Rampage Web Event Free Fire, Begini Cara Menyelesaikan Misinya!

Free Fire, salah satu permainan mobile battle royale yang populer, kembali menghadirkan sebuah web event menarik yang dinamakan Rampage Invitation. Dalam web event ini, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik dengan cara mengumpulkan emblem. Terdapat 9 jenis emblem yang harus dikumpulkan dalam Rampage web event ini.

Melalui upaya dan keahlian yang dimiliki, pemain memiliki kesempatan untuk memperoleh hadiah-hadiah eksklusif. Jika berhasil mengumpulkan 3 jenis emblem, pemain akan diberikan Surfboard Planet Destroyer yang dapat digunakan dalam permainan. Apabila berhasil mengumpulkan 6 jenis emblem, pemain berkesempatan untuk mendapatkan Pet Skin Apocalypse Fox yang dapat menjadi teman setia di dalam permainan.

Bagi mereka yang berhasil mengumpulkan seluruh 9 emblem, hadiah yang menanti adalah Parang Skin Catastrophe Slasher yang memberikan tampilan yang unik dan mengesankan untuk senjata mereka. Dengan hadiah-hadiah menarik ini, Rampage Invitation menjadi sebuah tantangan yang menggugah semangat para pemain Free Fire untuk berusaha dan mengumpulkan emblem-emblem yang diperlukan.

Apa Itu Rampage Web Event Free Fire?

rampage web event free fire

Event Rampage Free Fire telah kembali hadir tahun ini sebagai bagian dari perayaan yang dinanti-nantikan oleh para pemain. Rampage, yang telah hadir sejak tahun 2019, merupakan sebuah event akbar yang memiliki makna dan cerita menarik di baliknya. Event ini tidak hanya menyajikan serangkaian misi dan item-item tematikal yang menarik, tetapi juga menyelipkan sebuah cerita yang menjadi latar belakang bagi sebuah seri yang terus berlanjut, mirip dengan sekuel dalam film-film layar lebar.

Event Rampage Free Fire hadir dengan konsep yang lebih dari sekadar sebuah permainan. Ia menghadirkan narasi yang menggugah perasaan dan membawa pemain ke dalam dunia yang dipenuhi dengan penebusan kesalahan dan perjuangan menuju perdamaian. Melalui setiap langkah dan pencapaian dalam event ini, pemain akan terlibat dalam alur cerita yang semakin kompleks dan mendebarkan.

Setiap tahun, Rampage Free Fire hadir dengan cerita baru yang menggugah imajinasi para pemain. Dengan kemampuan storytelling yang luar biasa, event ini mampu menjalin ikatan emosional antara pemain dan karakter-karakter dalam cerita tersebut. Para pemain tidak hanya bermain untuk mendapatkan hadiah dan prestasi semata, tetapi juga merasakan ikatan emosional dengan perjalanan karakter dalam menjalani misi-misi penting.

Cara Menyelesaikan Rampage Web Event Free Fire

  1. Jika Anda menginginkan hadiah-hadiah menarik yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda perlu menyelesaikan Rampage web event ini. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk menyelesaikan Rampage web event:
  2. Masuk ke halaman web event dengan mengakses menu Event terlebih dahulu, kemudian pilih Rampage Invitation dan klik tombol “Kunjungi”.
  3. Anda dapat memperoleh emblem dengan melakukan draw. Caranya adalah dengan menyelesaikan misi harian yang terdapat dalam Rampage Web Event. Berikut ini adalah beberapa misi harian yang dapat Anda selesaikan setiap harinya:
    1. Login setiap hari di web event.
    2. Main Mode Rank 1x.
    3. Mengalahkan 3 musuh.
    4. Mengalahkan 6 musuh.
  4. Setiap kali Anda menyelesaikan satu misi harian, Anda akan diberikan satu kesempatan draw. Jika Anda berhasil menyelesaikan semua misi harian setiap hari, Anda akan mendapatkan total 4 kesempatan draw. Untuk memulai draw, klik tombol “Draw”.
  5. Selain dengan menyelesaikan misi harian, Anda juga dapat memperoleh emblem dengan meminta dari teman Anda. Anda dapat meminta kode emblem dari teman Anda dan memasukkan kode tersebut dengan menekan tombol “Input Kode”.
  6. Jika Anda memiliki banyak emblem dengan jenis yang sama, Anda dapat membagikan kode emblem tersebut kepada teman Anda. Caranya adalah dengan memilih emblem yang ingin Anda bagikan, kemudian klik tombol “Berikan ke Teman”. Setelah itu, kode emblem akan muncul, dan Anda dapat menyalin kode tersebut dengan mengklik tombol “Copy” untuk membagikannya kepada teman Anda.

Pastikan untuk selalu masuk ke dalam web event Rampage ini setiap harinya. Ada satu jenis emblem yang hanya dapat Anda peroleh pada hari puncak event ini atau yang disebut sebagai peak day. Oleh karena itu, penting untuk terus login ke dalam web event Rampage setiap hari untuk tidak melewatkan kesempatan mendapatkan emblem yang eksklusif.

Akhir Kata

Seperti itulah informasi yang hanya dapat Calonpengangguran berikan tentang Rampage Web Event Free Fire. Semoga artikel yang saya terbitkan ini, bisa membantu kamu untuk menyelesaikan event yang ada di Free Fire.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *