Tile Match Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Bermain game menjadi solusi terbaik mengisi waktu luang, selain bisa menghibur diri sendiri agar tidak bosan dengan bermain game kita tidak perlu mengeluarkan uang dan cukup fleksibel karena bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Tapi bagaimana kalau bermain sembari mengumpulkan uang, pasti serukan? Ternyata ada loh game yang bisa menghasil uang!

Game ini dikenal dengan nama Tile Match atau Match 3 Tiles, pihak mereka mengklaim bisa memberi imbalan kepada semua playersnya dengan menyelesaikan task atau tugas yang terbilang sangat mudah.

Lantas, apakah hal tersebut benar? Tentu saja kita tidak bisakan menerima pernyataan itu mentah-mentah, oleh karena itu cp harus dengan ulasan lengkap terkait game Tile Match penghasil uang dari A sampai Z sebagai berikut.

Sekilas Tentang Tile Match Penghasil Uang

Tile Match menjadi salah satu game yang banyak dicari warganet Indonesia, ini tidak terlepas dari manfaat yang bisa dirasakan seperti mengisi waktu luang dan memperoleh uang dari bermain game.

Kalau dipikir-pikir enak banget ya, bisa mengisi waktu luang dengan bermain game biar gak bosan sekaligus mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Sederhananya, game ini menawarkan konsep puzzle yang berarti players diharuskan mengelompokkan item serupa kedalam satu kotak yang sudah disediakan.

Perlu diingat setiap level memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda, oleh karena itu untuk memenangkan tantangan ini players harus mulai dari level paling rendah ke level lebih tinggi.

Setiap level yang berhasil diselesaikan, kamu akan mendapatkan imbalan berupa koin emas, koin ini lah yang nantinya bisa dikoversi menjadi uang tunai loh!

Maka dari itu banyak players berusaha menyelesaiakan semua tantangan yang diberikan dengan sungguh-sungguh agar bisa memperoleh penghasilan tambahan.

Selain itu, terdapat beragam misi lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan koin emas gratis, cara kerja game ini tidak jauh berbeda dengan penghasil uang lainnya sehingga pemain tidak akan mudah bosan karena tersedia beragam cara mengumpulkan koin emas.

Inilah inovasi terbaik hasil tangan manusia, kenapa? Karena selain bisa menghibur dan mengisi waktu luang, kita bisa mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah dari aktivitas menghibur ini sehingga tidak akan berasa jenuh dan bosan.

Download Game Tile Match Apk Penghasil Uang

Bagaimana sudahkah kamu tertarik untuk memainkkan game ini? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall game Tile Match di perangkat seluler yang digunakan.

Sebenarnya cara install game ini tidaklah begitu sulit, karena Tile Match sudah ada di Play Store sehingga calon pemain tidak perlu repot mencari platform downloadnya. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan bisa dilihat pada penjelasan dibawah ini:

  • Pertama buka aplikasi Play Store di perangkat masing-masing,
  • Kemudian, ketik kata kunci Tile Match/Match 3 Tiles dikolom pencarian atau salin link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opengame.tilesmatch&hl=en
  • Setelah berhasil ketemu, langsung saja klik install dan tunggu proses instalasi sempai selesai,
  • Jika sudah selesai, buka game ini dan mulai kumpulkan koin emas dengan menyelesaikan semua misi yang diberikan agar bisa segera menghasilkan uang,
  • Selesai, selamat bermain!

Cara Menghasilkan Uang Di Tile Match

Setelah berhasil menginstall game ini, hal selanjutnya yang ingin diketahui adalah bagaimana cara menghasilkan uang dari Tile Match.

Meski sebenarnya diatas sudah saya jelaskan sekilas terkait hal ini, untuk menghasil uang dari game ini players diharus menyelesaikan tantangan puzzle setiap level agar memperoleh imbalan koin emas.

Namun misi yang bisa menghasilkan koin emas tidak hanya itu loh, terdapat beberapa misi lain. Adapun misi yang bisa memperoleh imbalan koin emas di game Match 3 Tiles, diantaranya:

Main Game Tantangan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah menyelesaikan misi tantangan puzzle, players diharuskan menyusun dan mengelompokkan item yang sama atau serupa dalam kotak yang sudah disediakan.

Setiap tantangan yang berhasil diselesaikan, players akan memperoleh koin emas dengan jumlah yang berbeda-beda tergantung tingkat kesulitannya.

Nonton Iklan

Selain bisa mendapatkan imbalan koin emas dengan menyelesaikan tantang, kamu juga bisa mendapatkan koin emas dengan menonton iklan yang ditampilkan oleh pihak mereka.

Iklan ini akan muncul setiap kali kamu menyelesaikan tantangan, jika kamu menonton iklan ini sampai habis maka hadiah yang diperoleh akan dilipatgandakan.

Login Harian

Tidak hanya itu saja, pasti teman teman semua tidak asing dengan misi logian harian bukan? Sederhananya players hanya perlu login ke game untuk mengklaim hadiah koin emas ini.

Bisa dibilang ini adalah misi paling mudah di game ini, karena kita tidak perlu melakukan hal apapun selain login, setelah login dan sistem berhasil mendeteksi aktivitas kamu, ambil koin emas di menu Tugas Harian.

Undang Teman

Misi terakhir yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan imbalan koin emas yakni memanfaatkan fitur undang teman.

Setiap player akan diberikan kode undangan, fitur ini berfungsi sebagai ID pengguna, jadi setiap kali ada pengguna atau players baru login ke game ini dan memasukkan kode undangan milik mu, maka kamu akan diberi imbalan koin emas.

Oleh karena itu, usahakan untuk mengundang semakin banyak pengguna baru agar koin emas yang didapatkan semakin banyak pula.

Baca Juga:

Syarat Withdraw Di Tile Match

Minimun Penarikan, perlu kamu semua tahu untuk melakukan withdraw atau penarikkan di game ini, mininal penarikan mulai dari Rp. 10 sampai Rp. 200.000, sehingga bisa menarikan dengan bebas saldo miliknya.

Metode Withdraw, untuk melakukan penarikan saldo kamu bisa menggunakan akun E-Wallet seperti Dana, OVO, ShopeePay dan lain sebagainya.

Jumlah Penarikan Sehari, selanjutnya adalah dalam sehari bisa melakukan penarikan berapa kali? Dari informasi yang saya dapatkan, di game ini bisa melakukan wd maksimal 5 kali sehari.

Apakah Tile Match Terbukti Membayar atau Penipuan?

Tile Match Penghasil uang

Begitu mengetahui beberapa hal penting mengenai game Match 3 Tiles ini, hal lain yang menjadi pertanyaan banyak pemain yakni apakah Match 3 Tiles terbukti membayar atau hanya scam?

Mengingat banyak sekali game penghasil uang yang terbukti melakukan penipuan atau tidak terbukti membayar, sehingga pertanyaan ini selalu diajukkan agar mengetahui secara pasti fakta terkait game penghasil uang tersebut.

Dari berbagai sumber dan ulasan yang diberikan oleh pemain game ini menjelaskan bahwa Tile Macth terbukti membayar, meski jika kita lihat jumlah penggunanya masih terbilang sedikit yakni kurang lebih 1.000 pengguna.

Namun, dengan banyaknya ulasan positif yang diberikan oleh pengguna bisa kita pastikan game ini sangatlah aman dan terbukti membayar.

Tapi perlu kamu semua ingat, saat memainkan game ini pasti kamu disarankan untuk menggunakan jaringan seluler atau terhubung dengan wifi bukan? Ternyata keterangan itu bukan tanpa alasan loh!

Mengingat kembali, salah satu misi mendapatkan koin emas adalah menonton iklan, ini lah alasan kenapa sistem mengharuskan kamu online atau terhubung ke internet. Dengan aktivitas menonton iklan yang kamu lakukan, ternyata inilah sumber pendapatan dari game Tile Macth.

Jadi bisa disimpulkan, selama game ini terus mendapatkan penghasilan dari iklan yang tampil, kemungkinan besar pihak game ini akan terus membayar penggunanya, dengan catatan mereka harus untung.

Kalau tidak untung bagaimana dong mas? Ya tentu saja pihak game ini berpeluang tidak membayar pengguna, karena pada dasarnya game penghasil uang seperti ini sangatlah rentan skema ponzi.

Oleh karena itu, sebagai pengguna bijaklah dalam memainkan sebuah game penghasil uang, jika tidak diharuskan top up saya rasa akan aman-aman saja, tapi kalau sampai pengguna diharuskan top up mending berhenti aja deh!

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai Tile Macth penghasil uang, apakah terbukti membayar atau penipuan? Semuanya sudah dijelaskan diatas, semoga bermanfaat!

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *