Glencore Indonesia Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong dan Penipuan?

Apakah teman-teman semua sedang mencari informasi aplikasi penghasil uang? Jika iya, informasi yang akan calonpengangguran kali ini akan sangat bermanfaat.

Kenapa? Karena telah hadir platform penghasil uang yang menerapkan konsep investasi berbasis website.

Aplikasi penghasil uang ini dikenal dengan nama Glencore Indonesia Investasi, pihak mereka mengklaim akan membayar penggunanya dalam jumlah berapapun.

Apakah hal tersebut benar adanya? Untuk mengetahui jawabannya secara pasti, kita perlu melakukan analisis mendalam dengan cara mencari tahu fakta terkait aplikasi Glencore Indonesia ini.

Pada kesempatan kali ini cp akan mengulas secara tuntas mengenai Glencore Indonesia investasi penghasil uang dari a sampai z, oleh karena itu agar tidak salah paham kamu bisa baca ulasan ini sampai selesai.

Sekilas Tentang Glencore Indonesia Investasi Penghasil Uang

Glencore Indonesia Investasi

Jika diperhatikan lebih dekat Glencore penghasil uang menerapkan cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan platform lainnya, yakni pengguna harus menyelesaikan serangkaian misi atau task yang terbilang sangat mudah dikerjakan sehingga sangat cocok digunakan oleh siapapun.

Misi utama dari platform ini adalah menjalankan program investasi, maka dari itu Glencore investasi tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang menerapkan konsep investasi, artinya pengguna harus melakukan deposit lebih dulu, baru bisa mengerjakan misi investasi dan mendapat keuntungan.

Investasi yang harus dilakukan adalah membeli produk atau barang tertentu, contohnya produk batu bara, kamu akan mendapatkan presentasi keuntungan hingga 2,50 persen atau lebih tepatnya untung yang didapat mulai dari 100 ribu rupiah sampai 1,2 juta rupiah.  

Tidak hanya menjalankan investasi saja, kamu juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan menyelesaikan misi lainnya, seperti mengundang teman. Menarik bukan?

Pertanyaan diatas memanglah sangat menarik, tidak heran kalau pengguna tertarik untuk gabung ke platform ini. Tapi, sebelum itu ada baiknya kamu semua membaca ulasan selanjutnya mengenai Glencore Indonesia investasi agar tidak salah paham!

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang Di Glencore Indonesia Investasi

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Mengerjakan Misi Investasi

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini bergerak dibidang investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan membeli salah satu produk atau barang yang disediakan platform ini, adapun beberapa produk tersebut diantaranya:

  • Batu Bara presentasi keuntungan 2.50 persen, dengan keuntungan mulai dari 100 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah,
  • Besi presentasi keuntungan 3.00 persen dengan nominal keuntungan mulai dari 200 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah,
  • Mangan presentasi 3.30 persen dengan nominal keuntungan mulai dari 400 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah.

Mengundang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Dari laman situs mereka menjelaskan komisi yang didapatkan ketika berhasil mengundang pengguna baru dan deposit, yakni pengguna baru mendapatkan 25 persen, atasan mendapatkan 30 persen, dan atasan mendapatkan 10 persen.

Contoh, pengguna baru c deposit 100 ribu rupiah, atasan c akan mendapatkan 25 ribu rupiah, b mendapat 30 ribu rupiah, dan a dapat 10 ribu rupiah. Jadi bisa diketahui jumlah deposit yang dilakukan oleh pengguna baru tersebut menentukan jumlah pendapatan yang kamu dapatkan.

Apakah Glencore Indonesia Investasi Bodong dan Penipuan?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini sangatlah sulit, karena saya harus mempertimbangan banyak hal. Tapi dari beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa Glencore Indonesia adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan Glencore investasi menerapkan skema ponzi.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Glencore Indonesia penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Terakhir nama Glencore Indonesia diambil dari mana sebuah perusaha atau PT Glencore Indonesia, dengan alamat GD. MIDPLAZA 2, LT.14, JEND. SUDIRMAN KAV.10-11 dan berada di Jakarta Pusat.

Perusahaan ini bisa kamu cek langsung di Google dengan kata kunci Glencore com, keduanya memiliki nama yang sama hanya saja Glencore.com atau link ini https://www.glencore.com/ adalah perusahaan aslinya, sementara Glencore Indonesia investasi penghasil uang yang menawarkan serangkaian misi atau tugas adalah platform bodong.

Kesimpulannya, Glencore Indonesia investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan dan tidak ada jaminan sampai kapan akan membayar penggunanya. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Glencore Indonesia Investasi penghasil uang, apakah investasi bodong dan penipuan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *