Apakah Block Puzzle Arctic Terbukti Membayar? Cek Faktanya Disini!

Aplikasi block puzzle merupakan sebuah aplikasi game online yang bisa kamu mainkan pada ponsel kamu. Aplikasi ini sedang banyak diperbincangkan karena diduga dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Hal ini tentu semakin menambah minat orang-orang untuk memainkan game yang sedang viral ini. Namun, apakah hal tersebut benar adanya? Apakah game block puzzle terbukti membayar? Berikut ini penjelasan lengkapnya.

Apa Itu Game Block Puzzle?

Apakah Block Puzzle Arctic Terbukti Membayar

Sebelum masuk ke pembahasan apakah block puzzle benar menghasilkan uang atau tidak, kamu perlu tahu dulu apa itu aplikasi block puzzle. Aplikasi game yang sedang tren ini adalah salah satu aplikasi game yang bertemakan puzzle.

Seperti permainan puzzle pada umumnya, game ini akan meminta kamu untuk menyusun sebuah puzzle yang menyerupai balok-balok kecil pada sebuah grid atau garis tertentu. Ketika kamu berhasil menyusun balok-balok tersebut, maka kamu akan mendapatkan poin.

Poin ini yang diduga bisa ditukarkan menjadi koin, kemudian koin tersebut dapat dicairkan menjadi uang dengan cara masuk pada rekening atau e-wallet yang sudah didaftarkan oleh pemain. Semakin tinggi balok yang kamu susun, maka akan semakin banyak poin yang akan terkumpul.

Poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang apa bila sudah mencapai batas minimal jumlah koin yang bisa ditukar. Namun, mata uang digunakan dalam penukaran tersebut adalah mata uang dollar AS. Sebelum melakukan penarikan uang, kamu harus menonton iklan yang ada pada game ini.

Cara Mencairkan Uang di Aplikasi Game Block Puzzle

Setelah mengumpulkan banyak poin, kamu tentu tidak sabar ingin segera menukarkan nya dengan uang asli. Namun, sebelum melakukan penarikan pastikan saldo yang kamu miliki sudah sesuai dengan jumlah minimal penarikan.

Terdapat beberapa langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin mencairkan uang pada game ini. Berikut ini beberapa instruksi yang bisa kamu ikuti.

  1. Buka aplikasi game block puzzle yang telah terinstal di ponsel kamu
  2. Pilih menu WD atau Withdraw yang terdapat pada game tersebut
  3. Masukkan jumlah uang yang ingin kamu cairkan, pastikan saldo kamu cukup
  4. Tonton iklan sampai habis iklan yang muncul pada aplikasi ini
  5. Uang akan secara otomatis masuk ke dalam nomor rekening sudah kamu daftarkan sebelumnya
  6. Cek saldo rekening kamu untuk memastikan apakah uang sudah masuk atau tidak
  7. Selamat menghasilkan uang

Baca Juga:

Apakah Block Puzzle Arctic Terbukti Membayar?

Setelah mengetahui cara penarikan uang pada game ini, kamu pasti bertanya-tanya apakah block puzzle benar terbukti membayar atau tidak? Setelah melakukan beberapa penelusuran diketahui sebuah fakta mengenai aplikasi game ini.

Nyatanya aplikasi game block puzzle tidak terbukti membayar dan hanya menipu. Hal ini bisa dilihat dari beberapa testimony dari orang-orang yang sudah memainkan dan mengumpulkan poin pada permainan ini.

Meski sudah mengumpulkan banyak poin dan menonton iklan, nyatanya poin tersebut tidak dapat dicairkan menjadi uang sungguhan.

Beberapa orang juga menyebutkan ketika sudah memainkan block puzzle, jumlah koin tidak bertambah sama sekali. Selain itu, fakta bahwa aplikasi block puzzle sudah dihapus dari play store juga menambah dugaan bahwa game ini hanya menipu dan tidak benar-benar bisa menghasilkan uang.

Itulah ulasan mengenai apakah aplikasi game block puzzle terbukti membayar atau tidak? kamu tetap bisa memainkan game ini untuk sekedar hiburan dan mengasah kemampuan otak. Jangan terlalu berharap dapat menghasilkan uang secara instan hanya dengan memainkan sebuah game online. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *