FundersClub Online Penghasil Uang, Apakah Investasi Bodong dan Penipuan?

Website penghasil uang belakang ini sedang banyak dicari oleh wargent Indonesia, terutama web yang menerapkan konsep investasi.

Banyak yang beranggapan platform investasi ini memberi banyak keuntungan bagi penggunanya, hal tersebut tidak bisa dipisahkan dari misi yang harus dikerjakan sangatlah mudah.

Web penghasil uang yang baru saja rilis dan menarik perhatian banyak warganet adalah FundersClub Online Investasi. Platform ini memberi jaminan akan terus membayar pengguna dan memberi keuntungan yang sangat besar.

Lalu, apakah pernyataan dari pihak FundersClub Online benar atau hanya iming-iming semata, seperti yang sudah terjadi pada platform penghasil uang lainnya? Semuanya akan calonpengangguran ulasan didalam artikel ini.

Sekilas Tentang Fundersclub.online Investasi

Kalau kita lihat dari nama saja, seharusnya kita semua sudah bisa menebak bahwa Fundersclub adalah platform penghasil uang yang menerapkan serangkaian misi atau tugas yang harus diselesaikan oleh pengguna agar bisa mendapat keuntungan atau komisi.

Misi utama dari platform ini adalah menjalankan program investasi sederhana sehingga bisa dikerjakan oleh siapapun dan dimanapun. Program investasi yang harus dijalankan oleh penggun adalah membeli sebuah produk atau barang tertentu di aplikasi Fundersclub ini.

Terdapat 2 jenis produk utama di Fundersclub, yakni ETF Produk dan VC Produk. Keduanya hampir sama, hanya pada waktu mendapatkan komisinya saja yang berbeda, untuk ETF Produk pengguna akan mendapatkan keuntungan setiap hari dan otomatis masuk ke saldo, sementara VC Produk pengguna akan mendapatkan keuntungan setiap hari tapi keuntungan akan masuk ke saldo utama setelah periode investasi berakhir.

Contohnya ETF Produk dengan nama ETF Produk 1, dibeli dengan harga 100 ribu rupiah, presentasi keuntungan 2.00 persen, pendapatan harian 2 ribu rupiah, dan dalam jangka waktu 30 hari.

Tidak hanya menjalankan investasi saja, kamu juga bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan menyelesaikan misi lainnya, seperti mengundang teman. Terdapat beberapa tingkat komisi yang bisa kamu dapatkan, tergantung pada jumlah pengguna yang berhasil diundang, menarik bukan?

Pernyataan diatas memanglah sangat menarik, tidak heran kalau pengguna tertarik untuk gabung ke platform ini. Tapi, sebelum itu ada baiknya kamu semua membaca ulasan selanjutnya mengenai Fundersclub online investasi agar tidak salah paham!

Baca Juga:

Cara Mendapatkan Uang Di Fundersclub Online

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Jalankan Misi Investasi

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini bergerak dibidang investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan membeli salah satu produk atau barang yang disediakan platform ini, adapun beberapa produk tersebut diantaranya:

ETF Produk

  • ETF Produk 1, dibeli dengan harga 100 ribu rupiah, presentasi keuntungan 2.00 persen, pendapatan harian 2 ribu rupiah, dan dalam jangka waktu 30 hari.
  • ETF Produk 2, dibeli dengan harga 500 ribu rupiah, presentasi keuntungan 2.40 persen, pendapatan harian 100 ribu rupiah, dan dalam jangka waktu 30 hari.

VC Produk

  • VC Produk I, dibeli dengan harga 50 ribu rupiah, pendapatan harian 8 ribu rupiah, dan dalam jangka waktu 30 hari.
  • VC Produk II, dibeli dengan harga 100 ribu rupiah, pendapatan harian 17 ribu rupiah, dan dalam jangka waktu 30 hari.

Lebih lengkapnya kamu bisa melihat gambar dibawah ini:

fundersclub online investasi

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Dari laman situs mereka menjelaskan komisi yang didapatkan ketika berhasil mengundang pengguna baru dan deposit, diantaranya:

  • Tingkat 1 mendapat komisi 20 ribu rupiah,
  • Tingkat 2 mendapat komisi 2 ribu rupiah,
  • Tingkat 3 mendapat komisi 1 ribu rupiah.

Perlu kamu semua tahu, komisi yang didapatkan dari mengudang teman ini tidak bisa langsung dicairkan, melainkan harus di investasikan ke produk ETF Produk.

Apakah Fundersclub online Investasi Bodong dan Penipuan?

Untuk menjawab pertanyaan seperti ini sangatlah sulit, karena saya harus mempertimbangan banyak hal. Tapi dari beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa Fundersclub adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Fundersclub penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Terakhir, perlu kamu semua tahu nama Fundersclub diambil dari mana sebuah perusahaan atau FundersClub yang beralamat di 237 Kearny St #424, San Francisco, CA 94108, United States.

Perusahaan asli dengan nama FundersClub ini bisa kamu cek langsung di Google dengan kata kunci Fundersclub com sementara Fundersclub penghasil uang ada tambahan kata online, meski keduanya memiliki nama yang sama tapi keduanya tidak memiliki hubungan satu sama lain. Intinya Fundersclub dengan iming investasi membeli produk ETF dan VC bukannya perusahaan asli Fundersclub, melainkan perusahaan imitasi yang meniru.  

Kesimpulannya, Fundersclub online investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai FundersClub Online penghasil uang, apakah investasi bodong dan penipuan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *