Whaff Rewards Apk Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

Menghasilkan uang secara online bukanlah sesuau hal yang baru, karena memang sudah banyak orang yang sukses dengan bekerja secara online. Ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi yang semakin maju sehingga membuat kita harus siap dengan gempuran era digital ini.

Salah satu cara mendapatkan uang secara online adalah dengan memainkan atau menggunakan aplikasi penghasil uang, tidak asing dengan istilah penghasil uang? Pastinya tidaklah, karena sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang tersebar di pasar Indonesia, ada yang terbukti membayar tapi ada juga yang tidak membayar atau penipuan.

Terkait hal ini, sudahkah teman teman semua mengetahui aplikasi Whaff Rewards penghasil uang? Tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil lainnya, Whaff Reward mengklaim platform mereka bisa menghasilkan uang apabila pengguna menyelesaikan semua misi yang diberikan.

Bahkan banyak yang beranggapan bahwa Whaff Rewards menjadi aplikasi penghasil uang yang cukup menggiurkan karena bisa menghasilkan dollar setiap harinya dengan menyelesaikan misi yang terbilang muda.

Lantas, apakah pernyataan tersebut memang benar atau hanya janji manis yang disampaikan oleh pihak Whaff Rewards agar banyak orang yang bergabung ke platform mereka? Semuanya akan calonpengangguran jelaskan terkait aplikasi penghasil uang satu ini agar tidak miskom nantinya.

Sekilas Tentang Whaff Rewards Penghasil Uang

Whaff Rewards Apk Penghasil Uang

Seperti yang sudah kita singgung diatas tadi bahwa Whaff Rewards adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang belakangan sedang viral dan banyak dibicarakan oleh warganet karena bisa menghasilkan dollar setiap hari dengan menyelesaikan misi yang terbilang mudah.

Aplikasi ini menawarkan beragam hadiah atau rewards seperti uang, pulsa, dan voucher diskon. Tentunya hal ini menjadi daya tarik dan marketing paling efisien untuk menarik minat pengguna aga mau bergabung ke platform Whaff Rewards.

Semua hadiah tersebut bisa didapatkan setelah pengguna menyelesaikan misi yang diberikan, adapun beberapa misi yang harus diselesaikan adalah mengundang teman, menyelesaikan task, dan install aplikasi.

Setiap kali menyelesaikan misi diatas, kamu akan mendapatkan uang dollar berkisar antara 0,01 sampai 1 dollar, semua tergantung pada misi yang diselesaikan. Pengguna akan mendapatkan bayaran tinggi jika berhasil mengundang orang lain untuk bergabung dan menginstall aplikasi.

Untuk melakukan penarikan, minimal saldo yang harus dikumpulkan adalah 10 dollar, setelah terkumpul sebanyak 10 dollar barulah kamu bisa mencairkan saldo tersebut melalui Paypal dan kemudian tukarkan ke uang tunai.

Baca Juga:

Misi Yang Harus Diselesaikan

Terdapat 3 jenis misi yang harus diselesaikan pengguna agar bisa mendapatkan komisi berupa pulsa, voucher dan uang dollar. Adapun penjelasan lebih lengkap terkait 3 misi atau tugas tersebut bisa kamu baca pada ulasan dibawah ini:

Mengundang Teman

Saat pertama kali mendaftar akun di Whaff Rewards biasanya akan muncul kolom kode undangan, artinya kamu bisa memasukan kode undangan orang lain lalu orang tersebut akan mendapatkan bonus gratis.

Ini juga berlaku pada dirimu, untuk mendapatkan komisi saat pertama kali bergabung ke platform ini, saya sarankan untuk mengundang orang lain agar mau menginstall aplikasi dan mendaftar akun.

Perlu diingat pada tahap pendaftaran akun atau saat login kamu minta teman mu untuk memasukan kode undangan milik mu agar sistem mendeteksi pengguna baru ini bergabung atas rekomendasi yang kamu berikan.

Secara sederhana kode undangan adalah kombinasi angka dan huruf yang dimiliki oleh setiap pengguna atau bisa dibilang sebagai ID pengguna, tujuannya dibuatnya kode undangan ini adalah untuk mempermudah sistem mendeteksi aktvitas yang kamu lakukan, salah satunya adalah mengundang teman.

Setiap kali berhasil mengundang orang lain bergabung ke platform ini, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 0,3 dollar. Lumayan bukan? Tidak perlu melakukan hal apapun, tapi bisa dapat uang segitu. Sebarkan kode undangan mu agar bisa menjangkau lebih banyak orang.

Mengerjakan Task

Selain bisa mendapatkan komisi dari mengundang teman, kamu bisa mengumpulkan point dengan cara mengerjakan dan menyelesaikan task atau tugas yang diberikan.

Task yang diberikan cukup beragam dan setiap pengguna akan mendapatkan task berbeda-beda, seperti mengikuti survey.

Jumlah poin yang bisa didapatkan dari mengerjakan task ini berbeda-beda, semua tergantung tingkat kesulitan dari task itu sendiri.

Menginstall Aplikasi

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan komisi dari aplikasi ini adalah menginstall aplikasi yang direkomendasikan oleh Whaff Rewards.

Perlu diingat, jumlah komisi yang didapat berbeda-beda tergantung ukuran file aplikasi yang kamu install, semakin besar ukuran file maka semakin besar komisi yang akan didapatkan.

Kamu tidak perlu menggunakan aplikasi yang diinstall ini, karena tugas dari Whaff Rewards hanyalah menginstall aplikasi bukan menggunakan aplikasi, artinya kamu bisa langsung hapus atau uninstall aplikasi setelah mendapatkan komisi.

Cara Download Whaff Rewards

Setelah mengetahui dan mengenal lebih dekat dengan aplikasi Whaff Rewards, apakah kamu sudah tertarik bergabung dengan platform penghasil uang satu ini?

Jika iya, langkah awal yang harus dilakukan adalah menginstall aplikasi Whaff Rewards di perangkat seluluer yang digunakan. Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, karena tidak jauh berbeda dengan tahapan menginstall aplikasi pada umumnya.

Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk menginstall aplikasi ini, diantaranya:

  • Buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan, seperti Chrome, Mozilla, Opera Mini dan lain sebagainya.
  • Kemudian, dikolom pencarian ketik kata kunci “Download Whaff Rewards” maka akan tampil situs yang menyediakan file download aplikasinya atau kamu bisa salin link ini https://www.apkmonk.com/app/com.whaff.whaffapp/
  • Klik menu download Apk dan tunggu sampai proses download selesai.
  • Jika sudah, biasanya akan muncul notifikasi download berhasil atau selesai. Lalu buka file download tersebut dan klik install.
  • Biasanya perangkat akan meminta kamu memberikan izin dari sumber tidak dikenal, kenapa muncul keterangan ini? Karena sumber download aplikasi tidak berasal dari Play Store sehingga perangkat tidak bisa mendeteksi sumbernya.
  • Berikan saja izin pada sumber tidak dikenal itu, dan tunggu proses install lagi selesai.
  • Setelah berhasil, silahkan login menggunakan akun Google, Facebook, atau kamu bisa gunakan metode login lain.
  • Selesai, kamu berhasil login ke aplikasi Whaff Reward.

Apakah Whaff Reward Terbukti Membayar dan Aman?

Untuk menjawab pertanyaan apakah aplikasi ini terbukti membayar atau hanya penipuan sedikit sulit, kenapa? Karena saya tidak bisa menjamin 100 persen platform ini aman atau 100 persen platform ini tidak aman.

Mengingat banyak pengguna yang memberi komentar positif dan negatif, oleh karena itu saya kembalikan lagi keputusannya ditangan kamu sebagai pengguna ya, silahkan ambil keputusan setelah membaca penjelasan ini.

Whaff Rewards adalah aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar penggunanya, minimal saldo yang bisa ditarik sebesar 10 dollar, artinya pengguna harus mengumpulkan saldo sebesar 10 dollar agar bisa melanjutkan tahap pencairan atau withdraw.

Ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang berhasil melakukan penarikan, bahkan ada yang sudah berhasil mencairkan sebanyak 2 sampai 5 kali dengan saldo 40 dollar. Bagaimana caranya Whaff Rewards mampu membayar penggunanya?

Perlu kamu tahu, aplikasi Whaff Rewards memperoleh penghasilan melalui iklan yang dipasang di platform mereka. Jadi, setiap kali pengguna mengklik dan menonton iklan yang tayang, maka pihak mereka akan memperoleh komisi dari penyedia iklan yang bekerjasama dengan Whaff Rewards.

Oleh karena itu, pihak mereka mau membayar penggunanya yang berhasil menyelesaikan misi yang diberikan seperti mengundang teman, mengerjakan task, dan menginstall aplikasi. Ini dikarenakan pihak mereka juga mendapatkan keuntungan dari aktivitas yang kamu kerjakan tersebut.

Jadi gak papa dong mas kalau saya terus menggunakan aplikasi ini? Jawabannya tergantung, karena tidak ada jaminan 100 persen aplikasi akan aman dan terus membayar penggunanya. Tapi saya jamin, selama iklan yang tampil di aplikasi mereka terus menghasilkan maka pihak mereka akan terus membayar penggunanya, terutama pengguna VIP.

Tapi saya ingatkan kembali, tidak ada jaminan aplikasi ini akan terus membayar ya. Maka dari itu, sebagai pengguna kamu harus bijak, ntah itu dalam menggunakan aplikasi ataupun memilih sebuah aplikasi untuk menghasilkan uang.

Selama iklan terus tampil di aplikasi ini, maka kamu tidak perlu khawatir tidak dibayar oleh pihak mereka, namun semuanya tergantung pada keuntungan yang didapatkan pihak Whaff Rewards, selama kegiatan ini menguntung akan terus mereka lanjut sampai batas waktu tidak ditentukan.

Demikian ulasan singkat yang bisa Calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai Aplikasi Whaff Rewards penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semuanya sudah cp jelaskan, semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *