Koin Fizzo Novel Untuk Apa? Yuk Cari Tahu Penjelasannya Disini!

Ada banyak cara untuk menghilangkan rasa bosan yang sering melanda kita, salah satunya dengan membaca novel. Kalau dulu, untuk membaca novel kita harus memiliki buku dalam bentuk fisik atau nyata. Setelah berkembangnya teknologi aktivitas membaca novel bisa dilakukan melalui ponsel yang memiliki jaringan internet.

Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya platform atau aplikasi yang menyediakan wadah untuk membaca berbagai genre novel melalui perangkat seluler. Diantara banyaknya aplikasi yang bisa Anda gunakan, aplikasi Fizzo Novel menjadi pilihan terbaik.

Kenapa? Karena aplikasi ini, selain memiliki banyak cerita novel, pengguna bisa mendapatkan tambahan penghasilkan dengan menyelesaikan misi setiap harinya.

Penghasilan yang didapatkan berasal dari koin yang berhasil dikumpulkan pengguna. Namun, masih banyak pengguna yang belum mengetahui kegunaan dari koin di Fizzo Novel dan cara mendapatkannya. Hal tersebut akan Cp jelaskan kepada Anda semua sebagai berikut.

Koin Fizzo Novel Untuk Apa?

koin fizzo novel untuk apa

Pertanyaan seperti ini sering kali diajukan oleh pengguna baru aplikasi Fizzo Novel. Wajar sih, karena masih banyak pengguna yang belum paham terkait sistem penghasilan yang ditawarkan oleh pihak Fizzo Novel.

Bagi Anda yang belum tahu, koin di Fizzo Novel bisa dibilang sebagai uang digital yang didapatkan dari menyelesaikan setiap misi. Jadi, setiap kali Anda berhasil mengumpulkan koin, maka secara tidak langsung Anda juga berhasil mengumpulkan uang.

Kenapa? Karena koin yang berhasil Anda kumpulkan bisa ditukarkan menjadi uang tunai melalui menu penarikan. Proses penarikan bisa dilakukan setiap hari tanpa ada batas, kemudian penarikan di Fizzo Novel hanya mendukung 2 metode e-wallet, yakni DANA dan OVO. Sampai disini sudah pahamkan, apa guna koin di Fizzo Novel?

Cara Mendapatkan Koin di Fizzo Novel

Setelah Anda mengetahui apa guna koin di Fizzo Novel, hal selanjutnya yang tidak kalah penting adalah cara mendapatkan atau mengumpulkan koin. Ada banyak cara untuk mendapatkan koin di Fizzo Novel, yakni melakukan login setiap hari, mengundang teman sebanyak mungkin dan menjadi penulis novel.

Setiap kali login di Fizzo Novel Anda akan mendapatkan koin dengan jumlah yang berbeda-beda, di hari pertama akan memperoleh Rp.500, dihari kedua setelah membaca 30 menit akan memperoleh Rp.1.000 dan begitu seterusnya.

Sementara, kalau Anda berhasil mengundang teman akan memperoleh Rp.2.000/orang. Apabila teman yang berhasil kamu undang menyelesaikan misi dan membaca novel, kamu akan dapat tambahan uang sebesar Rp.1.500 setiap harinya. Oleh karena itu, usahakan untuk mengundang sebanyak mungkin pengguna baru untuk memperoleh uang lebih banyak.

Selain dua cara diatas, kamu juga bisa mengumpulkan koin dengan cara jadi penulis di Fizzo Novel. Nah, bagi kamu yang memiliki hobi menulis, coba deh untuk membuat sebuah karya melalui platform ini, selain gratis kamu juga sudah punya media untuk menyebar luaskan karya mu. Setiap kali karya mu dibaca oleh pengguna lain, kamu akan mendapatkan tambahan penghasilan loh!

Nilai Tukar Koin Menjadi Uang Tunai

Nilai antara koin dan uang tunai tidaklah sama, karena ada konversi setiap kali menukar koin. Menghitung konversi koin sangatlah mudah, yakni jumlah koin dibagi 10, contoh 10.000 koin dibagi 10 hasilnya Rp.1.000. Lebih jelasnya, kamu bisa membaca ulasan berikut:

  • 1 Koin : Rp0,1
  • 10 Koin : Rp1
  • 100 Koin : Rp10
  • 1000 Koin : Rp100
  • 10.000 Koin : Rp1.000
  • 100.000 Koin : Rp10.000

Berdasarkan ulasan diatas, bisa diketahui rumus konversi koin di aplikasi Fizzo Novel adalah jumlah koin dibagi 10, sesuai dengan apa saya jelaskan. Demi bisa menghasil uang lebih banyak, Anda harus lebih aktif terutama dalam hal mengundang pengguna lain.

Sementara bagi Anda yang hobi menulis, mulai dari sekarang cobalah untuk membuat cerita novel, karena kita tidak akan tahu rejeki datang dari jalan mana. “Lebih baik mencoba dari pada tidak sama sekali”, “lebih baik gagal karena sudah mencoba dari pada gagal karena tidak melakukan apa-apa”.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai koin di aplikasi Fizzo Novel. Semoga informasi singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Baca Juga:

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *