Apakah Tag Terhapus di Getcontact Bisa Dilihat Orang Lain? Ini Penjelasannya!

Apakah Tag Terhapus di Getcontact Bisa Dilihat Orang Lain – Tidak bisa dipungkiri, kalau saat ini pengguna aplikasi Getcontact semakin banyak. Hal ini tidak terlepas dari fungsi utama aplikasi Getcontact, yakni siapa yang menyimpan kontak kita dan dengan nama apa kontak kita disimpan.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga bisa menambahkan tag pada kontak-kontak tertentu, seperti teman, pacar, keluarga, rekan kerja dan lain sebagainya. Namun ada kalanya juga pengguna ingin menghapus tag tersebut bukan?

Dengan alasan tertentu pengguna ingin menghapus tag yang sudah dibuat sebelumnya, tapi penasaran apakah tag yang sudah dihapus tersebut bisa dilihat orang lain atau tidak? Nah, pada kesempatan kali ini Calonpengangguran akan menjelaskannya secara detail sebagai berikut.

Sekilas Tentang Aplikasi Getcontact

Apakah Tag Terhapus di Getcontact Bisa Dilihat orang lain

Seperti yang sudah kita bahas diatas, bahwa aplikasi Getcontact saat ini menjadi sangat populer dikalang anak muda hingga orang dewasa karena fungsinya yang sangat membantu.

Bagaimana tidak, dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengetahui siapa yang menyimpan kontak kita dan dengan nama apa dia menyimpannya. Selain itu juga, salah satu fitur yang menurut saya tidak kalah keren adalah tag.

Tag sendiri secara sederhana adalah tanda pada nomor tertentu, sebagai contoh Anda memberi tag pada kontak A dengan namar pacar. Maka orang bisa melihat tag yang Anda berikan tersebut.

Dengan adanya fitur tag ini, tentu kita bisa terbantu dalam mengetahui nomor tertentu yang tidak dikenal mengguhubungi, sebagai contoh lagi nomor baru tersebut adalah nomor penipu.

Dikarenakan sudah ada banyak orang yang jadi korban sehingga banyak yang memberi tag pada kontak tersebut, dengan begitu kita bisa tahu siapa si penelepon tidak dikenal tersebut.

Kemudian, ada fitur blokir. Jadi, apabila Anda merasa terganggu karena ditelpon terus oleh nomor tidak dikenal atau nomor yang ada dikontak mu, bisa menggunakan fitur ini untuk memblokir aktivtas telepon pada nomor yang Anda pilih.

Baca Juga:

Apaka Tag Terhapus di Getcontact Bisa Dilihat Orang lain?

Kembali ke topik utama ini yakni membahas tag yang sudah dihapus apakah masih bisa dilihat oleh orang lain atau tidak, jawabannya tidak. Secara teknis tag yang sudah dihapus oleh si pembuat, maka sistem secara otomatis akan menghapus tag tersebut kepada nomor yang dipilih, sehingga tidak akan bisa dilihat oleh orang lain ataupun Anda sendiri.

Setelah dihapusnya tag tersebut, maka tidak akan ada orang tahu bahwa nomor A pernah Anda beri tag sebagai pacar atau teman, karena sudah Anda hapus dan sistem merespon permintaan tersebut.

Cara Menghapus Tag di Getcontact

Bagi Anda yang sudah tahu secara teknis, tag yang sudah dihapus tidak akan bisa dilihat oleh orang lain ataupun Anda sendiri.

Apakah Anda sudah tahu cara menghapus tag tersebut? Kalau belum, tenang saja karena CP juga akan menjelaskan step by step dibawah ini:

  • Langkah pertama buka aplikasi GetContact, kemudian cari dan temukan nomor telepon yang ingin Anda hapus
  • Jika sudah ketemu, klik dan tahan nomor telepon tersebut hingga muncul opsi untuk menghapus tag
  • Pilih opsi “Hapus Tag”
  • Selesai.

Bagaimana mudah bukan? Sudah jelas jugakan terkait tag yang dihapus itu? Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Apakah Tag Yang Terhapus Bisa dilihat Orang lain. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *