MLBB Skin Design Competition 2023, Ini Jadwal Dan Cara Ikutnya

MLBB Skin Design Competition 2023 adalah sebuah acara yang dapat diikuti untuk menguji kemampuan desain Anda. Acara ini menantang Anda untuk menunjukkan keterampilan mendesain melalui pembuatan skin yang biasanya digunakan dalam game Mobile Legends.

Dalam kompetisi ini, Anda berkesempatan untuk memperoleh hadiah jutaan rupiah jika desain yang Anda buat berhasil digunakan sebagai salah satu skin resmi dalam game Mobile Legends.

Tidak henti-hentinya, Moonton terus menyajikan beragam acara menarik bagi para pemainnya, sehingga membuat mereka tetap antusias dan tidak merasa bosan dengan game Mobile Legends.

Kini, tidak hanya berpartisipasi dalam permainan, Moonton juga memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengaplikasikan keterampilan desain mereka dengan menghadirkan kompetisi desain skin terbaru MLBB. 

MLBB Skin Design Competition 2023

MLBB Skin Design Competition 2023

Anda yang tertarik untuk mengikuti event Mlbb Skin Design Competition 2023 akan diberikan kesempatan untuk mengirimkan hasil desain karya Anda mulai dari tanggal 15 Juli hingga 12 Agustus 2023. Pada periode ini, Anda dapat mengunggah karya desain Anda yang nantinya akan dipilih sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan oleh pengembang, terutama dalam hal kesesuaian dengan karakter atau skill dari skin yang Anda desain.

Bagi para pemenang kompetisi ini, akan ada kesempatan langka untuk menyaksikan skin hasil desain mereka diterapkan dalam permainan pada tahun 2023. Ini merupakan peluang yang luar biasa bagi para desainer untuk melihat karya mereka menjadi bagian dari Mobile Legends yang dikagumi oleh jutaan pemain di seluruh dunia.

Selain hadiah utama, ada juga beberapa kategori penghargaan yang menarik terkait dengan kompetisi ini. Kategori-kategori tersebut memberikan kesempatan bagi para desainer untuk memperoleh pengakuan dan hadiah tambahan atas karya terbaik mereka.

Setelah periode pengiriman karya selesai, seluruh karya yang lolos seleksi awal akan mengikuti tahap voting. Pada tahap ini, desain-desain yang telah terpilih akan dinilai berdasarkan suara terbanyak yang diberikan oleh pemain Mobile Legends. Dengan adanya tahap voting ini, penilaian tidak hanya melibatkan pengembang, tetapi juga melibatkan pemain lainnya, yang berarti peluang karya desain Anda untuk terpilih semakin meningkat.

Pada tanggal 13 Agustus hingga 28 Agustus, proses seleksi akan berlangsung untuk menentukan desain-desain terbaik yang akan menjadi finalis. Faktor-faktor penilaian yang akan dipertimbangkan meliputi konsep, penggunaan warna, kreativitas kostum, dan detail keseluruhan dari desain tersebut.

Desain skin terbaik atau yang memenuhi beberapa faktor penilaian tersebut akan dipamerkan dalam tahap voting publik yang berlangsung mulai tanggal 4 hingga 13 September. Pada tahap ini, pemain Mobile Legends dari seluruh dunia akan berpartisipasi dalam pemilihan desain yang mereka sukai dan inginkan untuk melihat dalam permainan.

Hasil akhir dan para pemenang Mlbb Skin Design Competition 2023 akan diumumkan dua minggu setelah tahap voting berakhir. Bagi semua desain yang memenuhi syarat dan telah berpartisipasi dalam tahap voting, akan diberikan hadiah partisipasi sebagai penghargaan atas kontribusi mereka dalam acara ini.

Ini adalah kesempatan emas bagi Anda untuk menguji kreativitas dan keterampilan desain Anda dalam konteks yang sangat populer dan diakui di komunitas gaming. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengikuti Mlbb Skin Design Competition 2023 dan berharaplah agar karya desain Anda yang luar biasa mendapatkan pengakuan yang layak.

Cara Mengikuti Event MLBB

Bagi Anda yang berminat mengikuti event desain ini dan ingin menunjukkan keterampilan desain mereka serta berkesempatan memenangkan hadiah menarik, berikut adalah langkah-langkah untuk mengikuti event ini:

  1. Buka aplikasi Mobile Legends di perangkat Anda.
  2. Pilih menu “Komunitas” yang terletak di sebelah kiri layar permainan.
  3. Selanjutnya, pilih menu “Event” untuk melihat berbagai event yang tersedia.
  4. Carilah banner atau pengumuman yang menginformasikan tentang kompetisi desain skin.
  5. Klik pada banner tersebut untuk mempelajari lebih lanjut tentang persyaratan, ketentuan, dan petunjuk pengiriman desain.

Dalam event ini, Anda memiliki peluang untuk memenangkan hadiah-hadiah berupa berlian dalam game hingga uang tunai jika Anda berhasil menjadi pemenang kompetisi. Selain itu, desain skin yang Anda buat juga berpotensi untuk digunakan dalam game Mobile Legends.

Hal ini tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anda sebagai perancang jika desain Anda dipilih dan diimplementasikan dalam game yang populer ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan bakat desain Anda dan berharaplah agar desain Anda menjadi salah satu yang terpilih dalam game Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *