Cash Tile Apk Game Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat kita sebagai pengguna layanan ini harus siap dengan semua perubahan didalam hidup.

Kenapa? Karena hampir semua aspek didalam hidup terpengaruh oleh perkembangan teknologi ini. Salah satunya dalam bidang hiburan atau bermain game, kalau dulu tujuan utama bermain game agar kita tidak bosan dan mengisi waktu luang saja.

Tapi, setelah perkembangan teknologi ini aktivitas bermain game memiliki tujuan lain yakni menghasilkan uang, ini tidak terlepas dari banyaknya game penghasil uang yang beredar diluar sana.

Game penghasil uang yang saat ini sedang populer adalah Cash Tile: Real Money Game. Pihak mereka mengklaim akan memberi imbalan kepada playersnya yang berhasil menyelesaikan setiap misi yang diberikan.

Apakah pernyataan itu benar? Untuk menjawab hal tersebut calonpengangguran hadir dengan ulasan lengkap mengenai Game Cash Tile penghasil uang dari a sampai z, agar tidak salah paham kamu bisa baca ulasan dibawah ini.

Sekilas Tentang Game Cash Tile Apk Penghasil Uang

Cash Tile Apk

Cash Tile Apk merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini telah dirilis di Play Store. Aplikasi ini termasuk dalam kategori game penghasil uang cukup lama ada karena sudah diluncurkan pada tanggal 14 April 2022.

Kalau kita perhatikan lebih dekat, konsep game ini tidak jauh berbeda dengan penghasil uang lainnya, yakni players diharuskan menyelesaikan tantangan setiap level untuk bisa dapat koin emas yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo dana.

Adapun tantangan yang harus dikerjakan adalah menghancurkan puzzle didalam kotak yang sudah disediakan. Tingkat kesulitan pada game ini berbeda-beda setiap levelnya, artinya semakin tinggi level mu maka tantangan yang harus diselesaikan semakin hard. 

Kenapa game ini cukup populer? Alasan utamanya adalah Cash Tile tidak hanya memberi keasikan saat bermain game, tapi juga bisa menghasilkan uang dengan mengumpulkan sebanyak mungkin koin emas yang didapatkan dari menyelesaikan misi atau tugas.

Selain itu, setiap harinya kamu bisa menambah jumlah koin dengan menyelesaikan misi harian dan menonton iklan. Sangat seru bukan? Namun, seperti kebanyakan game penghasil uang lain nya, kamu tentu harus mempunyai koneksi internet yang stabil untuk memainkan game ini dan mengumpulkan koin nya.

Hal tersebut dikarenakan saat bermain game kamu mungkin akan menonton beberapa iklan yang ditampilkan di dalam aplikasi ini. Setelah berhasil mengumpulkan koin dengan jumlah minimal penukaran, kamu bisa menarik koin tersebut ke akun e-wallet kamu, seperti dana dan sebagainya.

Download Game Cash Tile Penghasil Uang

Sudah kenal lebih dekat dengan game ini dan tertarik untuk memainkannya? Jika iya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall game ini ke perangkat yang kamu gunakan.

Untuk caranya sendiri tidaklah sulit, karena game ini sudah ada di Play Store sehingga kamu tidak perlu mencari link downloadnya dari pihak ketiga yang tidak jelasnya. Adapun beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendownload game ini, diantaranya:

  • Buka Play Store di HP anda,
  • lalu ketik kata kunci Cash Tile: Real Money game pada kolom pencarian atau salin link  ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.MatchPuzzle.Tile.CashGameRewards.WinMoney
  • Download dan tunggu sampai benar-benar terpasang.
  • Setelah berhasil menginstall game ini, silahkan buka aplikasinya dan login menggunakan akun Google atau Facebook.
  • Selesai, selamat bermain!

Baca Juga:

Cara Mengumpulkan Koin Di Game Cash Tile  

Setelah berhasil memasang Game Penghasil Uang Cash Tile di smartphone kamu, maka langkah berikutnya adalah memulai mendapatkan penghasilan dengan menjalankan aplikasinya. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

Bermain Game

Rasakan kegembiraan bermain game online dan raih sebanyak mungkin koin, untuk mendapatkan koin emas tersebut kamu harus memainkan game yang mereka sediakan.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam game ini terdapat beberapa level yang harus dihadapi. Untuk naik level, kamu harus menyelesaikan tantangan yang diberikan, yakni mengharuskan item pada kotak yang sudah disediakan.

Cara memainkan game ini cukup sederhana, yaitu dengan menggabung-gabungkan item yang sama dalam satu kotak. Kamu cukup mengklik item yang ingin digabungkan dan menyeretnya ke kotak yang telah disediakan. Selanjutnya, susunlah item-item yang sama agar dapat hancur dan menghasilkan sejumlah koin.

Setelah berhasil menyelesaikan tugas pada suatu level, Anda akan naik ke level berikutnya, dan dengan peningkatan level tersebut, penghasilan yang didapatkan juga akan semakin besar.

Nonton Iklan

Iklan yang tersedia pada game ini, tidak hanya sebagai hiburan semata. Kamu akan diberikan hadiah koin jika menonton iklan tertentu sampai habis. Namun, tidak semua iklan yang kamu tonton akan menghasilkan hadiah koin.

Biasanya akan ada pemberitahuan jika iklan yang akan kamu tonton berhadiah koin. Jadi, jangan langsung skip iklan yang mungkin muncul ya. Siapa tahu itu bisa jadi cara lain untuk menambah jumlah koin yang kamu miliki.

Fitur Tambahan

Game penghasil uang ini menawarkan beragam fitur lain yang dapat kamu eksplorasi untuk meraih keuntungan. Telusuri setiap fitur dengan teliti dan temukan strategi terbaik untuk meningkatkan penghasilan kamu.

Cara Withdraw Di Game Cash Tile Penghasil Uang

Setelah berhasil menyelesaikan setiap level dalam game, Anda akan diberikan kesempatan untuk menarik saldo yang telah terkumpul. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan penarikan ke DANA:

  1. Buka aplikasi Cash Tile APK di perangkat Anda.
  2. Klik ikon level yang terletak di bagian kiri atas layar.
  3. Setelah itu, akan muncul jumlah uang yang dapat Anda tarik (withdraw) dari akun Anda.
  4. Klik tombol “withdraw”.
  5. Pilih metode penarikan “DANA”.
  6. Masukkan nomor DANA Anda, dimulai dari angka 0.
  7. Klik “confirm and submit” (konfirmasi dan kirim).
  8. Terakhir, klik “withdraw” untuk menyelesaikan proses penarikan.

Apakah Cash Tile Terbukti Membayar atau Penipuan?

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari review pengguna yang telah mencoba menarik saldo, terdapat bukti bahwa game ini terbukti membayar hadiah kepada para pemainnya.

Tapi pernyataan seperti itu tidaklah cukup untuk membuktikan game ini benar membayar atau tidak, oleh karena itu kamu perlu mengetahui beberapa fakta menarik mengenai game Cash Tile penghasil uang, diantaranya:

Pertama, aplikasi penghasil uang ini sudah ada di aplikasi Play Store, sehingga pengguna bisa dengan mudah menginstall aplikasi ini tanpa harus mencari sumber pihak ketiga yang tidak jelas asalnya.

Oleh karena itu pengguna bisa merasa aman dan nyaman selama menggunakan aplikasi Jagoan, tapi apakah hal ini saja sudah cukup? Tentu saja tidak, masih banyak hal lain yang perlu diperhatikan.

Kedua, tidak memiliki legalitas jelas, padahal aplikasi ini mengklaim bisa menghasilkan uang tapi kenapa tidak ada legalitasnya ya? Tentu saja legalitas sangatlah penting, dengan adanya legalitas ini sebagai pengguna akan lebih nyaman dan aman dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketiga, informasi aplikasi tidak jelas, hal lain yang patut kita curigai adalah aplikasi tidak menampilkan informasi pihak mereka dengan jelas seperti nama pemilik, perusahaan, alamat kantor, dan legalitas.

Keempat, iklan menjadi sumber pendapatan pengguna dan pemilik game, perlu kamu semua tahu iklan yang tampil di game ini adalah sumber pendapatan dari developer Cash Tile, oleh karena itu menonton iklan menjadi salah satu misi menghasilkan uang.

Kadang iklan yang ditampilkan sangat banyak sehingga akan mengganggu jalankan permain, karena permainan akan berhenti setiap kali iklan tampil.

Kelima, nominal wd di game ini cukuplah besar, pengguna bisa mengajukan penarikan atau pencairan uang apabila saldo sudah mencapai 3 juta rupiah. Saya rasa nominal ini sangatlah besar, bisa kamu semua bayangkan butuh waktu berapa lama untuk mengumpulkan uang sebanyak itu?

Berdasarkan beberapa hal tersebut bisa kita simpulkan aplikasi ini tidak menjamin akan membayar penggunannya, karena banyak indikasi penipuan. Meski sebagian pengguna mengklaim dibayar oleh aplikasi ini, tapi kembali lagi semua itu tidak menjamin 100 persen.

Bermain saja dengan santai tanpa perlu mengharapkan penghasilan tinggi. Dengan begitu, kamu akan terhindar dari penipuan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Cash Tile Apk Game penghasil uang, apakah aman atau penipuan? Semoga informasi ini bisa bermanfaat, sekian dan terima kasih!

4 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *