MetroOpinion Penghasil Uang, Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Di era yang serba canggih dan serba internet ini, menghasilkan uang hanya dengan ponsel di tangan memang menjadi pilihan yang menarik. Kamu bisa menambah penghasilan hanya dengan modal kuota dan handphone.

Ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih untuk menambah cuan di kantong. Salah satunya adalah dengan mengikuti survey online berbayar. Pilihan tersebut cukup mudah untuk dilakukan, apalagi biasanya tidak membutuhkan modal.

Berbagai platform survey online hadir untuk membantu kamu menghasilkan uang. Misalnya saja platform metroopinion yang saat ini sedang populer dan banyak digunakan. Namun, apakah platform ini aman untuk digunakan? Temukan jawaban nya di dalam artikel ini.

Apa Itu MertoOpinion?

MetroOpinion Penghasil Uang

MetroOpinion adalah salah satu platform survey online yang menawarkan bayaran uang sebagai imbalan. Kamu akan diminta untuk mengikuti dan mengisi beberapa survey online. Setiap survei yang kamu ikuti, pihak metroopinion akan memberikan poin sebagai reward.

Ketika poin yang kamu kumpulkan sudah cukup untuk bisa melakukan penarikan, maka kamu bisa melakukan penarikan uang melalui metode pembayaran yang sudah kamu pilih sebelumnya. Namun, perlu diingat bahwa survei tersebut, tidak bisa kamu dapatkan setiap hari.

Pihak metroOpinion akan memberikan rekomendasi survei yang cocok dengan kamu melalui undangan survei. Platform ini sudah digunakan oleh lebih dari 170 ribu orang dari berbagai kalangan. Jenis survei yang kamu ikutipun akan tergantung pada profil pribadi yang kamu masukan.

Selain itu, kamu juga diberikan kebebasan dalam menjawab pertanyaan survei, dengan kata lain tidak ada paksaan. Sangat menarik bukan?

Baca Juga:

Cara Daftar MetroOpinion

Untuk bisa mulai mengikuti survei di platform ini, kamu tentu harus memiliki akun terdaftar. Berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk melakukan pendaftaran di survei online metroOpinion.

  • Buka browser di ponsel atau laptop kamu
  • Pada kolom pencarian, buka halaman web MetroOpinion
  • Klik menu daftar sekarang
  • Isi formulir pendaftaran dan pastikan informasi pribadi yang kamu berikan benar
  • Masukkan alamat email aktif kamu dengan benar
  • Masukkan kata sandi email kamu dengan benar
  • Buka pesan yang dikirimkan oleh metroOpinion ke email kamu, lalu konfirmasi untuk memverifikasi akun kamu
  • Isi semua info pribadi yang diminta oleh metroOpinion, pengisian data ini juga untuk rekomendasi survei yang cocok dengan kamu nantinya
  • Selesai, tunggu undangan survei nya

Cara Melakukan Penarikan Uang

Berikuti ini langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk melakukan penarikan uang setelah mengumpulkan banyak poin.

  • Pada laman masuk atau beranda, masuklah ke laman profil kamu
  • Klik menu “poin yang saya peroleh”
  • Pilih metode pembayaran sesuai keinginan kamu
  • Klik menu perbarui, uang akan otomatis dikirimkan ke e-wallet yang sudah kamu daftarkan di akun metroOpinion kamu sebelumnya
  • Selesai, uang akan dikembalikan ke akun metrotopinion kamu jika tidak masuk ke akun e-wallet kamu dalam 30 hari

MetroOpinion Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Banyak orang bertanya-tanya apakah platform survei online yang satu ini aman dan terbukti membayar. Situs ini merupakan situs resmi yang sudah banyak digunakan oleh banyak orang, jadi dapat dikatakan bahwa platform metroopinion cukup aman untuk digunakan dan terbukti membayar.

Namun, memang butuh kesabaran untuk bisa mengumpulkan poin nya. Karena tidak semua survei bisa kamu ikuti setiap hari. Terdapat kategori tertentu untuk bisa mengikuti survei dan mendapatkan poin.

Kategori tersebut ditentukan oleh profil yang sudah kamu isi saat melakukan pendaftaran tadi. Semakin bagus profil yang kamu miliki maka semakin banyak peluang survei yang bisa kamu ikuti.

Itulah ulasan mengenai MetroOpinion penghasil uang, apakah aman atau tidak? Meski dikatakan cukup aman, tetap saja kamu harus berhati-hati dan tidak memberikan data pribadi kamu dengan gampang.

Selain itu, tidak ada jaminan sampai kapan platform ini tetap aman digunakan. Selalu cek dan pastikan berita terbaru mengenai situs ini agar kamu bisa mengetahui informasi terbaru jika ada perubahan di situs survei online berbayar ini. Sekian dan semoga bermanfaat!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *