Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel Agar Dapat Saldo Gratis!

Fizzo novel merupakan aplikasi baca novel gratis yang tersedia bagi para pengguna smartphone. Dirilis sejak tanggal 26 april tahun 2021 lalu, fizzo novel telah menarik banyak peminat dari berbagai kalangan.

Berbagai cerita novel dengan kisah dan genre yang menarik bisa kamu temukan disini. Selain digunakan sebagai media untuk membaca novel, kamu juga bisa ikut berkarya dengan memposting novel yang kamu tulis sendiri untuk dibaca oleh pengguna-pengguna lain.

Hal ini bisa membantu kamu mengasah kemampuan menulis kamu. Apa lagi kamu juga bisa menjadi semakin dikenal jika novel yang kamu tulis banyak dibaca oleh orang-orang.

Menariknya, terdapat sebuah fitur yang digunakan untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini. Semakin lama dan banyak novel yang kamu baca, maka semakin banyak pula uang bisa kamu hasilkan. Namun, jika kamu ingin menghasilkan uang maka kamu harus membaca fizzo novel secara online.

Selain dengan membaca novel secara online, kamu juga bisa mengasilkan uang dengan cara memasukkan kode undangan loh. Jika kamu memasukkan kode undangan dari orang lain, maka kamu akan mendapatkan tambahan koin.

Kemudian, bila kode undangan yang kamu miliki kamu bagikan ke orang lain dan mereka memasukkan nya ke akun mereka kamu juga akan mendapatkan tambahan koin. Sangat menarik bukan? Lalu bagaimana sih cara memasukkan kode undangan di fizzo novel? Simak penjelasan nya berikut ini.

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel

Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel

Cara untuk memasukkan kode undangan di fizzo novel sangatlah gampang. Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi fizzo novel di ponsel kamu
  • Pastikan kamu sudah memiliki akun dan masuklah ke akun kamu
  • Pilih menu profil
  • Klik menu hadiah
  • Kamu akan melihat menu masukkan undangan, masukkan kode fizzo novel kamu dapatkan, atau kamu bisa cari kode udangan di Google karena banyak sekali pengguna yang membagikannya secara gratis.
  • Klik konfirmasi dan selesai

Dengan memasukkan kode undangan tersebut, secara otomatis kamu akan mendapatkan tambahan uang sebesar Rp 100.000 ke akun kamu.

Kamu juga bisa mendapattkan tambahan uang sebesar Rp 25.000 jika kamu berhasil mengundang satu orang dengan kode undangan kamu sendiri. Kode undangan ini biasanya hanya berlaku untuk pengguna yang baru bergabung di fizzo novel ya. Selamat mencoba.

Perlu kamu ingat, bila fitur kode undangan atau hadiah tidak muncul, hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal seperti server utama bermasalah, koneksi internet, aplikasi versi lama dan lain sebagainya.

Baca Juga:

Itulah cara yang bisa kamu ikuti untuk memasukkan kode undangan fizzo novel. Sangat menguntungkan bukan? Saat baru bergabung kamu bisa langsung mendapatkan uang sebesar Rp 100.000. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *