99 Koin TikTok Berapa Rupiah? Begini Cara Menghitungnya!

Belum lama ini, ada banyak warganet yang sedang mempertanyakan tentang 99 Koin TikTok Berapa Rupiah. Apakah kamu juga sedang mempertanyakan hal tersebut? Jika iya, disini Calonpengangguran akan menjelaskannya.

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi TikTok? Saat ini, TikTok adalah salah satu sosial media yang paling populer di seluruh dunia. Developer atau pengembang TikTok pun mengatakan bahwa performa TikTok terus berkembang dari tahun ke tahun.

Banyak hal-hal yang bisa kita temui di dalam aplikasi ini, salah satunya seperti video menarik, fitur yang unik, filter yang bagus, dan masih banyak yang lainnya. Tak hanya itu saja, namun para pengguna TikTok juga bisa mendapatkan uang loh.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi TikTok ini, salah satunya seperti mendapatkan koin TikTok. Ada berbagai macam cara untuk kamu bisa mendapatkan koin TikTok ini.

Contohnya seperti melakukan live, dan apabila ada orang yang mengirim kamu gift, maka nantinya gift tersebut akan menjadi koin. Dan setiap koin yang kamu peroleh, nantinya akan di konversikan menjadi rupiah.

Apakah kamu mengetahui nilai konversi koin TikTok? Jika belum, disini saya akan menjelaskan secara detail agar kamu mengetahuinya.

Apa itu Koin TikTok?

99 koin tiktok berapa rupiah

Untuk kamu yang belum tahu, koin TikTok adalah sebuah mata uang virtual yang berlaku didalam aplikasi TikTok yang bisa kamu beli atau kamu dapatkan dengan menggunakan mata uang asli. Sebagai bentuk sebuah apresiasi saja, biasanya kamu akan mendapatkan koin TikTok untuk para kreator kesukaannya.

Ada banyak orang yang mengumpulkan koin TikTok ini, dan mereka akan menguangkannya. Dan nantinya, setiap koin TikTok yang sudah terkumpulkan akan secara otomatis dikonversikan menjadi sebauh Diamond, koin inilah yang nantinya akan bisa kamu manfaatkan menjadi uang.

Rata-rata para konten kreator TikTok melakukan live untuk mendapatkan berbagai macam gift yang ada didalamnya. Semakin banyak gift yang mereka peroleh, maka tentunya akan semakin banyak pula uang yang akan mereka dapatkan.

Berapa Rupiah Koin TikTok?

Hal yang paling menarik di aplikasi TikTok ini adalah setiap pengguna bisa mendapatkan lebih banyak koin dari melakukan tugas, maupun misi yang dilakukan oleh seorang atau para konten kreator dari fansnya.

Namun, yang menjadi pertanyaan kali ini yaitu koin TikTok berapa rupiah separi 1, 10, 100, 1000, 10000, dan 100000 apabila dirupiahkan atau diuangkan. Pertanyaan satu ini yang paling sering ditanyakan oleh setiap pengguna.

Untuk menjawab semua pertanyaan yang kamu tanyakan, disini Calonpengangguran akan memberikan nilai konversi koin TikTok menjadi rupiah. Berikut nilai konversinya:

  • 1 Koin TikTok: Rp170
  • 10 Koin TikTok: Rp1.700
  • 100 Koin TikTok: Rp17.000
  • 1000 Koin TikTok: Rp170.000
  • 10000 Koin TikTok: Rp1.700.000
  • 100000 Koin TikTok: Rp17.000.000
  • 1000000 Koin TikTok: Rp170.000.000

Apabila kamu pahami nilai tukar koin TikTok di atas, maka kita dapat menyimpulkan bahwa setiap banyaknya koin TikTok yang kamu dapatkan, akan dikalikan dengan Rp170. Apabila ditanyakan mengenai 1 koin TikTok berapa rupiah, maka nilai konversi tersebut sangat bergantung terhadap bagaimana cara pengguna mendapatkan koin tersebut.

2 Cara Menghitung Koin TikTok

Karena terdapat 2 pilihan dan cara mendapatkan koin TikTok, yang dimana keduanya memiliki perbedaan harga yang signifikan.

1. Mendapatkan Koin Tiktok dari Reward

Apabila kamu mendapatkan koin TikTok dari hasil reward maupun bonus yang diberikan oleh pihak TikTok, maka nilai tukarnya pun berbeda. Untuk cara menghitungnya, kamu bisa menyimak penjelasan di bawah ini:

  • 1 Koin TikTok: Rp0,1
  • 10 Koin TikTok: Rp1
  • 100 Koin TikTok: Rp10
  • 1000 Koin TikTok: Rp1000
  • 10000 Koin TikTok: Rp1.000
  • 100000 Koin TikTok: Rp10.000
  • 1000000 Koin TikTok: Rp100.00

2. Mendapatkan Koin TikTok dari Membeli

Sedangkan untuk mendapatkan koin tiktok dari membelinya atau langsung mendapatkan dari para pengguna, maka nilai konversinya seperti penjelasan yang sudah saya jelaskan diatas. Setiap kamu mendapatkan 1 koin TikTok, maka kamu bisa menggunakannya dengan Rp170.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang 99 Koin TikTok Berapa Rupiah. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu dalam mengetahui nilai 1 koin TikTok ke dalam rupiah.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *