan bagikan artikel ini ke sosial media yang kamu miliki. Agar tidak kamu saja yang mengetahuinya, namun orang terdekat kamu juga mengetahui hal ini.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *