Apakah Metal Slug Awakening Bisa Mabar? Ini Penjelasan dan Langkah-Langkahnya!

Kamu mungkin pernah memainkan game Metal Slug melalui konsol Playstation 1. Jika iya, pasti kamu juga masih ingat betapa serunya bermain game ini. Tapi sekarang, ada kabar gembira buat kamu yang ingin memainkan game Metal Slug. Karena sekarang sudah ada versi mobile yakni Metal Slug Awakening.

Game ini mengingatkan para pemainnya pada sebuah petualangan klasik di masa silam. Dan game ini pula dapat dinikmati lewat berbagai perangkat seperti android dan ios. Lewat game ini pula, kamu akan merasakan petualangan yang sangat seru dengan gaya run n gun sehingga pemain akan terus bergerak sembari menembak musuh-musuh yang mereka temui.

Di dalam game Metal Slug Awakenig ini juga, kamu bisa mabar Bersama teman-teman yang membuat game ini terasa semakin seru dan menyenangkan. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, simak terus pembahasan di bawah ini.

Langkah-Langkah Download Game Metal Slug Awakening

Bagi yang ingin bermain game Metal Slug Awakening, pastinya kamu harus download gamenya terlebih dahulu. Tenang saja, game ini tersedia untuk semua perangkat baik android atau ios. Tapi sebelum download dilakukan, cek spesifikasi perangkat kamu supaya bisa menikmati permainan tanpa lag. RAM yang cukup akan mendukung pengalaman bermain kamu sehingga semuanya berjalan lancar. Berikut ini beberapa langkah download game dilakukan:

Buat akun

Bagi yang sudah melakukan download dan install game dapat membuat akun. Sebenarnya kamu juga bisa login langsung dengan menggunakan akun google atau facebook. Jika sudah, pilihlah sercer yang sesuai. Karena server yang sesuai pasti akan meningkatkan pengalaman bermain yang akan kamu rasakan. Dan game ini juga memudahkan pemain untuk mengganti server sesuai prefrensi masing-masing.

Jalani tutorialnya

Bagi kamu yang belum pernah bermain game Metal Slug Awakening tidak perlu risau. Sebab sudah ada tutorial yang akan memandu kamu untuk bisa mempelajari gameplay serta mekanisme dalam game ini. Kamu juga bisa pilih sendiri antara auto aim atau control yang mudah atau bisa pula manual aim yang jauh lebih menantang. Silahkan pilih sesuai gaya bermain kamu sendiri.

Pelajari mekanisme permainan

Dan satu lagi langkah yang perlu dilakukan oleh pemain adalah mekanismenya. Jadi permainan ini mengharuskan pemain untuk terus bergerak ke kanan sembari menembak semua musuh yang datang. Di sesi akhir nanti kamu akan menemukan bos yang jauh lebih menantang. Gunakan skill dan ultimate karakter yang kamu miliki jika ingin menghadapinya. Game ini akan semakin seru seiring dengan level yang kamu mainkan.

Cara Mabar Game Metal Slug Awakening

Apakah Metal Slug Awakening Bisa Mabar

Jika kamu bertanya-tanya, apakah Metal Slug Awakening Bisa Mabar? Tentu saja jawabannya bisa. Ini adalah bagian paling seru dari game ini. Karena kamu bisa bermain Bersama teman dan bahkan pemain yang berasal dari negara lain. Terdapat mode multiplayer yang akan memberikan pengalaman bermain menyenangkan dan pastinya kompetitif. Nah bagi yang ingin mencoba memulai petualangan dalam permainan Metal Slug Awakening Bersama teman-teman, berikut langkah-langkahnya:

Harus capai level tertentu

Ternyata, untuk bisa mabar dalam game Metal Slug Awakening, pemain harus mencapai level tertentu dulu. Jadi mode ini akan terbuka secara otomatis bila kamu sudah mencapai level tertentu yaitu level 12. Jadi pastikan bila kamu ingin mabar nanti, kamu harus sudah mencapai level ini sebelum bermain multiplayer pada game Metal Slug Awakening.

Selesaikan misi-misi di awal

Setelah itu, kamu juga diharuskan untuk menyelesaikan sejumlah misi. Langkah ini gunanya adalah memastikan jika kamu memang memahami seperti apa dasar-dasar permainnya sebelum gabung dengan player lainnya.

Pembukaan mode Multiplayer

Tahukah kamu jika di dalam permainan Metal Slug Awakening ini, pembukaan mode multiplayer diberi nama Joint Operation. Jadi disini kamu harus pastikan jika mode ini telah terbuka dalam permainan yang kamu ikuti. Lewat mode ini, kamu bisa bermain Bersama player lain atau yang dikenal dengan istilah mabar.

Mode Permainan Lain yang Ada di Metal Slug Awakening

Tidak hanya dari mode multiplayer saja, di dalam game ini juga terdapat banyak mode lainnya yang akan membuat kamu senang. Berikut diantaranya:

Daily modes

Ini adalah mode harian yang akan memberikan aktivitas bervariasi. Disini kamu bisa uji kemampuan yang dimiliki seperti Hot Pursuit, Arcade Carnival, Joint Operation, The Maze hingga Prime Showdown. Mode ini memberikan tantangan yang unik dimana kamu bisa menikmatinya di setiap hari.

Challenge Mode

Selain itu, kamu juga bis coba mode permainan lainnya yaitu Challenge Mode. Ini adalah mode yang sangat menarik dimana kamu harus hadapi tantangan khusus di dalamnya untuk menguji seberapa besar kemampuan yang dimiliki.

Club mode

Dan satu lagi mode yang bisa digunakan dalam game ini adalah Club Mode. Jadi dsini kamu akan menemukan musuh-musuh yang semakin sulit untuk dikalahkan.

Jadi terjawab sudah bukan pertanyaan kamu terkait apakah Metal Slug Awakening bisa Mabar? Jawabannya adalah iya. Game ini akan menghidupkan kembali nuansa game klasik yang kamu cintai dan memberikan sentuhan baru yang sangat mengasyikkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *