Pro.Stbank.Site Login Investasi, Apakah Aplikasi Penghasil Uang Penipuan?

Berkat perkembangan teknologi semakin maju membuat hal hal menarik selalu muncul, salah satunya adalah platform penghasil uang. Pasti diantara teman teman semua tidak asing lagi dengan istilah ini bukan?

Mengingat sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar di dunia maya, dari sekian banyak aplikasi tersebut ada yang terbukti membayar dan ada juga yang tidak membayar.

Maka dari itu, diperlukan pendekatan untuk memastikan mana platform yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara yang mudah dan terbukti membayar.

Berkaitan dengan hal ini, calonpengangguran mengetahui salah satu aplikasi penghasil uang yang sedang viral dan banyak dibicarakan oleh warganet, platform ini bernama Pro Stbank Site atau Pro.Stbank.site.

Banyak pertanyaan muncul dari warganet yang tertarik gabung ke platform ini, seperti apakah benar membayar, apakah aman, apakah penipuan, dan lain sebagainya.

Demi bisa membantu teman-teman semua memahami aplikasi penghasil uang satu ini, cp akan mengulas Pro Stbank Site dari a sampai z, agar tidak salah paham sebaiknya kamu baca artikel ini sampai selesai!

Sekilas Tentang Pro.Stbank.Site Investasi

Pro.Stbank.Site investasi

Dilihat dari namanya, kita semua sudah bisa menebak bahwa platform penghasil uang satu ini menerapkan konsep investasi sebagai misi atau task utama mereka.

Hadirnya tawaran investasi ini tentu saja membuat kita semakin tertarik untuk gabung, kenapa? Karena sudah banyak bukti orang sukses karena menjalankan program investasi.

Tapi, perlu kamu semua ingat orang sukses di dunia Investasi tidaklah semudah yang kita pikirkan, karena banyak juga gagal dan rugi. Hal ini bisa terjadi karena banyak pengguna yang tidak paham secara mendalam mengenai dunia investasi.

Mereka beranggapan dunia investasi sangatlah mudah, yakni kita hanya perlu membeli atau menyewa suatu produk tertentu, lalu mendapatkan keuntungan setiap harinya dari produk tersebut. Nyatanya tidaklah demikian, banyak juga produk yang tidak membawa keuntungan tapi membawa kerugian karena turunnya harga pasarnya.

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak pro stbank site mengklaim pengguna tidak perlu khawatir dengan hal-hal itu. Pengguna bisa menentukan keuntungan yang didapatkan sejak awal pembelian produk atau barang tertentu.

Misalnya, dengan modal awal 70 ribu rupiah saja sudah bisa menjalankan investasi di aplikasi ini, bahkan total keuntungan yang bisa didapatkan terbilang sangat menggiurkan yakni 1.260.000. Menarik bukan?

Tidak hanya menjalankan investasi saja, karena aplikasi ini menyediakan serangkaian misi atau task lain yang bisa kamu jalankan untuk menambah pundi-pundi rupiah, seperti mengundang teman.

Adanya pernyataan diatas, tentu membuat kita semakin tertarik untuk gabung ke platform ini bukan? Tapi sekali lagi saya sampaikan, untuk memastikan kebenaran dari pernyataan diatas kamu perlu melakukan pendekatan demi bisa mengetahui fakta-fakta pro.stbank.site ini.

Daftar Akun Pro Stbank Site Penghasil Uang

Untuk menghasilkan uang di platform Penghasil Uang ini, proses pendaftarannya sangatlah mudah! Ikuti langkah-langkah berikut untuk bergabung:

  • Pertama, kunjungi situs web resmi Aplikasi pro stbank site Penghasil Uang melalui tautan ini: https://pro.stbank.site/login/shareapp/uid/TZRWX
  • Setelah tiba di halaman tersebut, masukkan nomor handphone kamu dengan cermat untuk memastikan kelancaran proses pendaftaran. 
  • Selanjutnya, buat kata sandi yang unik dan mudah diingat untuk melindungi akun kamu dari akses yang tidak sah. 
  • Isilah informasi nama kamu sesuai dengan identitas. Jangan lupa memasukkan kode undangan teman kamu dengan benar (TZRWX), karena ini dapat membuka peluang kepada kamu untuk mendapatkan bonus menarik. 
  • Setelah semua data terisi lengkap, lanjutkan dengan mengklik tombol “Daftar di Bagian Bawah”. Sekarang kamu sudah bergabung dan bisa menghasilkan uang.
  • Selesai.

Baca Juga:

Cara Menghasilkan  Uang Di Aplikasi Pro Stbank Site

Selain mengenal lebih dekat dengan platform investasi ini, saya rasa informasi mengenai bagaimana cara menghasilkan uang dari platform ini juga penting untuk diketahui, oleh karena itu agar bisa paham lebih detail terkait platform ini teman-teman semua bisa baca ulasan dibawah ini:

Jalankan Misi Investasi

Seperti yang saya singgung diatas tadi bahwa platform penghasil uang satu ini bergerak dibidang investasi, artinya pengguna harus melakukan investasi dengan membeli produk tertentu.

Kamu sudah bisa menjalankan program investasi dengan membeli salah satu produk atau barang yang disediakan platform ini, dengan modal awal 70 ribu rupiah saja sudah bisa menjalankan program investasi, berpeluang memperoleh keuntungan harian 21 ribu rupiah, dan total keuntungan 41.260.000 dalam waktu 60 hari.

Perlu kamu semua tahu, terdapat beberapa produk atau barang yang bisa kamu beli di aplikasi, semuanya menawarkan harga dan keuntungan yang berbeda-beda, adapun beberapa produk tersebut diantaranya:

Produk Harga (Rp) Daily Profit (Rp) Siklus
Produk Gratis 100.000 (Bonus) 1.000 60 hari
Produk 1 70.000 21.000 60 hari
Produk 2 200.000 70.000 60 hari
Produk 3 500.000 185.000 60 hari
Produk 4 800.000 312.000 60 hari
Produk 5 1.500.000 615.000 60 hari
Produk 6 3.000.000 1.290.000 60 hari
Produk 7 6.000.000 2.940.000 60 hari
Produk 8 8.000.000 4.400.000 60 hari

Undang Teman

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari platform ini adalah mengundang teman, disini bisa dibilang kamu bertugas sebagai marketing platform mereka dengan tujuan mengajak sebanyak mungkin pengguna untuk join atau bergabung.

Perlu kamu semua tahu, komisi yang didapatkan dari mengudang teman ini tidak bisa langsung dicairkan, melainkan harus di investasikan.

•           Tingkat 1 Mendapatkan 35 persen,

•           Tingkat 2 mendapatkan 2 persen,

•           Tingkat 3 mendapatkan 1 persen.

Fitur Menarik Lainnya

Kamu dapat menjelajahi lebih banyak fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, seperti mengikuti misi-misi khusus atau memanfaatkan berbagai fitur tambahan yang dapat meningkatkan potensi penghasilan.

Dengan berbagai opsi yang ditawarkan, Aplikasi Penghasil Uang ini memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi penggunanya untuk merancang strategi penghasilan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Apakah Pro.Stbank.Site Terbukti Membayar atau Penipuan?

Kalau ingin tahu apakah platform ini terbukti membayar atau penipuan, diperlukan beberapa langkah penting, seperti memastikan tingkat keamana website, mengecek legalitas, mempelajari sistem investasi mereka, dan lain sebagainya.

Kenapa ini perlu dilakukan? Karena hal-hal itu sangat penting dan harus dicek lebih lanjut, mengingat ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi dan game money.

Meski ada beberapa pendapat pengguna yang sudah join ke platform mereka, ada yang menyatakan terbukti dibayar namun ada juga yang tidak dibayar. Mengingat platform ini masih sangatlah baru sehingga perlu direview lebih lanjut.

Sebenarnya kalau kita lihat lebih dekat, platform investasi ini tidaklah jauh berbeda dengan platform lainnya, bahkan dari cara kerja, task, tampilan dan lain sebagainya sama. Ada kemungkinan platform serupa ini dimiliki atau dioperasikan oleh orang yang sama.

Hal tersebut bisa dibuktikan dengan beberapa indikasi penipuan yang akan platform ini lakukan, seperti investasi yang mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu sehingga bisa dipastikan platform ini menerapkan skema ponzi.

Selain itu, fitur undang teman juga menjadi bukti lain yang menguatkan pandangan saya bahwa Pro.Stbank.Site adalah investasi bodong yang menerapkan game money.

Jadi bisa saya katakan aplikasi ini tidaklah aman digunakan dan tidak ada jaminan akan membayar terus, mengingat pengguna diharuskan deposit agar bisa memulai investasi, ini menandakan platform investasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Uang dari hasil deposit akan diputar untuk membayar pengguna lain, jadi selama masih ada pengguna yang deposit platform ini akan terus menerus membayar penggunanya, namun setelah tidak ada lagi yang deposit maka pengguna tidak akan dibayar lagi.

Saya sudah mengecek platform ini di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, hasilnya aplikasi ini tidak terdaftar di lembaga tersebut ataupun lembaga terkait lainnya. Hal ini tentu saja menandakan aplikasi Pro.Stbank.Site penghasil uang termasuk usaha ilegal atau tidak resmi.

Kesimpulannya, Pro Stbank Site investasi adalah aplikasi penghasil uang yang menerapkan skema ponzi, game money, dan penipuan sehingga sangatlah tidak aman digunakan karena sudah mengambil nama perusahaan lain tanpa izin. Selain itu, tidak ada keterangan terkait legalitas sehingga platform ini ilegal atau tidak resmi dan menggunakan nama perusahaan lain.

Demikian ulasan singkat yang bisa calonpengangguran sampaikan mengenai Pro.Stbank.Site investasi penghasil uang, apakah aman dan terbukti membayar? Semoga informas singkat ini bisa bermanfaat, sekian dan terima.

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *