Apa Arti Kata Barges Medan Viral di Tiktok? Ini Penjelasannya!

Munculnya istilah atau kata baru di sosial media bukan hal yang baru, karena semakin banyaknya pengguna sosial media yang berasal dari daerah berbeda tentu membuat bahasa atau kata yang digunakan sering kali membuat bingung pengguna lain.

Sebagai contoh pengguna yang berasal dari Jawa, saat Ia menggunakan bahasa daerahnya, tentu akan membuat bingung pengguna lain yang berasal dari daerah luar Jawa, begitu seterusnya.

Memahami arti dan makna sebuah kata yang diucapkan seseorang sangatlah penting, selain agar tidak salah menggunakan kata tersebut, kita juga bisa memahami kata itu baik atau buruk.

Berbicara mengenai kata atau istilah viral yang muncul di sosial, ada satu kata yang muncul di aplikasi Tiktok, yakni “Barges”. Kata ini berasal dari daerah Medan, sehingga pengguna yang tidak berasal dari daerah lain tidak mengetaui artinya.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Cp akan menjelaskan kepada Anda semua mengenai arti kata “Barges” yang sedang viral di sosial media, terutama Tiktok.

Tentang Kata Viral

Tidak bisa kita pungkiri, Tiktok menjadi aplikasi sosial media yang digunakan oleh banyak orang yang berasal dari daerah ataupun negara yang berbeda. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali suku yang memiliki bahasa yang berbeda-beda, sehingga ada banyak pengguna yang tidak memahami bahasa yang digunakan oleh pengguna dari daerah lain.

Meski demikian, tidak semua kata viral di aplikasi Tiktok berasal dari bahasa daerah, karena banyak kata-kata yang sengaja dibuat oleh sekelompok orang tertentu dengan tujuan mempermudah pengucapan, seperti singkatan.

Sama halnya dengan kata Barges, kata ini dibuat oleh sekelompok orang yang berasal dari daerah Sumatera Utara atau lebih mudah dikenal dengan nama Medan. Lantas apa arti kata Barges ini?

Arti Barges Medan Yang Viral

Arti Barges Medan

Seperti yang sudah saya sampaikan, Barges adalah kata yang sedang viral di Tiktok dan rata-rata diucapkan oleh pengguna Tiktok yang berasal dari daerah Medan.

Barges sendiri merupakan singkat yang merujuk pada istilah tertentu, kepanjangannya adalah “Barang Gesek”. Ini bukanlah kata yang baik untuk diucapkan, karena merujuk pada hal-hal yang negatif.

Lebih jelasnya begini, barges adalah ungkapan dari seorang pria yang sedang mencari wanita atau perempuan untuk bisa diajak bercinta. Berdasarkan maknanya, kata barges sangatlah tidak pantas diucapkan, apalagi bagi Anda yang masih dibawah umur. Sampai disini pahamkan?

Pentingnya Tahu Arti Kata Barges

Setelah mengetahui arti dari istilah ini, tentunya Anda sebagai pengguna yang bijak bisa mengkondisikan diri untuk tidak menggunakan kata ini untuk hal-hal yang negatif.

Pentingnya mengetahui arti kata ini adalah agar Anda tidak salah kaprah dan terjerumus dalam menggunakan kata barges kedepannya.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *