Apakah LCMining Legal atau Ilegal? Ini Review Lengkapnya!

Berbicara mengenai aplikasi penghasil uang memang tidak ada habisnya, mengingat saat ini ada banyak sekali yang mengklaim dirinya bisa menghasilkan uang.

Salah satu aplikasi yang belakang sedang banyak dibicarakan warganet adalah LCMining. Sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, LCMining telah dirilis secara resmi di Play Store.

Tentunya sudah aman dong mas, kan sudah rilis di Play Store? Meski demikian, tidak ada jaminan legalitas aplikasi ini aman atau tidak digunakan. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini Cp akan mengulas secara detail terkait LCMining sebagai berikut.

Sekilas Tentang LCMining

Aktivitas investasi bukan lagi hal yang baru, terutama di Indonesia sudah banyak orang yang kenal akrab investasi itu apa dan bagaimana teknis kerjanya.

Bagi Anda yang sudah tahu, LCMining menjadi pilihan terbaik karena aplikasi penghasil uang satu ini menawarkan sistem investasi mata uang digital seperti LCC wallet, bitcoin atau ETH, kemudian bisa ditukarkan menjadi saldo dollar.

LCMining sendiri, secara resmi di rilis di Play Store sejak tanggal 12 Juli 2023 dengan developer oleh Navpreet kaur. Pihak developer sukses memasarkan aplikasi mereka, hal ini terbukti dari banyaknya pengguna yang menginstall aplikasi LCMining dengan lebih dari 50 ribu kali download sejak awal perilisan.

Meski demikian, sebagai pengguna kita tidak bisa menerima informasi yang diberikan mentah-mentah bukan? Diperlukan pengamatan lebih dekat, apalagi aktivitas yang berkaitan dengan investasi dan uang agar kita bisa lebih aman dan nyaman dalam menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Cara Mendapatkan Crypto

Sebagai aplikasi penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi, tentu Anda tidak akan bisa menyelesaikan semua misi tanpa harus melakukan deposit.

Meski pada dasarnya untuk mendapatan uang digital berupa Crypto bukanlah hal yang sulit, karena Anda hanya perlu menunggu. Namun, sebelum itu pengguna harus melakukan pendaftaran dan membuat planning kedepan.

Nah, masalahnya disini semua plan atau rencana yang akan Anda jalankan mengharuskan deposit lebih dulu. Setiap plan memiliki harga yang berbeda-beda tergantung tingkat plan yang dipilih.

Walaupun pihak mereka mengklaim akan memberikan keuntungan berdasarkan plan yang pengguna pilih. Lebih simpelnya begini pihak LCMining mengharuskan pengguna memiliki plan, plan ini berkaitan dengan jenis mata uang digital yang hendak didapatkan dan berapa lama aktivitas tambang dilakukan.

Cara Login LCMining

Kalau sekiranya Anda tertarik join di aplikasi penghasil uang satu ini, namun tidak tahu caranya, jangan khawatir. Pada kesempatan kali ini akan Cp jelaskan step by stepnya dibawah ini:

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload Aplikasi LC Mining Penghasil Uang
  • Jika proses instalasi sudah berhasil, lanjut dengan buka aplikasinya
  • Setelah itu buka menu buat akun
  • Disini Anda perlu memasukkan nomor ponsel, lalu klik kirim Sms
  • Silahkan masukkan kode verifikasi yang anda dapatkan
  • Setelah itu buat kata sandi baru dan konfirmasi
  • Lalu buat nama panggilan
  • Setelah itu klik menu mendaftar
  • Selesai.

Setelah Anda berhasil membuat akun dan berhasil login, maka Anda sudah bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Tapi, sebelum mulai mendapatkan uang dari platform ini, tidak ada salahnya Anda mengetahui informasi apakah LCMining legal atau tidak sebagai berikut.

Apakah LCMining Apk Legal atau Ilegal?

lcmining legal atau ilegal

Dari semua informasi yang saya jelaskan diatas, ini termaksud info yang paling penting karena berkaitan dengan legalitas aplikasi LCMining. Berdasarkan data yang pihak Cp dapatkan dengan mengecek laman resmi OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, mengetahui bahwa LCMining tidak terdaftar, artinya tidak menemukan legalitasnya.

Dengan mengetahui bahwa LCMining adalah ilegal, berarti semua aktivitas investasi yang akan Anda lakukan di aplikas ini tidak ada lembaga yang mengawasi dan menjamin keselamatan uang yang sudah Anda depositkan.

Saran saya, kalau harus deposit sejumlah uang untuk memulai plan investasi stop dulu deh, mengingat risiko yang akan rasakan kedepannya. Mungkin tidak akan ada masalah saat Anda menjalankan misi, tapi akan terasa saat Anda hendak melakukan penarikan uang.

Jadi, LCMining bisa dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang yang tidak aman digunakan, karena tidak memiliki legalitas yang jelas, sehingga tidak akan ada lembaga yang menjamin aktivitas investasi Anda kedepannya apabila terjadi masalah.

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada Anda semua mengenai Apakah LCMining Legal atau Ilegal dan informasi penting lainnya. Semoga bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

Baca Juga: Tile Win Cash APK Terbukti Membayar Atau Tidak? Yuk, Simak Ulasannya

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *