Clipclaps Apk Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi penghasil uang menjadi sangat populer saat ini. Banyak orang berburu aplikasi penghasil uang ini untuk mencari tambahan penghasilan.

Karena hal itulah berbagai aplikasi penghasil uang yang dulunya jarang diketahui muncul dan menarik minat orang-orang. Salah satunya adalah aplikasi clipclaps.

Memang sih, di era yang sulit mencari pekerjaan ini membuat kita harus pintar memutar otak dalam hal mencari pundi-pundi rupiah, banyak yang beranggapan cara paling mudah mendapatkan uang adalah dengan memainkan aplikasi penghasil orang.

Banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba clipclaps sebagai aplikasi penghasil uang. Namun, apakah clipclaps memang terbukti membayar? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel ini.

Apa Itu Clipclaps Apk Penghasil Uang?

Clipclaps Apk penghasil uang

Clipclaps merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang bisa kamu temukan di play store ponsel kamu. Pada play store aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna android dari berbagai kalangan.

Seperti aplikasi penghasil uang lain nya, kamu akan diminta untuk menyelesaikan sebuah tugas untuk bisa mendapatkan uang. Di clipclaps tugas yang diberikan sangat mudah, yakni kamu hanya perlu menonton video dimana nantinya setiap video yang kamu tonton akan menambah jumlah clapcoin yang kamu miliki.

Clapcoin ini harus kamu kumpulkan untuk bisa ditukarkan dengan uang asli. Menariknya tidak ada iklan yang akan mengganggu kamu ketika sedang menonton video di aplikasi ini.

Selain itu, clapcoin yang telah kamu kumpulkan akan ditukarkan dengan uang yang berbentuk USD. Kamu memerlukan akun paypal untuk bisa melakukan penarikan di aplikasi ini. Sangat menarik bukan? Jadi apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi penghasil uang ini?

Cara Download Clipclaps Apk

Untuk menginstall aplikasi penghasil uang ini sangat mudah. Kamu bisa mencarinya di play store atau app store ponsel kamu dengan nama aplikasi yakni clipclaps atau kamu bisa salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sanhe.clipclaps&hl=id

Nanti akan muncul beberapa hasil pencarian, aplikasi clipclaps penghasil uang akan menjadi hasil pencarian di urutan pertama, jadi kamu tidak akan sulit untuk menemukan nya.

Ukuran aplikasi clipclaps juga tidak besar, hanya 30MB saja. Tidak memerlukan banyak penyimpanan di ponsel android kamu.

Cara Daftar di Clipclaps Apk

Seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, sebelum mulai menghasilkan uang kamu tentu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi ini juga cukup mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Download aplikasi clipclaps di ponsel kamu
  • Buka aplikasi tersebut
  • Kamu akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran menggunakan cara, yakni menggunakan akun facebook atau menggunakan akun google
  • Pilih salah satu dari kedua cara diatas
  • Masukkan nama akun kamu
  • Masukkan kata sandi dengan benar dan sesuai dengan akun yang ingin kamu daftarkan tadi, tunggu beberapa saat
  • Selesai, kamu akan otomatis terdaftar dengan akun facebook atau akun google kamu

Cara Medapatkan Uang Di Clipclaps Apk

Buat kamu yang penasaran dan  ingin menggunakan aplikasi clipclaps untuk menghasilkan uang, kamu perlu mengetahui beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan clapcoin di aplikasi ini. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu coba tersebut.

  • Menonton video, seperti yang sudah kita bahas diatas task atau tugas utama yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan komisi dari aplikasi ini adalah menonton video, jadi untuk mendapatkan clapcoin sebanyak mungkin kamu harus menonton video sebanyak mungkin di aplikasi ini.
  • Menggunakan kode undangan dari teman, saat melakukan pendaftaran akun kamu ada melihat kolom kode undangan, silahkan kamu masukan kode undangan teman mu agar mendapatkan tambahan clapcoin.
  • Mengundang teman menggunakan kode undangan kamu sendiri, kalau diatas kamu memasukan kode undangan teman disini tugasnya beda, teman kamu harus memasukan kode undangan miliki mu. setiap pengguna akan memiliki kode undangan masing-masing, ini bisa dibilang sebagai ID pengguna yang berguna untuk mempermudah sistem mendeteksi kode tersebut.
  • Memainkan roda keberuntungan atau spin, dari namanya saja kita sudah bisa menebaknya hadiah yang bisa kamu dapatkan tergantung pada hoki masing-masing, oleh karena itu coba saja mainkan roda keberuntungan ini dan menangkan clapcoin sebanyak mungkin.

Baca Juga:

Clipclaps Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar?

Tujuan kamu memainkan aplikasi penghasil uang pastinya untuk bisa menghasilkan uang dengan cara yang gampang hanya bermodalkan ponsel dan kuota internet.

Nah, kamu pasti bertanya-tanya apakah aplikasi clipclaps ini memang sudah terbukti membayar atau hanya penipuan saja.

Hal ini wajar, karena saat ini banyak aplikasi penghasil uang yang hanya penipuan. Jadi, berdasarkan beberapa ulasan dari para pengguna yang telah menggunakan aplikasi clipclaps, dapat diketahui bahwa aplikasi ini pada awalnya memang terbukti membayar. Beberapa orang telah membuktikan nya.

Namun, baru-baru ini banyak pengguna baik itu yang lama ataupun yang baru mengeluhkan bahwa pembayaran yang dilakukan oleh clipclaps mengalami masalah.

Beberapa orang mengatakan bahwa terjadi error pada aplikasi ketika ingin melakukan penukaran uang sehingga proses pencairan uang selalu gagal.

Ada juga yang mengatakan bahwa pada dua kali penarikan awal masih aman-aman saja, akan tetapi ketika ingin melakukan penarikan ketiga selalu saja terjadi kesalahan sampai saldo clapcoin yang dikumpulkan tiba-tiba menghilang padahal belum masuk ke rekening pengguna.

Masalah-masalah yang dialami pengguna tersebut sebenarnya wajar saja. Banyak aplikasi penghasil uang yang melakukan penipuan dengan cara memberikan umpan terlebih dahulu.

Maksudnya aplikasi penghasil uang pasti akan benar-benar melakukan pembayaran pada masa awal-awal saja, namun hal itu tidak akan bertahan lama. Pihak pengembang hanya benar-benar membayar untuk menarik minat para pengguna agar mendownload aplikasi penghasil uang yang mereka ciptakan.

Ketika sudah banyak yang menggunakan aplikasinya, mereka malah menghentikan fitur untuk bisa menghasilkan uang. Bisa saja aplikasi clipclaps juga melakukan metode yang sama. Jadi, jangan terlalu berharap dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini meskipun beberapa ulasan mengatakan mereka benar-benar dibayar.

Penutup

Itulah ulasan mengenai aplikasi clipclaps penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Jika kamu penasaran dan tetap ingin mencoba menggunakan aplikasi ini silahkan saja. Namun, jangan terlalu berharap bisa benar-benar menghasilkan uang. Tidak ada jaminan sampai kapan aplikasi ini akan tetap membayar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *