JTO VIP Net Investasi Penghasil Uang 40 Ribu, Apakah Terbukti Membayar?

Platform penghasil uang sangatlah banyak beredar diluaran sana, baik dalam bentuk aplikasi, game ataupun website. Semuanya menawarkan keuntungan yang sangat menggiurkan sehingga tidak heran banyak pengguna tertarik untuk gabung.

Salah satu platform penghasil uang dalam bentuk website yang belakangan ini banyak dibicarakan oleh warganet adalah JTO Vip Net Investasi.

Platform ini menerapkan konsep investasi, artinya pengguna harus membeli produk dengan harga tertentu untuk mendapatkan keuntungan. Harga produk yang dibeli menentukan jumlah keuntungangan yang didapat, semakin mahal harga barang semakin tinggi keuntungan yang didapatkan.

Lantas apakah benar JTO VIP Net Investasi terbukti membayar atau hanya penipuan? Semuanya akan calonpengangguran jelaskan kepada kamu semua sebagai berikut.

Sekilas Tentang JTO VIP Net Investasi

JTO VIP Net Investasi

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa aplikasi penghasil uang satu ini menawarkan program investasi untuk dijalankan oleh penggunannya yang ingin memperoleh keuntungan.

Oleh karena itu, platform ini tidak jauh berbeda dengan penghasil uang investasi lainnya, yakni pengguna harus membeli satu produk untuk bisa memperoleh untung setiap harinya.

Tapi tenang saja, karena modal yang harus kamu keluarkan tidaklah besar, yakni dengan modal 160 ribu saja sudah bisa gabung di program investasi JTO, dengan keuntungan 19.992 ribu rupiah setiap harinya.

Selain program investasi, kamu bisa mendapatkan tambahan pundi rupiah dengan menyelesaikan serangkaian misi yang diberikan, seperti mengundang teman, login harian, membuat akun dan lain lainnya. Bagaimana menarik bukan?

Daftar Di Aplikasi JTO Vip Penghasil Uang

Setelah mengenal lebih dekat dengan aplikasi penghasil uang satu ini, apakah kalian mulai tertarik untuk gabung? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk gabung di platform ini, diantaranya:

  • Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs resmi mereka melalui link ini https://www.jtovip.net/login/register
  • Setelah berhasil masuk, silahkan input nomor handphone masing-masing dengan benar.
  • Jika sudah, lanjut buat password yang sulit diketahui orang lain tapi mudah diingat oleh kamu si pemilik akun.
  • Masukkan kode undangan (jika ada)
  • Masukkan kode unik dikolom Captcha di Samping Kiri“, ini digunakan sebagai bukti bahwa perangkat yang mengakses bukanlah bot melainkan manusia,
  • Setelah semuanya berhasil diisi, lanjut klik “Daftar di Bagian Bawah” ,
  • Selesai.

Dengan mengikuti tutorial diatas, kamu pasti akan berhasil terdaftar menjadi salah satu pengguna di platform ini dan akan mendapatkan sejumlah uang sebesar 40 ribu rupiah sebagai bentuk apresiasi dari pihak mereka.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di JTO Vip Penghasil Uang

Jika kita lihat lebih dekat, aplikasi ini menerapkan cara kerja hampir sama dengan Server Sha VIP berarti pengguna harus menjalankan program investasi dengan membeli satu produk untuk mendapatkan keuntungan setiap harinya.

Pengguna bisa membeli produk dengan harga 160 ribu rupiah dan mendapatkan keuntungan 19.992 ribu rupiah setiap harinya dalam kurun waktu 5 hari. Semakin mahal produk yang dibeli, maka keuntungan yang didapatkan akan semakin tinggi. Untuk melihat detail keuntungan dan harga produknya, teman teman bisa lihat pada tabel dibawah ini:

ProdukHarga (Rp)Daily Profit (Rp)Siklus
JTO 1100.00020.00045 hari
JTO 2400.00066.64845 hari
JTO 31.000.000166.65645 hari
JTO 42.000.000333.31245 hari
JTO 54.000.000799.99245 hari
JTO 68.000.0001.599.98445 hari
JTO 716.000.0003.199.99245 hari
JTO 830.000.0007.500.00045 hari
JTO 950.000.00012.499.99245 hari

Selain mendapatkan pundi rupiah dengan menjalankan program investasi, pengguna bisa menghasil uang dengan cara mengundang sebanyak mungkin pengguna baru. Disini kamu hanya perlu mengajak orang lain untuk gabung ke platform ini, lalu suruh mereka menginput kode undang milik mu.

Maka kamu akan mendapatkan keuntungan tambahan yang terbagi menjadi 3 tingkat. Adapun tiga tingkat tersebut yaitu Tingkat Undangan 1 memberikan bonus rabat 35%, tingkat 2 mendapatkan 3%, dan tingkat 3 mendapatkan 2%.

Terakhir adalah bonus sebagai pengguna baru, jadi saat kamu mendaftar pertama kali di platform ini akan mendapatkan bonus gratis sebesar 40 ribu rupiah, lumayan lah ya tinggal daftar akun bisa dapat uang!

Apakah JTO VIP Net Investasi Terbukti Membayar?

Meski aplikasi penghasil uang satu ini terbilang baru karena dirilis tanggal 27 Januari 2024 kemarin, banyak ulasan dari pengguna lain yang menyatakan JTO VIP Net terbukti membayar, tapi apakah hal tersebut sudah cukup menjadi bukti mengenail aplikasi ini aman dan terbukti membayar? Tentu saja tidak bukan?

Maka dari itu, untuk memperjelasnya dan memberi bahan pertimbangan bagi kamu semua yang tertarik dengan platform investasi ini bisa membaca beberapa indikasi penting sebagai berikut.

Program Investasi Tidak Jelas

Apabila kita lihat lebih dekat, platform investasi ini menerapkan cara kerja yang patut kita curigai. Kenapa? Karena selama saya terjun ke dunia investasi tidak pernah menemukan platform yang menawarkan cara kerja investasi seperti ini, yakni modal dan keuntungan sudah bisa diketahui sebelum membeli produk.

Kita tahu, di platform ini memberi keterangan membeli produk dengan harga 160 ribu akan mendapatkan keuntungan 19 ribuan setiap harinya dalam kurun waktu 45 hari, artinya total keuntungan yang didapatkan kurang lebih 900 ribu rupiah. Apakah ini masuk akal?

Data Perusahaan Tidak Jelas

Selain karena program investasi tidak jelas, hal lain yang perlu kamu curigai adalah aplikasi ini tidak mencantumkan data perusahaan secara jelas, seperti nama pemilik perusahaan, surat legalitas usaha, alamat kantor dan lain sebagainya.

Padahal semua data tersebut sangatlah penting diketahui oleh pengguna, terlepas dari meningkat rasa percaya pada perusahaan, tapi juga memberi jaminan bahwa perusahaan ini aman digunakan karena memiliki legalitas yang jelas.

Platform Masih Baru

Hal lain yang perlu kita perhatikan adalah platform ini masih terbilang baru, yakni baru dirilis 27 Januari kemarin, sehingga masih banyak hal-hal lain yang harus dibuktikan.

Berdasarkan beberapa penjelasan diatas, tentu sekarang teman teman semua sudah bisakan menyimpulkan, apakah aplikasi ini terbukti membayar atau hanya skema ponzi saja? Walaupun ada beberapa pengguna yang menyatakan aplikasi benar membayar, tapi tidak ada jaminan akan selamanya membayar.

Mengingat tidak adanya legalitas dan penerapan skema ponzi, penguna yang mendapatkan bayaran terbukti dari uang pengguna lain atau pengguna baru yang melakukan deposit, ini sama saja seperti MLM berantai. Oleh karena itu, berhati-hatilah memilih platform investasi, saya sarankan gabung saja ke platform yang memiliki legalitas jelas dan terdaftar di OJK.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran jelaskan mengenai aplikasi JTO Vip Net Investasi penghasil uang, apakah terbukti membayar atau skema ponzi? Semuanya sudah dijelaskan, semoga informasi diatas bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *