Apa Artinya Indonesia Bucket List Instagram? Ini Penjelasannya!

Indonesia memang sudah sejak lama dikenal sebagai negara yang kaya akan keberagaman nya, baik itu keberagaman suku, budaya, hingga keberagaman alam yang sangat memukau.

Selain itu, semakin canggihnya teknologi sekarang semakin mudah pula bagi orang-orang untuk memperkenalkan berbagai kekayaan yang dimiliki Indonesia.

Karena hal tersebutlah muncul istilah Indonesia Bucket List yang saat ini sedang populer di aplikasi sosial media Instagram. Lalu, sebenarnya apa arti dari istilah tersebut? Simak penjelasan nya berikut ini.

Artinya Indonesia Bucket List Instagram

Apa Artinya Indonesia Bucket List Instagram

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan media sosial yang satu ini. Semua orang di seluruh dunia dan dari berbagai kalangan pastinya memiliki akun Instagram. Tempat kamu bisa membagikan banyak momen-momen menarik dalam hidup kamu.

Instagram juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengabadikan suatu momen melalui foto dan video yang kamu posting di akun kamu. Orang-orang pun bisa memberikan berbagai komentar dan menyukai postingan kamu tersebut. Bermacam tren yang sedang viral pun berasal dari sosial media Instagram.

Seperti saat ini, muncul kalimat tren yang menjadi topik bagi pengguna Instagram. Kalimat yang berbunyi “Indonesia Bucket List” ini banyak digunakan oleh pengguna Instagram sebagai postingan di akun mereka. Lalu, apa sebenarnya arti dari kalimat tersebut?

Indonesia Bucket List di Instagram ini mengandung kata bucket list yang berasal dari bahasa inggris dan memiliki arti daftar hal-hal yang ingin dicapai oleh seseorang selama hidupnya. Keinginan tersebut bermacam-macam dan tidak dibatasi.

Jadi Indonesia Bucket List merujuk pada keinginan seseorang untuk menjelajahi Indonesia. Penjelajahan tersebut juga beragam tergantung keinginan setiap orang. Misalnya saja ada ingin mencoba berbagai makanan khas Indonesia dari berbagai tempat yang ada di Indonesia. Ada juga yang memiliki keinginan untuk mengunjungi tempat-tempat di seluruh wilayah Indonesia.

Jadi, Indonesia bucket list dijadikan sebagai list atau daftar perjalanan seperti apa saja yang akan dilakukan oleh seseorang selama berada di Indonesia. Hal ini bisa melibatkan daftar tempat wisata, makanan, budaya, dan hal-hal unik lain nya yang ada di Indonesia.

Biasanya list ini dibuat oleh orang-orang yang berasal dari luar Indonesia, namun bukan berarti kamu sebagai orang Indonesia tidak boleh membuatnya. Karena terkadang meskipun kamu berasal dari Indonesia pasti tidak semua tempat di Indonesia pernah kamu kunjungi.

Semua momen perjalanan yang dilakukan oleh seseorang tersebut akhirnya diposting di sosial media mereka, terutama media sosial Instagram. Mereka bukan hanya ingin membagikan momen perjalanan mereka, namun juga untuk mengabadikan nya untuk bisa dilihat kapan saja ketika mereka membuka sosial media Instagram.

Kesimpulan nya, kalimat Indonesia bucket list Instagram memiliki arti daftar keinginan yang akan dilakukan oleh seseorang ketika berada di Indonesia. Daftar tersebut mencakupi banyak hal, mulai dari perjalanan wisata, jelajah kuliner, hingga petualangan yang menantang bagi seseorang.

Lalu, penjelajahan yang telah mereka lakukan tersebut akan mereka bagikan melalui media sosial Instagram dalam bentuk foto dan video yang mereka ambil sendiri, sehingga momen tersebut akan abadi dan bisa dikenang kapan saja.

Itulah penjelasan mengenai Indonesia bucket list Instagram yang sedang tren saat ini. Tertarik untuk mengikuti tren tersebut? Kamu bisa mulai menulis daftar perjalanan yang ingin kamu lakukan mulai dari sekarang. Kamu bisa memulainya dengan tempat yang paling dekat dengan tempat tinggalmu.

Namun, jangan lupa sediakan uang yang banyak ya, karena Indonesia adalah negara yang sangat luas. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga:

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *