Cara Membuat Diamond Pickaxe di Growtopia Dengan Mudah!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mencari Cara Membuat Diamond Pickaxe di Growtopia. Apakah kamu juga sedang mencari hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Apabila membahas tenta tentang game Growtopia ini memang tidak ada habisnya, karena salah satu item yang menarik di sini adalah Pickaxe yang merupakan sebuah peralatan tangan yang biasanya digunakan untuk menambah damage pada saat kita merusak atau menghancurkan sebuah blok.

Apabila kamu menggunakan item ini, tentunya pada saat ngebrik akan terasa sangat cepat. Rarity dari item ini sendiri sampai 17, yang sangat lumayan untuk menambah sebuah damage dalam proses break berjalan.

Untuk kamu yang penasaran bagaimana Cara Membuat Diamond Pickaxe di Growtopia, silahkan simak penjelasan yang akan saya berikan disini sampai tuntas. Karena langkah-langkah yang harus kamu lakukan wajib benar.

Cara Mendapatkan Portcullis Seed?

cara membuat diamond pickaxe di growtopia

Untuk kamu bisa farming sendiri atau bahkan membeli seednya di vending atau di world juga dapat membeli seperti BUYPORT, BUYPORTCULLIS, atau BAHKAN di BUYDDOOR. Bisanya harga yang tercantum untuk seednya 8/wl dan untuk blocknya sendiri 30-35/wl.

Apabila kamu ingin lebih simpel dan enak, kamu bisa beli atau buy seednya atau bloknya nantinya akan di break sendiri bloknya, dan apabila kamu ingin usaha sendiri tentunya kamu wajib memulai dari nol.

Cara Membuat Pickaxe di Growtopia

Sedangkan untuk mendapatkan sebuah item Diamond Pickaxe di game growtopia, ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Cara yang pertama adalah dengan membuatnya, dan cara yang kedua adalah dengan membuatnya secara sendiri atau solo.

Sedangkan untuk membuat Pickaxe ini ada dua bahan pokok dan penting yang harus kamu miliki seperti Portcullis Seed dan Cave Background Seed, atau kamu bisa membeli seed tersebut atau bisa kamu dapatkan dengan darming terlebih dahulu.

Apabila kamu ingin farming sendiri, kamu bisa ikut space di bawah ini. Bahan dari Portcullis itu sendiri adalah Dungeon Door+ Death Spikes. Sedangkan untuk mendapatkan Dungeon door seed dan Death spikes seed, kamu harus splice beberapa seed terlebih dahulu seperti dibawah ini.

Portcullis = Dungeon Door + Death Spikes

Dungeon Door = Door + Window
Door = Dirt + Cave Background
Window = Glass Pane + Wooden Background
Glass Pane = Rock + Lava
Wooden Background = Grass + Door

Death Spikes = Danger Sign + Rock Background
Danger Sign = Lava + Pointy Sign
Pointy Sign = Door + Sign
Sign = Cave Background + Rock

Rock Background = Rock + Door

Kamu dapat membuat masing-masing seed diatas, hanya dengan mengikuti arahan yang sudah saya jelaskan diatas. Apabila kamu mager untuk farming, kamu bisa langsung dungeon door seed dan death spikes seed. Dalam jumlah yang sangat banyak, sehingga akan menghasilkan Portcullis yang banyak juga.

Penutup

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Cara Membuat Diamond Pickaxe di Growtopia. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam memainkan game growtopia dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *