WPPcloudata Top Investasi Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar?

Saat ini trend aplikasi atau situs penghasil masih bertahan, ini tidak bisa dipisahkan dari banyaknya developer atau pengembang yang merilisnya ke pasar Indonesia. Tidak hanya berbasis aplikasi, karena platform penghasil uang berbasis website juga sudah banyak.

Salah satu situs penghasil yang baru saja rilis dan mengklaim bisa menghasilkan uang secara cepat dan mudah, mudahnya situs ini bernama WPPcloudata Top Investasi.

Jika kita perhatikan dari nama situs ini, tentu teman teman semua sudah bisa menebak bahwa situs ini menawarkan program investasi. Memang sih kegiatan investasi sedang naik daun, karena semua kalangan bisa bergabung ke program ini, baik anak muda hingga orang dewasa.

Tapi, apakah WPPcloudata Top Investasi penghasil uang terbukti membayar dan aman digunakan? Pastinya kita tidak mau kan uang yang kita investasikan hilang begitu saja, oleh karena itu Cp akan menjelaskan secara detail terkait situs penghasil uang satu ini sebagai berikut.

Sekilas Tentang WPPcloudata Top Investasi Penghasil Uang

WPPcloudata Top Investasi Penghasil Uang

Perlu kamu semua tahu, WPP atau didalamnya beralamat wpp cloudata top ini adalah salah satu situs penghasil uang yang bergerak dalam bidang investasi.

Mudahnya, kamu diharuskan membeli sebuah produk didalam platform ini yang dikelompokan berdasarkan harga dan kurung waktu.

Jumlah keuntungan yang bisa kamu dapatkan tergantung pada harga produk yang dibeli, artinya semakin mahal harga produk yang kamu beli atau sewa maka keuntungan yang diperoleh semakin tinggi.

Yang menarik dari situs investasi ini adalah dari awal kamu sudah bisa menentukan ingin memperoleh keuntungan berapa setiap harinya, contoh apabila kamu membeli produk dengan harga 78 ribu rupiah, keuntungan yang didapat adalah 19.500/hari, begitu seterusnya.

Selain bisa mendapatkan komisi dari aktivitas investasi, platform ini juga menghadirkan beberapa task atau tugas lain seperti mengundang teman (78509204), dan login harian. Dengan menyelesaikan task tambahan ini, komisi yang bisa kamu kumpulkan tidak hanya bersumber pada program investasi.

adapun tugas didalam situs ini terbagi menjadi dua kelompok, yakni tugas pribadi dan tugas kelompok atau anggota. Lebih mudahnya memahami terkait 2 jenis tugas ini, kamu bisa membaca ulasan dibawah ini:

Task Pribadi:

  • Login Harian: 13.800
  • Undang 5 VIP1: 10.000
  • Undang 10 VIP1: 25.000
  • Undang 30 VIP1: 100.000
  • Undang 100 VIP1: 1.000.000

Tugas Kelompok/Anggota:

  • VIP0: Ketika anggota tim menyelesaikan investasi sebesar 220.000, akan mendapatkan 20.000,
  • VIP0: Ketika anggota tim menyelesaikan investasi sebesar 1.200.000, akan mendapatkan 60.000,
  • VIP2: Ketika anggota tim menyelesaikan investasi sebesar 6.000.000, akan mendapatkan 300.000,
  • VIP2: Ketika anggota tim menyelesaikan investasi sebesar 20.000.000, akan mendapatkan 1.500.000,
  • VIP3: Ketika anggota tim menyelesaikan investasi sebesar 50.000.000, akan mendapatkan 3.500.000,
  • VIP4: Ketika anggota tim menyelesaikan investasi sebesar 88.888.888, akan mendapatkan 12.888.888,
  • VIP4: Ketika anggota tim menyelesaikan investasi sebesar 200.000.000, akan mendapatkan 30.000.000,

Berdasarkan penjelasan tersebut, bisa kita ketahui bahwa situs ini tidak hanya mengharuskan kita mengikuti program investasi saja, melainkan harus mengundang teman dengan memasukan kode undangan dan membentuk sebuah tim sehingga penghasilan yang didapatkan akan semakin tinggi.

Baca Juga:

Cara Daftar Akun Di WPPcloudata Top Investasi

Setelah mengetahui seberapa menggiurkannya situs ini dalam menghasil uang, pasti teman teman semua tertarik dan ingin gabung menjadi salah satunya pengguna bukan?

Bagi kamu yang ingin daftar akun di situs, caranya tidaklah sulit kamu bisa mengikuti step by step dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Kunjungi situs wppcloudata dengan cara mengetik kata kunci wppcloudata top, atau mudahnya kamu bisa salin link ini https://www.wppcloudata.top/#/pages/register/index?code=78509204
  • Setelah berhasil masuk, kamu akan diminta mengisi data diri seperti nomor telepon, kata sandi, nama lengkap, kode undangan (78509204), dan kode keamanan, jika semua data dirasa sudah benar langsung saja klik daftar.
  • Selesai, kamu sudah bergabung ke situs wppcloudata top.
  • Pastikan kamu menyelesaikan semua misi atau task yang ada agar mendapatkan komisi sebanyak mungkin, perlu diingat task ini tidak bisa diselesaikan sendiri kamu harus membentuk tim dengan jumlah anggota sebanyak mungkin hingga 100 pengguna.

Apakah WPPcloudata Top Investasi Aman dan Terbukti Membayar?

Kalau ingin tahu jawaban dari pertanyaan ini, kamu harus cari tahu dulu apakah situs ini legal atau ilegal, karena secara hukum aplikasi penghasil uang harus memiliki izin dari OJK atau lembaga terkait lainnya.

Kenapa ini penting? Karena aktivitas yang berkaitan dengan uang, apalagi dalam bidang investasi haruslah memiliki izin resmi dari OJK, ini digunakan sebagai lembaga penjamin apabila si pemilik situs tidak mau membayar penggunanya.

Tapi sangat disayangkan, situs WPPcloudata Top Investasi tidak terdaftar di OJK atau lembaga terkait lainnya, sehingga bisa dipastikan situs ini ilegal atau tidak resmi.

Berdasarkan penjelasan tersebut bisa kita ketahui bahwa WPP Top tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar penggunanya.

Hal lain yang tidak masuk akal adalah komisi yang didapatkan dari program investasi dan mengundang teman, kita diharus mengundang sebanyak mungkin teman agar bisa menyelesaikan task, ini menandakan situs berusaha mencari sebanyak mungkin anggota baru.

Sebagai pengguna, bijaklah dalam menggunakan sebuah aplikasi atau situs, apalagi yang berkaitan dengan investasi karena sangatlah sensitif.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua mengenai WPPcloudata Top Investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semuanya sudah cp jelaskan, jadi silahkan baca sampai selesai agar tidak salah paham!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *