Apakah Fizzjob Aman atau Penipuan? Ini Dia Riviewnya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang membahas tentang Apakah Fizzjob Aman. Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang yang beredar di Internet, dan dapat diakses dengan mudah.

Walaupun ada banyak aplikasi penghasil uang di Internet, sebelum menggunakannya, alangkah baiknya jika kamu mengetahui asal usul aplikasi tersebut. Karena, saat ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang melakukan penipuan kepada para penggunanya.

Seperti aplikasi Fizzjob ini, ada banyak orang yang menanyakan tentang keaslian aplikasi tersebut apakah membayar penggunanya atau tidak. Karena dari banner yang beredar mengenai Fizzjob ini, para pengguna bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang sangat besar.

Tak hanya itu, para pengguna hanya diminta untuk mengerjakan beberapa misi-misi yang ada didalamnya untuk bisa menghasilkan uang. Dan, salah satu misi yang ada didalam aplikasi ini seperti melamar pekerjaan dengan pendapatan yang terbilang sangat besar.

Untuk mengetahui apakah Aplikasi Fizzjob ini aman atau tidak, silahkan simak penjelasan yang saya berikan disini sampai tuntas. Agar nantinya, tidak ada kesalahpahaman dalam memahami aplikasi Fizzjob apakah aman atau bahkan penipuan.

Apa Itu Aplikasi Fizzjob APK?

apakah fizzjob aman

Untuk kamu yang belum tahu, Fizzojob Apk adalah sebuah aplikasi pasar kerja yang dimana didalamnya dapat memfasilitasi para penggunanya untuk mencari pekerjaan atau sedang mencari pekerja yang mereka sukai dengan mudah.

Tujuan dari aplikasi ini sendiri adalah untuk membantu para penggunanya untuk mencari pekerjaan yang cocok dengan mereka di suatu perusahaan. Tak hanya pencari kerja saja, namun perusahaan juga bisa mencari pekerja dengan menggunakan bantuan aplikasi ini.

Apabila dilihat sekilas, aplikasi ini sangat membantu dan berguna bagi beberapa orang bukan? Namun, ada banyak orang yang mempertanyakan apakah aplikasi Fizzjob ini aman atau tidak untuk digunakan, pasalnya para pengguna ada yang disuruh melakukan top up terlebih dahulu.

Apakah Fizzjob Aman atau Penipuan?

Munculnya aplikasi Fizzjob ini ternyata menyita perhatian banyak netizen, dan tak sedikit orang mempertanyakan apakah aplikasi ini aman digunakan atau akan melakukan penipuan kepada para penggunanya.

Dari informasi yang saya peroleh, ternyata aplikasi Fizzjob ini adalah sebuah aplikasi yang tidak aman untuk digunakan, dan sangat rentan untuk melakukan penipuan dengan modus-modus seperti aplikasi penipuan yang lainnya.

Karena jika pengguna sudah bergabung ke dalam aplikasi tersebut, nantinya secara otomatis akan ditawarkan sebuah lowongan pekerjaan paruh waktu. Tak hanya itu, nominal yang atau pendapatan yang mereka tawarkan juga sangat menarik.

Akan tetapi, para pengguna yang ingin mendapatkan pekerjaan didalam harus melakukan top up atau deposit terlebih dahulu. Dengan hal tersebut, pastinya ada banyak orang yang mulai penasaran dan ingin mencobanya.

Namun ada beberapa orang yang berpendapat bahwa aplikasi ini hanyalah aplikasi yang akan melakukan penipuan kepada para penggunanya. Dan rata-rata, sasaran dari aplikasi Fizzjob ini adalah orang orang yang ingin menghasilkan uang secara online tanpa harus bekerja keras.

Sekilas Cerita Pengalaman Pengguna Menggunakan Aplikasi Fizzjob

Ternyata, ada salah satu pengguna yang bercerita atau membagikan pengalaman mereka dalam menggunakan aplikasi Fizzjob. Berikut ceritanya “pada saat ini, saya sedang bermain dengan teman saya dan kita bermain hp bersebelahan, tak lama setelah itu saya melihat dia senyum-senyum sendiri.

Tak lama setelah itu, dirinya pun membicarakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang sampai jutaan rupiah yang sudah benar terbukti membayar. Nama aplikasi tersebut adalah aplikasi Fizzo Apk, saya pun disuruh menginstallnya di ponsel, karena saya penasaran dan ingin mengetahui apakah aplikasi Fizzjob ini bisa menghasilkan uang atau justru aplikasi penipuan.

Setelah saya berhasila menginstallnya, saya pun langsung diminta untuk melakukan top up sebesar Rp 100.000. Top Up yang saya lakukan pun masuk, dan tak lama setelah itu nominal uang yang saya depositokan tadi menjadi Rp 120.000.

Selanjutnya saya mencoba untuk melakukan penarikan ke dalam rekening pribadi saya, dan benar apliaksi ini terbukti membayar. Dan, nominal yang masuk pun sama dengan nominal yang ada didalam aplikasi.

Karena saya percaya dan yakin bahwa penarikan pertama saja berhasil, pasti yang kedua juga berhasil, mangkanya saya melakukan top up lagi. Namun, top up yang saya lakukan kali ini dengan nominal yang cukup besar.

Nominal top up atau deposit yang saya lakukan yaitu sebesar Rp 3.500.00 dan benar saldo di dalam aplikasi Fizzjob saya bertambah. Namun, pada saat saya ingin melakukan penarikan selalu gagal atau tidak bisa.

Setelah saya menghubungi CS aplikasi, saya pun diminta untuk bergabung di salah satu Grup WhatsApp yang hanya berisi 6 orang saja. Disitu saya diminta untuk melakukan Top Up sebesar Rp 5.000.000 agar penarikan yang tadinya saya lakukan bisa dilakukan.

Pesan dari saya untuk kamu semua jangan sampai percaya dengan aplikasi penghasil uang yang menawarkan penghasilan yang tinggi. Apabila kamu ingin mendapatkan uang yang banyak, alangkah baiknya jika kamu mulai bekerja seperti orang pada umumnya.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Apakah Fizzjob Aman? Semoga artikel yang saya bagikan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui aplikasi penghasil uang yang sedang viral belakangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *